CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Renata#2 : si kampret Lintang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb1c725337f9329a87c2a3e/renata2--si-kampret-lintang

Renata#2 : si cowok kampret

Gue pencet bel sekali, dua kali belum ada jawaban, gue pencet beberapa kali dan akhirnya dibuka pas dibuka ini si asli gue matung gitu, soalnya ini cowok didepan gue cakep banget, pahatan wajahnya sempurna..

si cowok : cari siapa mba?

me : *diam*

si cowok : mba?
si cowok : mba?!

me : ha?! iya

si cowok : ada apa? cari siapa?

me : ini saya mau anterin dompet, tadi ketinggalan di restoran cita rasa

si cowok : oh iya astaga, tadi saya kira hilang

me : yud ini mas, kalo gitu saya pulang dulu. permisi

si cowok : kamu naik apa?

Anjir dong, gue ditanyain naik apa.
Suaranya bikin tenang, tatapan matanya teduh banget
gue jalan kearah motor gue dan ngga berhenti senyum karena itu cowok, manis banget gaboong deh..

si cowok : Eh mbah tunggu

Eh gue dipanggil anjir ini, gue nengok ke arah dia dong,
dia jalan ke arah gue pas udah dekat dia natap gue dan bilang :

si cowok : boleh minta nomor kamu?
siapa tau saya butuh sesuatu waktu ke restoran

me : ah ya, boleh banget

dia kasih gue hpnya dan gue ketik nomor gue kan,
abis itu dia bilang makasih sambil senyum gitu dan gue pergi dari rumah itu sambil senyum-senyum sampe rumah.
dijalan gue mikir kenapa minta nomornya ke gue?
dikata gue manager disono kali kalo mau booking tempat tinggal kabarin. tapi ya bodo amat juga sih gue, seneng gue, maap ya guys gue berlebihan emang gini kalo ketemu cowok cakep dikit.. haha

*****

Sampe rumah, mama udah tidur tinggal bang kiki yang masih melek duduk nonton tv, dan gue ikut duduk disamping dia sambil senderin kepala gue ke bahu dia

abang : darimana aja?

Bang kiki ngelus pala gue tapi tatapan dia masih ke tv, manis banget deh abang gue satu ini.. haha

me : abis anterin dompet orang yang ketinggalan diresto bang, orangnya cakep, ganteng

abang : masih gantengan gue

me : ihh cowok mah emang gitu, kalo liat orang cakep bilannya "masih gantengan guelah" inilah itulah

abang : mending daripada cewek kalo liat cewek lain cantik malah minder terus mendadak insecure.. haha

me : ihhh ga gitu juga keles

abang : hahhahahaha, udah sono bersihini badan terus tidur udah malam

gue berdiri dan naik keatas, gue rasa ada yang kurang deh, jadi gw balik lagi ke bang kiki

abang : kenapa balik lagi?

me : ada yang lupa deh gue

abang : apa?

me : bentar gue mikir dulu

gue jalan ngedeket ke abang gue, dia cuma natap gue bingung gitu makin dekat, dan gue ambil tangannya bang kiki terus gue salim sama dia

abang : hah? lu kenapa?

me : gpp, tadi pas gue mau berangkat ngampus,
lupa salim sama lu, jadi gue ganti sekrang aja ya

abang : masyaallah ukhti ren

me : haha, idaman banget gue ya jadi adek

setelah adegan itu gue ke kamar dan mandi,
abis itu rebahan dikasur

*****

paginya sarapan gue buka hp, nyalain data dan surprise banget gue, banyak notip gini. Ada yang kaya gini juga ga sih? banyak yang chat ngerasa seneng banget.. wkwkw

gue lanjutin sarapan abis itu pamit buat berangkat ke kampus soalnya pagi ini ada kuis

sampe di kelas sepi banget dongg, padahal gue udah lari dari depan kampus sampe kelas, gue coba buat kabarin teman-teman sekelas gue lewat grup..

WA GRUP:

bila : hari ini jadi kuis?

rahman : jadi, gue masih di kantin tapi

fikri : gue masih dirumah anjir, kalo telat gimana ya

putri : gue ke jebak macet, tololin!!!

salam : anjir tololin

putri : tolongin!!! typo weh

bapak ketua : di infokan hari ini bahwa kuis bu retno gajadi ya, dan kelas kosong diganti lusa,, makase

putri : alhamdulilah maaci yaallah doa gue langsung dijawab

me : lah, eh lah, nasih gue gimana ini??

ih ngeselin banget ga tuh,pernah ngerasain gini juga ga klean? nyesek gitu rasanya..

*****

gue akhirnya mutusin buat pergi ke kantin aja,
dijalan gue ngerasa ada yang ngikutin gue tapi pas gue tengok ga ada orang dan pundak gue ada yang nepok mendadak gue parno woi!!!

me : pliss jangan ganggu gue , mohon

lintang : ini gue

me : gue minta maaf kalo kemarin lewat kuburan samping komplek,maaf gue ga buang sampah sembarangan lagi

lintang : ini gue lintang ren

me : aduh pliss jangan ngaku-ngaku jadi lintang weh, lintang itu ganteng

Gue masih merem gitu sambil dalam hati baca ayat kursi, ini mana setan ngaku-ngaku lintang , emang si kadang lintang kaya setan dikit yang tibatiba nongol

me : astagfirullah ini jangan pegang gue,
jangan bawa gue, maapin gue, maapin ya

lintang : jadi gue ganteng??

Eh apaan ini? kapan gue bilang lintang ganteng?
gue buka mata gue dan langsung hadap belakang.
gue liat si luknut lintang lagi berdiri terus tangannya ada dikantong dan senyum-senyum gitu, serem amat

lintang : jadi gue ganteng nih?

lintang ngulang pertanyaan dia ke gue, dan bodohnya gue cuma kedap kedipin mata doang

me : eh curut, sejak kapan lu disana?

lintang : sejak lu teriak ga jelas dan bilang gue ganteng

me : mana ada gue bilang gitu,

lintang : tadi lu bilang gitu

me : ga!!
lintang : iya!!
me : ga!!
lintang : iya!!

me : bodoamat ih bye!!

*****

gue lanjutin jalan gue dan mutusin ga jadi ke kantin tapi ke taman aja.
kampret banget emang si lintang, bisa parnoan gitu gue jadi orang.
silintang masih ngikutin gue sambil ngulang pertanyaan ga berfaedah " gue emang ganteng?" iya emang ganteng tapi gue gamau ngakuin lu ganteng juga, bisa gede kepala ntar.

*****
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pearlly
Sekadar saran nih, sis. Kenapa thread cerbung nggak dijadikan 1 thread, biar lebih mudah yang baca dan lebih rapi.
profile-picture
pearlly memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di