CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didi Kempot Sempat Mengeluh Sesak Napas dan Ngos-ngosan karena Jadwal Manggung Padat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb16a97f4d6956afe571b80/didi-kempot-sempat-mengeluh-sesak-napas-dan-ngos-ngosan-karena-jadwal-manggung-padat

Didi Kempot Sempat Mengeluh Sesak Napas dan Ngos-ngosan karena Jadwal Manggung Padat

Quote:


Tadi lihat di video yang melayat berkerumun banyak banget, mudah2an bukan karena covid yang belum terdeteksi emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 19 lainnya memberi reputasi
Stay safe gaes...
Minimal pake itu masker....
Penelitian terbaru dr cina nih
Satu bus, ada satu yg positif dan dia tak pake masker
Nulari ke org2 di bus yg tak pake masker
Good newsnya, tidak ada yg pake masker yg tertular!
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 2 balasan
Terlalu ngoyo



Atau


Pihak manajemen nya yg terlalu ....




* ana bertanya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi

Kalau di Jepang penyebabnya ini namanya Karoshi...... emoticon-Matabelo
penampilan terakhir kemaren udah keliatan mukanya capek banget
bukannye die lg seger2nye yak. mendadak gitu ya
jadi inget mbah surip. konser lg kenceng2nya trs meninggal.

al fatihah emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rawonkuahcampur dan 2 lainnya memberi reputasi
ya...jadwal acara nya memang padat
Quote:


klo dlihat dr aktifitasnya & sikon bbrp keluarga sblm almarhum meninggal,
sgt mungkin terpapar kovid breey...
klo pun iya krn kovid jg kgk bkl di umumin krn faktor status & track record aktifitas'a...

emoticon-Turut Berduka
ada yang punya link penampilan terakhirnya ga sih?
Lihat 1 balasan
Quote:


spertinya manajemenya kurang tanggap mbah...

tapi manajemen biasanya tanya dulu sih mbah ke penyanyinya...sanggup tidaknya...tapi ga tau juga sih ...

tapi berhubung mas didi itu ngrendah bangett orangnya jadi ga bisa nolakan....ya akhirnya ....

tapi tetep inilah yg terbaik mbah...



profile-picture
profile-picture
reid2 dan hantumasam memberi reputasi
dari tahun lalu nama lord meledak lagi di nasional, lalu jadwal manggung nya yg tiap hari di beda kota gw langsung khawatir sm kesehatan nya.. selamat jalan lord emoticon-Mewek
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
iyaa.. banyak yang bilang wajahnya pas manggung belakangan ini emang agak sayu dan lemes kecapekan gitu emoticon-Turut Berduka
Om Didi bisa menjadi contoh bagi kita semua bahwa orang yang telah sukses sebaiknya tetep rendah hati dan tidak sombong 🙏.
Selamat jalan Om Didi kempot 🙏


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di