CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eukaliptus Diduga Mampu Bunuh 80 Persen Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb1cde2a2d19555e27defe2/eukaliptus-diduga-mampu-bunuh-80-persen-virus-corona

Eukaliptus Diduga Mampu Bunuh 80 Persen Virus Corona

Quote:


Harus d ujikan keb copit nih.. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Rate yg dipasang masih sangat abu2, gw pikir udah d virus itu langsung, trnyt virus lain. Bukannya pesimis tp cobalah kalo mau utk covid ya tes d covid jgn k virus lain, itu buang waktu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Maksudnya eukaliptus diminum? Dioleskan? Disemprot? Disuntikkan?

Gak jelas banget sih lo...
profile-picture
profile-picture
mongkiefun dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Masih panjang perjalanannya, karena proses di dalam tubuh ga sama dengan proses dalem laborataorium yg dikerjainnya dalem tabung..

Namun usaha ini perlu diapresiasi dibandingin proyek jamu DPR yg ga jelas kandungannya apa dan bagaimana riwayat penelitiannya sehingga diyakini jd obat corona..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mantab emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
objek penelitian bukan pada sars cov 2, pas aja deh emoticon-Lempar Bata
profile-picture
lawbi memberi reputasi
"DIDUGA"

Eukaliptus Diduga Mampu Bunuh 80 Persen Virus Corona
peluang besar utk menekan virus emoticon-Matabelo
namanya jg jualaan....

emoticon-Traveller
"Jadi jalannya masih sangat panjang," ujar Evi.
spt biasa,
Ya namanya juga masih DUGAAN. Jalan masih panjang...
Quote:


kalo masih tahap segini jangan bilang2 dulu lah..
nanti dicontek bill gates, dikembangkan, terus diisi mikrochip gimana?..
emoticon-Hammer2
Oh... Baru diduga...
Eucalyptus? Lo kira kayak Platypus?
emoticon-Ngakak
Nasi kucing udah terbukti tokcer...





emoticon-Leh Uga
Eucalyptus?
Ayo kita sama-sama ngemut Permen Golia emoticon-Selamat emoticon-Ultah

Apa-apa diklaim bisa sebagai Anti-nya Corona, mulai dari Nasi Kucing, Wedang Jahe, Empon Empon, Herbal, Kopi, dan sekarang Eucalyptus
Eucalyptus bukannya makanannya Koala ya? Apa ada spesies Eucalyptus tumbuh disini??.
Mungkin bisa dicoba dulu untuk FCoV, HCoV-229E, CCoV, HCoV NL63, HCoV HKU1
orang sok pinter lagi, bosen
ya klo masih panjang cepet kerjakan, klo gak di gas kapan nyampenya
Eukaliptus yg makanannya koala itu kan? Sepertinya enggak manjur, kalo manjur pasti Australia sudah ujicoba
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di