CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Virus yang Lebih Mematikan dari Korona: VIRUS GOBLOK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb17fdc82d49578d25457b3/virus-yang-lebih-mematikan-dari-korona-virus-goblok

Virus yang Lebih Mematikan dari Korona: VIRUS GOBLOK

Virus yang Lebih Mematikan dari Korona: VIRUS GOBLOK

Belakangan kita dibikin khawatir sama pandemi korona. Virus itu bikin kita mati gaya. Mau ngapa-ngapain khawatir. Kumpul-kumpul takut, jalan-jalan takut, pulang kampung takut. Takut ketularan apalagi jadi penular. Belum ada obatnya.

Tapi itu gak berlaku sama orang yang udah terjangkit VIRUS GOBLOK. Para penderita virus ini memandang rendah keberadaan korona. Buat mereka, melarang kumpul-kumpul, jalan-jalan, pulang kampung itu gak masuk akal.

Boro-boro khawatir jadi penular, tertular saja bukan ancaman.

Virus goblok sebenarnya sudah lama mewabah. Tapi kita bisa mengerucutkan gejalanya ke kondisi sekarang. Cukup perhatikan berita-berita orang yang kegep nekat pulang kampung, pasien positif covid-19 yang berkeliaran di tengah masyarakat, sampai pelanggaran PSBB yang dipamerkan dengan nikmat.

Buat lebih mengenal virus goblok, mari kaji langsung saja pasiennya. Kebetulan kita baru saja dapat dua kasus yang gobloknya golden. Mereka adalah contoh superioritas virus goblok atas covid-19. Di sini saya gak akan berbicara soal moral. Cukup hal-hal standar buat nalar yang terkait dengan situasi terkini.

Di hadapan virus goblok, korona gak ada apa-apanya

Quote:


Quote:


Apakah mereka bisa sembuh? Tentu saja bisa. Obatnya sudah sekuno penyakitnya.

Virus goblok adalah virus tertua di dunia

Virus yang Lebih Mematikan dari Korona: VIRUS GOBLOK

Virus goblok ini sejatinya dimiliki manusia secara lahiriah. Sejak mbrojol di planet bumi, kita semua auto mengidap penyakit ini. Itu artinya virus goblok udah ada sejak jaman manusia mukbang pakai mammoth. Tapi tenang, keabadian virus ini sudah diikuti dengan keabadian obatnya juga: kemanusiaan.

Pengendalian diri, pemahaman situasi, kepedulian sesama, adalah tindakan-tindakan untuk mencegah virus goblok muncul ke permukaan diri. Tugas kita masing-masing untuk gak memberi ruang berkembang pada virus ini. Seperti halnya kita rajin bersih-bersih, jaga diri, dan ikut aturan PSBB buat memutus mata rantai penyebaran covid-19. Maka, kemanusiaan adalah cara untuk memutus mata rantai virus goblok.

Ya benar. Obatnya sudah ada, bahkan selalu di depan mata. Namun sayang, masih banyak yang memilih buat menerima virus goblok secara lapang dada.

Virus yang Lebih Mematikan dari Korona: VIRUS GOBLOK

Layaknya bersatu dengan Venom. Kalau kita sudah menerima kehadiran parasit itu, semuanya jadi terasa lebih mudah. Mau balas dendam? Gampang. Mau kabur dari masalah? Gampang. Mau bikin masalah? Gampang. Ujungnya, pengidap akan merasa dirinya superior dari manusia lain.

Saya jadi teringat dengan quote Hemmingway: Tidak ada keluhuran dari menjadi superior terhadap sesamamu. Keluhuran sebenarnya ada ketika kamu menjadi superior atas dirimu sendiri.

Virus goblok bisa jadi diperlukan, tapi dengan kadar yang cukup. Itupun untuk menyadari keganasan virus tersebut, merasakan khasiat dari obatnya dan senantiasa menjadi tabib bagi orang lain. Tapi kalau dalam kadar yang berlebihan, sayangnya bisa menyusahkan orang lain.

Seperti itulah virus goblok. Gak perlu usaha, kepedulian, harga diri. Berserah diri saja pada virus ini. Semudah itu. Kamu gak perlu repot-repot memikirkan yang lain. Yang penting aku senang, aku menang. Persetan orang susah karena aku. Yang penting asyik. Sekali lagi. ASEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 203 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Ngoceh panjang lebar ....


Sampe ngantuk bree...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 1 balasan
Virus yang sangat paten dan mendunia sejak dulu kala. Obatnya gampang dibaca, sulit diterapkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Orang gw aja ngantuk

Quote:


Obatnya gampang ditemukan, sulit ditelan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Goblok dipiara, kambing tuh dipiara!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Hahahaha anjing ngakak emoticon-Ngakak
Siape ye patient zero virus goblok ini gan? emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bisa kaya negeri ini

Quote:


Jangan kepo gan, daripada nelusurin sampe goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 7 lainnya memberi reputasi
lah ts juga kena virus ngurusin idup orang. inget idup masing masing selama kg ngerugiin ente buat apa ngurusin ?

inget pepatah inggris jangan mengkritik jika diri belum sempurna.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
themomodbot dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
virus goblok bisa menyebar lewat orang tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gak akan ada kritik di dunia ini

Quote:


Carrier di mana-mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 7 lainnya memberi reputasi
virus yang tak ada obatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Niexter dan 8 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane baca ini cukup emoticon-Ngakak ini virus obatnya dari diri sendiri & lingkungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
virusnya bagus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 7 lainnya memberi reputasi
virus kadrun mabok surga mabok agama emoticon-Blue Guy Bata (L)

banyak selebrity tanah air yg sdh ketularan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 9 lainnya memberi reputasi
goblok virusnya,,,
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 8 lainnya memberi reputasi
nah bener ni. netijen banyak tuh yg kena. blm nemu obatnya jg kyk corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 6 lainnya memberi reputasi
Malem2 dah goblok2in orang saja kau sriii.. emoticon-Ngakak (S)
Mending kita ketawa ngakak2 bareng.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
pilus sapi panggang
pilus rumput laut
pilus oliginal


ee lah

jd we teu bs e w a n

emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 5 lainnya memberi reputasi
semangat 76
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 6 lainnya memberi reputasi
Cantik ini sriii... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Mending nonton ini daripada goblok2in orang malem2.. emoticon-Big Grin

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di