CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
BTS akan Jadi Pembicara dalam Acara 'Dear Class 2020' Bersama Barack Obama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb20e542525c30e7f79e95b/bts-akan-jadi-pembicara-dalam-acara-dear-class-2020-bersama-barack-obama

BTS akan Jadi Pembicara dalam Acara 'Dear Class 2020' Bersama Barack Obama

BTS akan Jadi Pembicara dalam Acara 'Dear Class 2020' Bersama Barack Obama

Foto: Getty Images


Kata 'bangga' mungkin sudah menjadi salah satu kata yang paling sering digunakan oleh ARMY untuk mengungkapkan perasaannya pada boy group kesayangan, BTS.

Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini terus melaju dan berhasil menjadi salah satu sumber inspirasi bagi banyak anak muda di seluruh dunia dalam meraih impian mereka. Lewat lagu dan lirik mereka yang jujur dan berani, BTS mampu memenangkan hati banyak orang dan membuat mereka akhirnya menjadi salah satu penggemar.

Kali ini, BTS kembali dengan kabar yang membanggakan nih! Dikutip dari Variety, BTS akan menjadi salah satu pembicara dalam acara 'Dear Class 2020' bersama mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama!

Hm, acara apa sih 'Dear Class 2020'?

BTS akan Jadi Pembicara dalam Acara 'Dear Class 2020' Bersama Barack Obama


'Dear Class 2020' adalah acara wisuda yang dilangsungkan secara virtual oleh YouTube. Platform berbagi video terbesar di dunia itu berinisiatif untuk mengganggas acara ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap para siswa yang seharusnya akan resmi diwisuda dan lulus tahun ini, namun tidak bisa merasakan acara kelulusan seperti pada umumnya lantaran wabah pandemi COVID-19 yang melanda di seluruh dunia. Acara ini tentu dapat dinikmati oleh seluruh siswa di dunia yang akan lulus tahun ini, namun seluruh prosesinya akan diselenggarakan dengan cara tradisional Amerika.

BTS akan menjadi salah satu pembicara utama dalam acara tersebut bersama Barack & Michelle Obama. Pembicara lain seperti Lady Gaga, mantan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Robert M. Gates, mantan Sekretaris Negara, Condoleezza Rice, CEO Alphabet dan Google, Sundar Pichai, serta aktivis muda asal Pakistan, Malala Yousafzai.

Tidak hanya para pembicara yang hebat, acara wisuda virtual ini juga mengundang Alicia Keys, Zendaya, Kelly Rowland, dan beberapa nama besar lainnya untuk menjadi penampilan spesial dalam acara tersebut.

Acara 'Dear Class of 2020' sendiri akan digelar pada 6 Juni 2020, pukul 12:00 PST atau 7 Juni 2020, pukul 02:00 WIB. Wah subuh nih guys kalo di convert ke waktu Indonesia!

Jadi, apakah ARMY akan siap mendengar pidato BTS nanti? Pasti bangga banget ya dengan pencapaian BTS kali ini!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yourkive
gokil bener dah bts ini udh prestasinya ampunnn


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di