CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya terjawab, Sosok yang suka muncul saat nonton di bioskop ini.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb1f12c2637723d14633b40/akhirnya-terjawab-sosok-yang-suka-muncul-saat-nonton-di-bioskop-ini

Akhirnya terjawab, Sosok yang suka muncul saat nonton di bioskop ini.

Akhirnya terjawab, Sosok yang suka muncul saat nonton di bioskop ini.
Foto: Instagram/@medyrenaldy

Semenjak Pandemik COVID-19 ini bioskop di tutup oleh Pemerintah dalam hal untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Otomatis semua bioskop di lakukan penutupan sampai waktu yang di tentukan, lantas selama dilakukakannya penutupan bioskop ini suka kangen gak sih sama sosok yang satu ini?

Pasti kamu ingat dengan sosok laki-laki yang selalu muncul sebelum film dimulai. Ya, saat iklan layanan masyarakat (ILM) anti pembajakan film bioskop diputar, sosok laki-laki yang melakukan perekaman film ilegal ini selalu muncul. 

Banyak juga yang beranggapan bahwa sosok ini adalah admin di INDOX*I yang sedang tertangkap basah saat merekam film yang di tontonnya untuk di upload ke website INDOX*I.

Belakangan ini identitasnya diketahui publik saat suatu akun instagram selebgram @medyrenaldy mengunggah postingan foto tersebut dengan menyebut @yoginara06 dalam foto postingannya tersebut.

“Gue udah tahu siapa orang ini! Akhirnya ada orang yang ngasih tahu gue dan mengaku kenal siapa sebenarnya orang yang kita sering lihat di tayangan sebelum nonton bioskop ini,” tulis @medyrenaldy di akun Instagramnya pada Minggu 3 Mei 2020.

Akibat unggahannya akun @yoginara06 pun langsung diserbu para netizen. Akun yang awalnya hanya memiliki sekitar 600 pengikut ini langsung melonjak hingga 22 ribu followers. Pria yang menulis nama Yogi di keterangan Instagramnya itu pun langsung ramai ditanyai oleh netizen di kolom komentar. 

Respon netizen saat mengetahui siapa orang dibalik vidio tersebut pun bermunculan di kolom komentar akun @medyrenaldy.

Akhirnya terjawab, Sosok yang suka muncul saat nonton di bioskop ini.

Foto: Instagram/@medyrenaldy

Dalam akun @medyrenaldy itu pun mengajak para pengikutnya yang penasaran dengan sosok yogi ini dengan berencana untuk melakukan Instagram live dengan akun @yoginara06.

"BUAT YANG PENGEN TAU DAN MAU NANYA2, KALIAN KOMEN DI BAWAH YAAA. Yang komennya lucu2 dan menarik pengen gue tanyain besok ke orangnya sambil live bareng.⁣⁣⁣" tulis @medyrenaldy di akun Instagramnya pada Minggu 3 Mei 2020. 


Akhirnya terjawab, Sosok yang suka muncul saat nonton di bioskop ini.
Foto: Instagram/@medyrenaldy

Hal ini diperjelas lagi dengan pengakuan selaku teman @yoginara06 bernama Natasha Fadilla ia mengatakan ."Jadi itu dia temen gua dulu kerja di bioskop katanya, dia suruh praktekin buat peringatan kepada penonton, sekarang dia kerja di Kopi Kenangan," tulisnya.

Pada tanggal 4 Mei 2020 akun instagram @mendyrenaldy pun menggah lagi foto dirinya bersama @yoginara06 dalam foto tersebut terlihat bahwa pemilik akun instagram @yoginara06 sedang mempraktikan gaya dirinya saat melakukan perekaman di bioskop tersebut.



Yogi memang dahulu pernah bekerja di bioskop, namun sekarang ia bekerja menjadi barista.


Kita berharap aja semoga pandemik ini segera berakhir biar bisa liat soso ini lagi di bioskop ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bejosegerwaras dan 270 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nakmouda
Halaman 1 dari 13
Aduh ane suzon dulu ane kira tuh doi ketauan bajak atau gimana seremnya bioskop wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ane kangen dibisikin "all around you" gan wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TSMan dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Oohh akhirnya ketemu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cuttingcenter dan 21 lainnya memberi reputasi
akhinya bisa tidur nyenyak emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kirain itu dulu orang pembajak film yg ke gep cctv emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 21 lainnya memberi reputasi
Oh dy tooh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 18 lainnya memberi reputasi
akhirnya hilang penasaran ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 18 lainnya memberi reputasi
masa yg d tanyain tiktoknya, wkkwkw lu mau liat itu org joget2? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Expresi wajahnya pas gan kayak orang ketakutan ke gap emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 18 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sudah bukan misteri lagi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 15 lainnya memberi reputasi
Akhirnya ketauan biang kerok nya...emoticon-Ngakak

Yg bikin penasaran kite, sosok misterius, golongan Pithecanthropus erectus, dgn wajah sange dan serius..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 17 lainnya memberi reputasi
there he is legendary manemoticon-Leh Uga emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 13 lainnya memberi reputasi
wkw ternyata ada beneran orangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 14 lainnya memberi reputasi
awalnya bikin ane bingung aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 14 lainnya memberi reputasi
ehhh aslinya keren juga ni orang
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 14 lainnya memberi reputasi
gue masuk bioskop setelah iklan
jadi gak tahu iklan mana dan doi siapa

netijen oh netijen.
senang dengan hal receh
lagipula kalau pun netijen tahu juga doi itu siapa, so what?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Akhirnya terjawab juga pertanyaan ane selama ini hahaha bobok nyenyak!! Haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagascaktirp dan 15 lainnya memberi reputasi
sosok selebbioskop seindonesia raya ini emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 16 lainnya memberi reputasi
Akhirnya ane bisa tidur dengan nyenyak ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 14 lainnya memberi reputasi
gitu yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di