CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Oknum Polisi Kepergok Mesum Dengan Calon Istri Muda da da da da da da da~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb255f6b840881be965b353/viral-oknum-polisi-kepergok-mesum-dengan-calon-istri-muda-da-da-da-da-da-da-da

Viral, Oknum Polisi Kepergok Mesum Dengan Calon Istri Muda da da da da da da da~

Yang namanya manusia tentu tidak pernah merasa puas. Ada yang tidak pernah puas dengan jabatan yang diberikan kepadanya dan terus mendapatkan jabatan yang paling tinggi agar disegani banyak orang. Ada yang tidak pernah puas dengan harta yang dimilikinya dan terus mencari cara agar mendapatkan harta yang banyak hingga melakukan korupsi. Ada pula yang tidak pernah bersyukur dengan jodoh yang sudah didapatnya dan terus mencari wanita/pria muda yang imut dan kinyis-kinyis.

Viral, Oknum Polisi Kepergok Mesum Dengan Calon Istri Muda da da da da da da da~

kupang.tribunnews.com

Salah satunya yang sedang viral adalah video seorang polisi yang dipergoki oleh istri sahnya disebuah tempat penginapan bersama dengan pasangan yang ane duga bakalan jadi calon istri mudanya. Ya kalo istri sahnya rela di madu hehe.





Tampak istri sahnya memergoki suaminya itu sambil menggendong bayi yang masih sangat kecil. Dan dengan emosi yang meluap-lupa coba menyerang "calon istri muda" atau selingkuhan suaminya itu dengan membabi buta. Namun sayangnya suaminya justru menahan dirinya agar tidak bisa melukai wanita selingkuhannya itu.

Sedih emang nasib wanita itu, apalagi mendapati suaminya bermain dengan wanita lain. Hati wanita mana yang tak sedih bila melihat hal ini. Emang dasar gak punya otak aja suaminya, istri baru lahiran (anaknya masih berusia 40 hari) udah punya gandengan baru aja. Gak bisa sama sekali ngehargai istrinya yang berjuang untuk kelahiran anak mereka. Diketahui oknum polisi itu bernama Oloan Heriyanto Sitinjak.

Sayang banget di video yang beredar gambarya terlihat sedikit blur, entah karena faktor kamera yang digunakan untuk merekam atau karena faktor konversi dari media lainnya. Coba videonya jelas, jadi bisa ketauan wajah wanita selingkuhannya biar malu. Namun meski begitu identitas wanita itu telah diketahui, dia adalah Hermince, seorang pekerja harian di polsek Medan Baru. Semoga komandan polisi itu bisa menindak tegas oknum polisi tersebut. Agar bisa menjadi pelajaran bagi anggota polisi lainnya.

Peristiwa ini diketahui terjadi di kota Medan. Kalopun keduanya akhirnya bercerai, tentu kasian istri dan anak bayi itu. Sang istri tentu akan sulit memenuhi kebutuhan hidup anaknya apalagi dimasa pandemi sekarang ini. Dan sang bayi kembali menjadi korban padahal dia sama sekali belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

Ane harap oknum polisi tersebut dicopot dari pekerjaannya. 

Sumber:Akun Instagram medantoday + opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
buat apdet
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
parah anak baru 40 hari udh main gila emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
MJ.C1.057 dan qiyazya memberi reputasi
wah keren nih mantapp kepergokk maksudnya 😂
profile-picture
profile-picture
MJ.C1.057 dan srusuut memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Lihat 2 balasan
Viral, Oknum Polisi Kepergok Mesum Dengan Calon Istri Muda da da da da da da da~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
belum selesai ngerekam udah diciduk duluan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
urusan itu memang buat candu wkwk.
profile-picture
MJ.C1.057 memberi reputasi
belum puas dengan 1 wanita
profile-picture
MJ.C1.057 memberi reputasi
Istri habis melahirkan kan ada nifas 40 hari
Udah kaga tahan mungkin...

Ampun dah..
Lihat 3 balasan
Betapa cinta dan sayangnya seorang istri... Salut respect banget sama cewek/ibu2 gini! Enggak rela banget suaminya selingkuh! 🙏 emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan MJ.C1.057 memberi reputasi
Kalau istri habis melahirkan, tapi kau sudah horny banget, kan sebenarnya bisa kau coli saja sambil nonton JAV pakai VPN.. emoticon-Ngakak (S)

Nggak harus selingkuh juga kan.. emoticon-Ngakak (S)

Ah memang wereng horny satu ini bener2 nggak berpikir jernih.. emoticon-Ngakak (S)
Urusan mudah kok selalu dipersulit.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan BebehMania memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Trit sebelah oknum dokter ....beli cabe di mpo dedeh cape deh
profile-picture
MJ.C1.057 memberi reputasi
ngeri gan.. semoga cepet baekan dan sadar dah si bapak pol..
profile-picture
MJ.C1.057 memberi reputasi
bayangin... 40 hari anaknya... udah nggak ada jiwa manusia lagi... terutama ceweknya! malu2in kaum cewek aja! emoticon-Kagets
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
kwkwk, aku suka body kayak mama muda mama muda,,,,
sama2 gak ada otak
nurani mati
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Kok bisa tau ya kalo suaminya di penginapan?
belum 3 bulan tuh, ceuk sunda mah bilang gumurih
Krn faktor cinlok ditempat kerja dan kebutuhan penyaluran si otong yg 40 hari belum dpt jatah.. miris
waduh kalau masalah selangkangan kaya gini langsung rame biasanya emoticon-Shutup
beri sajen dulu biar sepuh pada turun emoticon-kisssing emoticon-Tai emoticon-Peace emoticon-Ngacir
"Calon Istri Muda" singkatnya selingkuhan
wkwkwkwkw
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di