CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Keren! Begini Penampakan Potret Wajah Najwa Shihab Pada Sepasang Sendal Jepit!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2487d09b5ca5b5258b5de/keren-begini-penampakan-potret-wajah-najwa-shihab-pada-sepasang-sendal-jepit

Keren! Begini Penampakan Potret Wajah Najwa Shihab Pada Sepasang Sendal Jepit!

Keren! Begini Penampakan Potret Wajah Najwa Shihab Pada Sepasang Sendal Jepit!

GanSis!

Kalian pasti kenal dengan Najwa Shihab kan?
Yap! Siapa sih yang ga kenal dengan Najwa Shihab?

Wanita yang akrab disapa Nana ini merupakan seorang Presenter dan Pembawa acara yang memulai karirnya di bidang jurnalistik. Eits, tapi kali ini ane ga mau bahas lebih dalam tentang Mbak Nana ya, kali ini ane mau membahas tentang potret Mbak Nana yang dibuat oleh seorang seniman asal Purwokerto.



Mungkin sudah banyak seniman-seniman yang membuat potret wajah dari Mbak Nana, tapi kali ini potret wajah Mbak Nana terbilang cukup unik, GanSis. Seniman yang bernama Try Bayern membuat potret wajah Mbak Nana pada media yang tidak biasa, yaitu sepasang sendal jepit. Yap! Hal ini dapat dilihat melalui akun instagramnya. Video yang menunjukan proses pembuatan potret Mbak Nana pada sepasang sendal jepit tersebut berhasil viral dan mencuri banyak perhatian masyarakat setelah diunggah ulang oleh Mbak Nana.

Try Bayern tidak menyangka bahwa hal yang ia lakukan tersebut bisa menjadi viral, pasalnya di awal ia hanya iseng-iseng saat melakukannya. Ia menggunakan sendal jepit karena ia memiliki sepasang sendal jepit yang masih bagus namun sayangnya sudah putus sebelah. Sedangkan alasan Try memilih Mbak Nana sebagai model karyanya adalah karena Mbak Nana merupakan sosok yang Try kagumi.



Sebenarnya ini bukanlah kail pertama Mbak Nana me-repost ulang karya Try Bayern. Sebelumnya, Mbak Nana sudah pernah merepost potret Mbak Nana yang Try buat dengan media pasir. Yap! Sebenarnya Try lebih terbiasa untuk melukis dengan menggunakan media pasir, bukanlah media sendal jepit. Oleh karena itu ia tak menyangka, bahwa potret Mbak Nana kali ini yang merupakan karya pertamanya pada media sendal jepit bisa menjadi viral.

Bukanla hal yang mudah bagi Try untuk membuat potret wajah pada media sendal jepit. Dengan menggunakan pisau, silet, cutter, dan juga gunting, Try membutuhkan waktu hingga satu jam untuk menyelesaikan potret Mbak Nana tersebut. Meskipun biasanya ia menjual karya-karyanya tersebut, tapi kali ini potret wajah Mbak Nana pada sepasang sendal jepit tidaklah dijual karena karyanya tersebut memang khusus ditujukan untuk Najwa Shihab.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh syududududuu
Halaman 1 dari 2
nungguin aibnya nihemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pertamax
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
Pegwan diamankanemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
mejeng dulu di pejwanemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
luar biasyahh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
mantap benar
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
link mana link.. katanya ada yang ngancam mau buka2an emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
Si najwa ridho ga tuh ya komuknya ditaro disendal jepit, secara bakal diinjek tiap hari emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
mantap
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
ntar marahan jgn lemparan piring ya gan
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
ente bener bener seniman, tp kok cuman sist najwa si gan
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
widih... besok bikin dari adonan gan .. muka mba nana bisa kita makan ...
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
promo akun ig...
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
Kirain apa gitu... emoticon-Betty

Mejeng pekwan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
Diubah oleh thecrawler
ngolah kreatifitas nih namanya, tp kasihan jg ya tiap hari bakalan diinjek2 tuh
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
orang kalo udah kreatif dan jiwa seninya tinggi mo pake apa aja pasti bisa jadi seni yg baguss..
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
Bakalan di panggil ke mata najwa nggak nih?
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
mantab ini adalah jiwa seni yang terpendam
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
Keren!🍻
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
Keren karya seni nya Gan emoticon-Wow
Bakal diundang masuk tv nih seniman nya
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan KambaliLasmono memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di