CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb257cf10d295357d0416d1/pln-oh-pln

PLN oh Pln

udah lama mau ngebahas BUMN yang satu ini , rasanya cukup kaget ketika dapat angin segar trus tiba" ada aturan baru kenaikan diitung dari 3 bulan terakhir.

Pemerintah memutuskan untuk membebaskan tarif listrik bagi pelanggan golongan bisnis skala kecil dan industri kecil yang menggunakan listrik 450 VA berlaku 6 bulan mulai Mei 2020. Kebijakan ini merupakan lanjutan dari kebijakan sebelumnya yaitu pembebasan dan pemberian diskon bagi pelanggan rumah tangga.
“Mekanisme penggratisan listrik untuk pelanggan golongan bisnis kecil B1/450 VA dan industri kecil I1/450 VA akan menggunakan cara yang sama dengan pendistribusian pembebasan listrik untuk golongan rumah tangga. Tahap pertama untuk golongan rumah tangga, sudah terdistribusikan seluruhnya kepada pelanggan yang berhak menerima,” kata Executive Vice President Communication & CSR PLN Made Suprateka.
Ia menambahkan, untuk pelanggan bisnis dan industri 450 VA pascabayar, secara otomatis tagihan untuk pemakaian pada rekening bulan Mei sampai dengan Oktober adalah nol rupiah. Sedangkan untuk pelanggan yang menggunakan token listrik, token gratis tersebut dapat diperoleh baik melalui web yakni www.pln.co.id maupun aplikasi Whatsapp ke nomor 0812-2-123-123. Mekanisme menggunakan whatsapp akan memerlukan waktu beberapa hari karena PLN harus memasukkan database penerima yang berhak ke dalam sistem sehingga tepat sasaran




https://djonews.com/giliran-pelangga...istrik-gratis/
profile-picture
prada567 memberi reputasi
Perusahaan Lilin Negara
selama gak ada saingan, kita sbg konsumen bisa apa?

Biaya pasang baru mahal , sering mati listrik

Didaerah listrik pln sering mati

Tagihan jalan terus emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh str8one
listrik diem diem naik bro.

alesanya aktifitas meningkat karna himbauan tetap dirumah

Pinter pinter ngeles nya PLN.

Rakyat bisa apaaaa...trhdp perusahaan negara dengan power of monopoli nya
Diubah oleh ontapesek
Lihat 2 balasan
skrg monopoli sok ngeles ini itu, tar giliran ada saingan nangis2 aja, liat noh telkom dulu mau pasang telpon rumah aja ribet sogok sana sini, skrg ngemis2. .
Quote:


Yang meteran, gobloggg
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di