CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aibnya Akan Diumbar Anggota DPR, Begini Reaksi Najwa Shihab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2438f09b5ca2b117b155c/aibnya-akan-diumbar-anggota-dpr-begini-reaksi-najwa-shihab

Aibnya Akan Diumbar Anggota DPR, Begini Reaksi Najwa Shihab

Aibnya Akan Diumbar Anggota DPR, Begini Reaksi Najwa Shihab

JAKARTA – Najwa Shihab mendapat serang bertubi-tubi dari sejumlah anggota DPR RI lantaran mengkritik kinerja para wakil rakyat yang terhormat itu.Salah satu anggota DPR mengancam akan mengumbar aib Najwa Shihab dan mengancam akan menempuh jalur hukum.

Menanggapi ancaman itu, Najwa Shihab tetap cuek. Ia tak membalas caci maki yang ditujukan kepadanya.

Presenter Mata Najwa itu hanya memposting foto bersama ayahanya, Prof Quraish Shihab.
Dalam foto tersebut, Najwa tampak mengenakan hijab. Ia berdiri di samping Quraish Shihab sambil tersenyum manis.


Najwa kemudian menuliskan pesan dari Quraish Shihab tentang bagaimana seseorang menyikapi caci maki dari orang lain.

“Abi @quraish.shihab berpesan jika ada yang memakimu, maka ucapkanlah, “jika makian kamu benar, semoga Allah mengampuniku, jika makian kamu salah, semoga Allah mengampunimu”, tulis Najwa.

Sebelumnya, Najwa Shihab mendapat kritik keras dari sejumlah anggota DPR, salah satunya Arteria Dahlan.

Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan mendesak Najwa Shihab meminta maaf kepada DPR secara institusional.

Menurut Arteria, banyak hal yang disampaikan Najwa tidak benar dan cenderung provokatif.

“Saran saya secara pribadi, selaku anggota Komisi III, selaku anggota Badan Legislasi, dan selaku Deputi Penerangan Umum Satgas Lawan covid-19 meminta Najwa minta maaf,” kata Arteria dalam keterangan tertulis, Senin (4/5).

Arteria menyebut pernyataan Najwa dikonstruksikan dan disengaja untuk memfitnah dan menista pribadi anggota DPR.

Menurut Arteria, pernyataan Najwa memiliki konsekwensi hukum yang serius. Terlebih, disampaikan pada saat kondisi negara dalam tengah menghadapi situasi pandemi covid-19.

“Saya ingatkan bahwa kesabaran orang ada batasnya, jangan sampai merasa diri berparas cinderella, berhati malaikat seperti enggak punya aib dan dosa,” ujarnya.

“Sadarlah sebelum terlambat. Perbaiki diri. Apa perlu kita umbar ke publik aib dan dosa serta moralmu? Apa perlu jalur hukum yang akan menjadi penentu hidupmu?” tandas Arteria Dahlan.
(one/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id


https://jambiekspres.co.id/read/2020...i-najwa-shihab

So cuuutee😍

Btw masih kayak anak2😑

Berantem bawa babeemoticon-Malu

Aibnya Akan Diumbar Anggota DPR, Begini Reaksi Najwa Shihab


emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
y4ns4n dan 252 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh singawallah
Halaman 1 dari 16
Apa mbak nana punya aib?emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gembaladomba666
Lihat 12 balasan
aib yg mana nih? emoticon-Big Grin
kalo foto bugil atau video emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 47 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Waw najwa dah di cap kadrun emoticon-Leh Uga
Emang harus kuat dan tabah di rezim goblok planga plongo emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lukmanrents dan 95 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
sejak kapan kerudung = hijab?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shlndells dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan

Arteria diladenin, dia makin seneng.. orang gila bernasib bagus ya dia

Dendam bener keknya doi sama najwa, pas diundang di mata najwa liat aja tingkahnya emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 59 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
bagi lah kalo ada photo hot atau video syur nya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
menantikan aibnyaemoticon-Matabelo

diem ya mbak nana, jadilah wanita kuat yg ga minta maafemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Quote:


Kurang sekse gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 25 lainnya memberi reputasi
ngutang warteg mau diungkap kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
Lihat 1 balasan
Jadi penasaran juga nih...


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 24 lainnya memberi reputasi
Gue masih nunggu, apa Arteria bakal diundang di acara Mata Najwa untuk bahas kasus ini?. Atau sebaliknya, Mata Najwa ga mau ngundang Arteria?emoticon-Ngacir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mocha.taufan dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Yuk...buka2 an, kita pengen lihat yg mana yang bener, maju terus keduanya jangan menyerah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mocha.taufan dan 22 lainnya memberi reputasi
najwa seorang lebih berharga dari cecunguk arteria berikut partainya
lebih berharga dari seluruh anggota dpr laknat penjilat rejim
najwa suarakan kebenaran, mereka cuma maling penipu rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lukmanrents dan 55 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Laki2 bodoh yang mengancam seorang perempuan.
Apalagi model Najwa...

Diundang Najwa buka bersama bareng online, pasti babak belur tuhemoticon-Wkwkwk

Wanita itu butuh perlindungan dan pengayoman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
standar umum orang2 bodoh: gak mampu lawan pake data, serang pribadinya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 61 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan


tenang aja mba nana, masih banyak orang waras di negri ini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 31 lainnya memberi reputasi
asalkan pantat nya gak hitam, ane mah bodo amat lah sama aib nya neng najwa emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tinggal tunggu najwa hina" kowi

ebong pun hilang attacker tulennya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mocha.taufan dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sesama cebong mulai gak akur?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mocha.taufan dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kok bisa ya lolos jadi anggota dewan yang terhoemat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mocha.taufan dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di