CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Driver Ojol Tunggangi Kuda, Netizen: Motor Ketarik Leasing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb1d88b9a972e0eea4ca522/viral-driver-ojol-tunggangi-kuda-netizen-motor-ketarik-leasing

Viral Driver Ojol Tunggangi Kuda, Netizen: Motor Ketarik Leasing

Viral Driver Ojol Tunggangi Kuda, Netizen: Motor Ketarik Leasing

Viral Driver Ojol Tunggangi Kuda, Netizen: Motor Ketarik Leasing

Suara.com - Viral video seorang pria dengan seragam ojol atau ojek online melintas di kawasan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng).

Pasalnya, pria berseragam ojol itu melintas di kawasan kampus UMS bukan pakai sepeda motor, melainkan dengan menunggang seekor kuda.

Aksi pria berseragam ojol itu lantas direkam salah satu pengguna jalan dan kemudian viral di media sosial. Video ojol di kampus UMS itu viral setelah dibagikan di akun Twitter @lyvewfi, Selasa (21/4/2020).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria lengkap dengan jaket dan helm ojol melintas dengan kuda putih. Rider ojol yang pakai kuda di kawasan kampus UMS itu tak pelak membuat heran si pengunggah video.

"Grab depan kampus kenapa siii," kicau si pengunggah video.

Sontak video viral itu dijadikan bahan banyolan warganet di Twitter. Tak sedikit pula yang rela membuat thread banyolan mengenai si rider ojol.

Sampai-sampai, ada yang bilang rider ojol berkuda di kampus UMS itu adalah aktor Korea, Lee Min-ho.

"Motor ketarik abis ketarik leasing tapi dapur kudu tetep ngebul, berkuda adalah jalan keluar," tulis pengguna akun Twitter @PenjahatGunung.

"Kirain Lee Min ho sekarang udah pensiun jadi raja malah ngojol," kelakar pengguna akun Twwitter @faradibafara.

Sementara itu, si pengunggah video membenarkan lokasi perekaman rider ojol pakai kuda itu adalah di kawasan kampus UMS.

"Iya benerr [di UMS] wkwk," ungkapnya.
sumber

********

Jangan lupa urus surat-suratnya.
Plat nomor harus sama ya dengan di aplikasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
y4ns4n dan 146 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Satpamnya wowo? emoticon-EEK!.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.n dan 8 lainnya memberi reputasi
Fans berat wowo? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skydavee dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adha
wkwkkw bayangin itu kuda dipasangin plat nomer😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.n dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Apes kalo keinjek emoticon-Hammer (S)

Keinjek emoticon-Tai kuda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.n dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wy2312
lebay si abang ojol..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.n dan 7 lainnya memberi reputasi
Ojar alias ojek nganggo jaran (ojek naik kuda)....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Jual kudanya lah, mahalan kuda timbang motol.
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.n dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
attention whore kali

logika aja mahal motor apa kuda ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
ojol caper

bukan hanya ojol yang menderita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Viral Driver Ojol Tunggangi Kuda, Netizen: Motor Ketarik Leasing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 10 lainnya memberi reputasi
Udah biarin, buat hiburan bersama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Kudanya dipasang spion n plat nomor sekalian. Sesuai aplikasi ya, Kak! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
dia dapat kuda dari mana ?

kalo ada yg kasih, siapa ?

itu yg perlu ditelusuri. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 8 lainnya memberi reputasi
mantul emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
kenapa ga kudanya dijual buat lunasin cicilan motornya?


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 8 lainnya memberi reputasi
Biarin aja buat hiburan.. Kelamaandi rumah pada stress pada butuh hiburan termasuk saya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 8 lainnya memberi reputasi
waw pesennya gimana tuh? Pake sim apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.n dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Cari sensasi ojolnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
ya tuhann ngojek gaya baru sekarang pakai kuda wkwkwkw akibat motor ditarik leasing kali ya jadi begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Naik kuda di cap khilafah atau kadrun gak tuh 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di