CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
BAGAIMANA CARA BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ORANG YG DISAKITI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb1b05aa727687e7d1e800e/bagaimana-cara-bertanggung-jawab-kepada-orang-yg-disakiti

BAGAIMANA CARA BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ORANG YG DISAKITI

Selamat malam menjelang pagi agan² semua.
Ane mau cerita dulu siapa ane,
Ane lelaki beristri dan mempunyai 2 org putri, sudah menikah selama 10 tahun,
Disini ane melakukan kesalahan yg fatal, bermain api dengan seorang SINGLE PARENT beranak 1, dia temen kerja disebuah perusahaan, kita sama² seorg buruh pabrik harian, awalnya kita cuma temen ngobrol, kemudian ngerasa nyaman, lanjut chatan, dan akhirnya ane dan dya beraniin diri untuk menjalin hubungan, ane tau ini salah, tapi entah kenapa ane dan dya ngelanjutin ini semua.

Org² dipabrik pun mulai mengendus hubungan kita, jadilah kita bahan omongan, tapi ane selalu ngeyakinin dya untuk tetap bertahan sama hubungan kita,
Singkat cerita hancurlah reputasi kita berdua dipabrik, semua org tau soal hubungan kita, dan ya bisa ditebak, istri, mertua dan keluarga tau ttg ini semua.

Pada akhirnya ane disidang oleh istri, diberikan pilihan, istri atau dya, tentu ane lebih milih istri dan anak² ane, dya akhirnya kecewa dgn keputusan ane, tentu kecewa karena ane pernah menjanjikan akan menceraikan istri dan akhirnya menikahi dya, tentu sebuah janji yg tolol, ane sadar kok kalo janji itu bakal berimbas sedemikian parahnya, tapi ane ngerasa nyaman dan tenang disisi dya dibanding sama istri.

Singkat cerita ane dan dya pisah, kita ga komunikasi, tapi ane tau dampaknya apa buat dya, dicemooh org dipabrik sudah pasti, sakit hati sudah pasti, dan ane ngerasa harus bertanggung jawab atas apa yg udh ane perbuat.


ane minta saran dari temen² disini atas permasalahan ane,
APA YG HARUS ANE LAKUKAN ATAS SEMUA KESALAHAN YG ANE PERBUAT, DAN JANGAN SAMPAI DYA SENDIRI YG MENANGGUNG BEBAN DARI PERBUATAN KITA.

Ane mohon dengan sangat sarannya, ane rela dihujat sana sini karena ane sadar ane salah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
klo lu udah milih istri dan anak lu,ngapain lu pusingin nasib selingkuhan lu.
dasar gk tahu malu.
tobat sanaaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Si @buron.warteg malah ditertawakan istrinya, karena letoy kecil dan ngga bisa bangun emoticon-Ngakak
profile-picture
beqichot memberi reputasi
kembali pada pribadi masing-masing.... lu salah, dya juga salah.
terima saja konsekuensinya.
profile-picture
profile-picture
beqichot dan irmawidjaya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Org bilang kalau salah lebih baik diam aj, makin berkoar2 masalahny makin panjang. Kalau diem, org2 jg bingung mau bahas ap, lama2 bosen dan reda sendiri.
profile-picture
profile-picture
beqichot dan id.mahlukplanet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pindah tempat kerja, kalau bisa pindah temlat tinggal sekalian, lingkungan udah toxic itu, susah buat refresh. Dan agan tobat lah yaela gila apa. Waras dikit banyakin gaul ma istri anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Harus tegas gan dengan diri sendiri... Ente mau melakukan sesuatu sama selingkuhan ente itu? Ntar yang ada malah balikan dan bakalan ribut lagi dengan orang rumah!

Jangan melakukan hal-hal bodoh gan, yang mesti ente pikirin itu si istri karena dia lebih tersakiti daripada selingkuhan ente itu!
Apa ente merasa bahwa istri ente gak tersakiti? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
beqichot memberi reputasi
pas disuruh pilih istri anak2 atau selingkuhan. d mulut bisa bilang istri padahal dalam hati selingkuhan emoticon-Big Grin
Karena klo mmg di hati ada istri nggak bakalan ada yg kedua

emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saorselly dan 4 lainnya memberi reputasi
OGEB!!
Lu pikir cuma selingkuhan lu yg sakit hati dan kecewa, bini lu g?
Yg hrs lu pikirin itu anak bini lu bukan selingkuhan.
Kecuali klo lu masih cinta ama selingkuhan lu kejar sono, tinggalin istri lu biar dia dapat laki" yg jauh lebih baik dari lu laki" brengsek tukang selingkuh...

#Sorry to say
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Quote:


Kalau mau tanggung jawab harusnya mati saja kamunya. Miskin kok selingkuh, sekarang uda ketahuan, duit pisah pun gak bisa kasih.

Katanya nyaman dan tenang bersama selingkuhan, kok malah milih istri? Harusnya pilih selingkuhan aja donk blok.

Satu2nya cara buat tanggung jawab kamu harus mati! Hari ini juga!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kita sama² seorg buruh pabrik harian
___________

Lah eyke pikir ente kaya raya kok berani selingkuh hahaha gak modal, selingkuh pula, selingkuhnya sama yg setaraf pula emoticon-Big Grin gitupun tambah LOLOT KUADRAT krn mikirinnya mikirin selingkuhan, bukan mikirin bini sendiri emoticon-Wow
Kalo ente gak mau dia sendiri yg menanggung bebas, poligamiiii ajaaa gihhh
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Pilihan sudah di tentukan kan, jalani dengan segala resiko dalam diam, diam aja tak usah bereaksi atas apapun. Banyak perselingkuhan terjadi karena Pahlawan KeMalaman. Focus akan pilihan dan diam.
profile-picture
beqichot memberi reputasi
lu salah t4 curhat bree
profile-picture
beqichot memberi reputasi
BAGAIMANA CARA BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ORANG YG DISAKITI
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
beqichot memberi reputasi
mulai dari 0 lagi gan.
maksudnya nyari selingkuhan baru.
emoticon-Ngacir
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Quote:


Iya kanda,,
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Quote:


Gay shemale menggelikan emoticon-army
profile-picture
beqichot memberi reputasi
jadiin dia istri ke dua lu
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Jadi orang kok labil..
Labil ngak tanggung jawab.
Suka menyalahkan orang lain.
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1..lu diem di kerja..sekalipun lu di lempar tae juga..lu diem...lu urusin kerjan lu aja..
2.di tempat kerjan..itu anget2 tae ayam..baru keluar masih anget,ntr jg dingin sendiri lama2 ilang tu kabar selingkuhan lu
3.lu boleh brengsek, tpi inget keluarga..inget bini lu ..terutma inget anak lu..artinya.kedepanya..lo boleh nakal. asal JANGAN BERAK DI TEMPAT LU MAKAN sendiri..
4.cwe yg lu selingkuhin.bagaimana pun..lu laki2..gentle lu..jngn lari dari masalah..klo dia di hujan lu jg harus di hujat klo di kerjan.beda lagi ama urusan di rmah....dn lo harus adil..tau kapan waktunya buat mudur demi keluarga dn tau kapan waktunya lo harus jadi tameng selingkuhan loe...itu resiko dn pil pait yg hrus loe telen...


emoticon-Shakehand2
profile-picture
beqichot memberi reputasi
dilema...😆
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di