CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Bagi Sembako dan Tarawih, Pasien Covid-19 Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb21d2028c9912a0968f094/sempat-bagi-sembako-dan-tarawih-pasien-covid-19-meninggal

Sempat Bagi Sembako dan Tarawih, Pasien Covid-19 Meninggal

Batam, Gatra.com - Wali Kota Batam Muhamad Rudi menyampaikan, DD 57 Tahun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia pada 2 Mei 2020, positif terkonformasi terpapar Virus Corona (Covid-19). Pada saat perawatan di RS, yang bersangkutan membaik dan diperbolehkan pulang.
 
Warga Kecamatan Bengkong, Kota Batam tersebut, tercatat sebagai kasus baru No. 35 di Batam. Pasien ini masuk ke IGD RS Swasta di Batam, pada Senin (28/4), awalnya mengalami keluhan demam tinggi, batuk kering, sesak nafas disertai nafsu makan yang berkurang.
Sempat Bagi Sembako dan Tarawih, Pasien Covid-19 Meninggal
“Namun, kondisinya membaik setelah dilakukan pemeriksaan RDT dengan kesimpulan Non Reaktif, kemudian pada tanggal 30 April 2020, pasien pulang kerumahnya atas permintaan sendiri untuk melakukan karantina mandiri,” katanya, Rabu (6/5) di Batam.

Bahkan, lanjut Rudi, pasien ini sebelum masuk rumah sakit kembali, masih beraktivitas menyerahkan sembako kepada warga dan melaksanakan ibadah shalat tarawih berjama’ah di Masjid “A-F” dekat rumahnya. Kondisi kesehatannya kembali memburuk, pada tanggal 1 Mei 2020, Ia dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan lagi.

“Pasien dirawat diruang isolasi, dan dilakukan pemeriksan Diagnostic Rontgen Thorak yang disertai uji sample swap dengan hasil dinyatakan Pneumonia, DD/Kongestif Pulmonum dan Cardiomegaly. Tanggal 2 Mei 2020 pasien meninggal dunia, dan jenazah dimakamkan secara protokol Covid-19,” ujarnya.

Ketua tim gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 Kota Batam tersebut menyampaikan, tanggal 5 Mei 2020 diperoleh hasil pemeriksaan swab yang bersangkutan dengan kesimpulan terkonfirmasi positif terpapar Cobid-19 secara medis.

“Sebagai langkah antisipasi, saat ini tim survelans sedang melakukan proses contact tracing terhadap semua orang yang ditenggarai berkontak erat dengan yang bersangkutan, terutama disekitar tempat tinggal dan lokasi aktivitas pasien itu,” tuturnya.


sumber

haduoh, moga yang terbaek ajalah bagi masyarakat, moga ga merebak covidnya
arwah almarhum moga diterima amal ibadahnya





profile-picture
profile-picture
profile-picture
y4ns4n dan 146 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
astajim, sembakonya tertular Covid ga nih ?emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jangan bagi sembako secara langsung

Mungkin kalo mau bagi sembako bisa mencontoh dari Junjungan Kita Tercintah...
Iyap... Bagiin nya dari Mobil saja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Jadi inget kisah Iblis yg ga mau ke neraka sendirian. Pengen bawa sebanyak2nya umat manusia utk menemaninya di neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 25 lainnya memberi reputasi
inilah makanya,
ada prosedur yg terbalik.
harusnya test swab itu yg pertama kali dilakukan (bukan rapid test)
rapid test hanya utk sbg pendukung test swab,

swab test negatif = lsg berarti bebas virus
swab test positif = lsg vonis beresiko tinggi,

emoticon-Traveller




Sempat Bagi Sembako dan Tarawih, Pasien Covid-19 Meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Bilangnya mau isolasi mandiri di rumah, dia malah bagi2 sembako sama tarawih berjamaah, bagi2 rejeki emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh p.star7
Lihat 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh calon.pedopil
Lihat 1 balasan
Lagi lagi agama jadi masalah emoticon-Wakaka

salah pemerintah sendiri anggaran agama di gedein emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Waduh bakalan tambah ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 10 lainnya memberi reputasi
Meninggal tanggal 2, hasilnya baru keluar tanggal 5 emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ditrack cepat aja warga daerah bengkong biar ga meluas ke yg lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Quote:


kalo becadar sama aje anti virus gak sih sebenernya emoticon-Leh Uga

***

Astajim, ini DD singkatan dari dare devil yak?? Konyol aja sih, ngakunya karantina mandiri tp malah tarawih & bagi2 sembako emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b1gbang dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nah udah nyebarin ke siapa aja tuh😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 8 lainnya memberi reputasi
Innalillahi wa innalillahi rojiun

sudah dibilang lakukan d rumah masing2, masih tetep aja, skrng yg ikut tarawih gimana nasibnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh didududi
Lihat 2 balasan
Indahnya berbagi di bulan ini emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apakah ini yg dinamakan ngeyel?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 8 lainnya memberi reputasi
Model begini mau corona cepat selesai?? emoticon-Tai emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 8 lainnya memberi reputasi
kasih aaja no rek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 6 lainnya memberi reputasi
berbagi virus corona mumpung bulan ramadhan emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 10 lainnya memberi reputasi
org baik mati di bulan baik (kata banyak org). kata gue, semua bulan itu baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 8 lainnya memberi reputasi
pembunuh senyap emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di