CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Usai Ferdian Paleka, Geger Seleb TikTok Sholat Sambil Joget Dugem Dipolisikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb1a2ae4601cf563e3d1d82/usai-ferdian-paleka-geger-seleb-tiktok-sholat-sambil-joget-dugem-dipolisikan

Usai Ferdian Paleka, Geger Seleb TikTok Sholat Sambil Joget Dugem Dipolisikan

Usai Ferdian Paleka, Geger Seleb TikTok Sholat Sambil Joget Dugem Dipolisikan

Usai Ferdian Paleka, Geger Seleb TikTok Sholat Sambil Joget Dugem Dipolisikan
Setelah Ferdian Paleka, muncul sosok Ria Ernawati yang viral di TikTok karena sholat diiringi lagu DJ. Ria Ernawati dianggap melecehkan agama Islam dengan video sholatnya itu hingga dipolisikan.
Sejumlah anak muda agaknya ingin menjadi populer lewat media sosial. Setelah Ferdian Paleka, muncul sosok Ria Ernawati yang sensasional dan bikin geger warganet.

Jika Ferdian membuat vlog prank sembako batu dan sampah di YouTube, Ria membuat gusar via TikTok. Wanita berhijab itu mengunggah video sholat diiringi lagu DJ EDM.

"Pas lagi sholat ada tetangga puter lagu DJ," demikian keterangan di video Ria. "Daripada nggak khusyuk, iaa keburu suami dateng."
Usai Ferdian Paleka, Geger Seleb TikTok Sholat Sambil Joget Dugem Dipolisikan
Awalnya, Ria terlihat mencoba khusyuk sholat. Namun ia kemudian memamerkan ekspresi kocak dan ikut joget diiringi lagu DJ.

Video Ria ini viral di akun gosip dan menuai kecaman. Ia dianggap menghina agama dan dicibir mencari sensasi.
Usai Ferdian Paleka, Geger Seleb TikTok Sholat Sambil Joget Dugem Dipolisikan
Sadar jadi sorotan, Ria langsung mengunggah video permintaan maaf. Ia mengaku tak sadar melakukan hal itu.

"Assalamualaikum wr wb, untuk seluruh masyarakat di Indonesia, saya atas nama Ria Ernawati ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah membuat video yang tidak bermanfaat," demikian kata Ria. "Sekali lagi saya minta maaf. Saya akui kesalahan saya, saya tidak sadar apa yang saya lakukan itu salah. Sekali lagi, saya mohon dimaafkan. Saya benar-benar tidak ada niat melecehkan agama. Saya tidak sadar saat membuat video itu, bahwa apa yang saya lakukan salah."
Sayangnya meski sudah meminta maaf, Ria tetap dipolisikan. Ia akhirnya dijemput di rumahnya oleh pihak polisi.
Sejumlah netter pun sempat menyindir Ria yang mendadak minta maaf setelah video sholatnya itu viral. "Bikin ulah-viral-minta maaf = siklus pengen terkenal," kata netter. "Udah viral bilangnya gk ada niat apalah hadeuh ,itaknya di dengkul kali tuh 😑 syukur dh udh ketangkap," kata netter. "Awal mei 2020 ditemukan spesies2 manusia2 bodoh. Tanpa tedeng aling2 bertindak tanpa berfikir.Dasar pemuja sosmedUnamused face #ferdianpaleka #riaernawati," seru netter.
Langsung cek sumur nya
sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aktual86
Disewakan
profile-picture
TumisTempe memberi reputasi
emoticon-Cape deeehh kreatif tanpa berpikir ya gini... waktu pembagian otak kemana ya???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iphunkz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hehe , mungkin kita sebagai manusia , liat lu berita hanya bisa menghukum mu dengan hujatan

Apa ngga pernah terbesit bagaimana jika tuhan mu yang akan menghukum mu?
Dan bagaimana jika banyak doa yang mengalir kepadamu karena telah menghina agamanya?
Hukum sholat turun , seseorang yang bergelar NABI , telah susah payah menyebarkan nya dengan keringat dan darah

Engkau hanya jadikan itu sebuah lelucon dengan niat hanya untuk di sebut lucu oleh sebagian orang?
Semoga mendapatkan apa yang pantas didapatkan yah
profile-picture
profile-picture
TumisTempe dan Aktual86 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Pas lagi sholat ada tetangga puter lagu DJ"

Emang sampeyan sholat juga sambil buka tiktok gitu? Itu kan berarti dari awal memang direncanakan.

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
TumisTempe dan Aktual86 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mana video nya
profile-picture
Aktual86 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tak sadar katanya.?
profile-picture
Aktual86 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kayanya sekarang lagi trend gitu deh, ujung2nya nangis2 minta maaf...selesai deh. Jadi terkenal pula emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
Aktual86 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dipolisikan???? Apanya yg dipolisikan
Paling disuruh buat permintaan maaf aja, kelar

Karena ngk ada hukuman ny mk ny kejadian gni terus berulang2
Negara khon tholllll
profile-picture
Aktual86 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
what an idiot..
profile-picture
Aktual86 memberi reputasi
Diubah oleh Agie
lakinya mana nih ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
Aktual86 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mungkin kalo beredar di tongkrongan atau grup kecil yang kenal deket sih bakal dimaklumi sebagai bercandaan atau paling enggak ditegur... tapi kalo sosmed kan yang ngelihat banyak emoticon-Cape d...

lain kali harus bisa lebih teliti ngefilter konten mana yang bakal dipublish ke publik deh emoticon-Salaman
profile-picture
Aktual86 memberi reputasi
orang2 macem gini menuh2in bumi aja, hedeh
profile-picture
Aktual86 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
orang mana nih....
profile-picture
Aktual86 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di