CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Viral, Wanita Gendong Anak Curi Ponsel dari Dasboard Motor Pengunjung Minimarket
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb19fac65b24d3db447eeb6/viral-wanita-gendong-anak-curi-ponsel-dari-dasboard-motor-pengunjung-minimarket

Viral, Wanita Gendong Anak Curi Ponsel dari Dasboard Motor Pengunjung Minimarket

Viral, Wanita Gendong Anak Curi Ponsel dari Dasboard Motor Pengunjung Minimarket

JAKARTA - Aksi pencurian ponsel (HP) di area parkir salah satu minimarket di wilayah Pademangan, Jakarta Utara,viral di sosial media, Intagram. Lewat akun @jakarta.terkini, terlihat seorang wanita yang sedang menggendong anak melakukan pencurian ponsel yang tergeletak di dasboard motor seorang pengunjung minimarket.

Korban pencurian bernama Ilyas (23) mengatakan bahwa kejadian pencurian ini terjadi pada Minggu (3/5/2020). "Sebenarnya kejadiannya itu singkat, sekitar jam 7.30 itu saya ke Ceria Mart untuk ke ATM mengambil uang. Tidak sampai 10 menit, saya belum ngeh kalau HP saya tidak ada. Lalu saya lanjut ke laundry dan setelah saya balik ke motor baru sadar HP sudah hilang," Kata Ilyas saat di hubungi SINDOnews, Selasa (5/5/2020).

Melihat ponselnya sudah tidak ada, Ilyas pun bergegas untuk mempertanyakan dan melihat rekaman CCTV yang dimiliki minimarket. "Saya lihat pelakunya itu ibu bersama suami dan dua anak. Jadi si wanita ini sambil menggendong anak ambil HP saya, " ucap warga Sunter, Jakarta Utara ini.

Baca Juga:

Atas kejadian ini Ilyas mengaku kehilangan handphone dengan merek Vivo F1 Pro. "Total kerugiannya mencapai Rp3 jutaan," ucapnya.

Ingin ada itikad baik dari pelaku, Ilyas kemudian memviralkan aksi pencurian ini melalui Instagram. Hal ini dilakukan Ilyas supaya kejadian ini tidak berlanjut ke ranah hukum. "Saya masih ada itikad baik sama pelaku. Apakah dia mau balikin atau tidak. Saya tungguin di tempat dan memang tidak ada itikad baik memang," tukasnya.

Ke depan Ilyaspun berencana melaporkan kejadian ini kepada polisi dengan beberapa pertimbangan. "Saya koordinasi dulu dengan keluarga dan saya koordinasi juga dengan orang sekitar," pungkasnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/184...ket-1588687533

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Viral, Wanita Gendong Anak Curi Ponsel dari Dasboard Motor Pengunjung Minimarket Hasil Rapid Test Positif Covid-19, Lima Warga Cipinang Besar Utara Diisolasi

- Viral, Wanita Gendong Anak Curi Ponsel dari Dasboard Motor Pengunjung Minimarket Viral, Wanita Gendong Anak Curi Ponsel dari Dasboard Motor Pengunjung Minimarket

- Viral, Wanita Gendong Anak Curi Ponsel dari Dasboard Motor Pengunjung Minimarket Ini Upaya Pemkot Cegah Penyebaran Covid 19 di Pasar

profile-picture
anasabila memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di