CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Tips Mengolah Sisa Roti Tawar di Rumah, Garlic Bread hingga Bagelen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb134dce83c724a36114227/tips-mengolah-sisa-roti-tawar-di-rumah-garlic-bread-hingga-bagelen

Tips Mengolah Sisa Roti Tawar di Rumah, Garlic Bread hingga Bagelen

Sisa roti tawar di rumah kadang tak sengaja kita biarkan hingga menjamur. Berbeda dari makanan lain, roti tawar memang memiliki masa kedaluwarsa yang cepat. Jika tak buru-buru dikonsumsi akan terbuang sia-sia.

Namun terkadang ada rasa bosan menyantap roti tawar setiap hari. Nah, apa jadinya jika sisa roti tawar diolah jadi camilan lezat yang sehat dan mengenyangkan. Berikut resepnya dikutip dari HaiBunda.

1. Garlic Bread

Spoiler for garlic bread:



2. Bagelen


Spoiler for bagelen:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hongabonga
demenan ane garlic bread emoticon-Wowcantik
profile-picture
khaleb memberi reputasi
pernah nyoba emg rasanya mantul betdaghemoticon-Jempol
profile-picture
khaleb memberi reputasi
bisa dilengkapi dengan video gan? #cumasaran
waaah garlic breaddd nih kesukaan ane bangetttff
kesukaan ane banget nih duadua nya
Makasih infonya, gaan
garlic bread kalo jadi bikin sendiri mah emg enak bgt siii
Simple yah.. Cuma oregano beli dmna,?
^ atas ane..byk yg jual oregano online..
kmrn baru aj beli oregano di superindo cuma 15rb

Garlic bread nih yg menarik..bisa dicoba ntar emoticon-Leh Uga
Diubah oleh elanglangit25
wah bisa dibikin bagelen juga ternyata. gak kepikiran sampe situ
mantap nih resepnya! enak banget emang roti diolah jadi garlic bread, bagelen juga! duh jd mau d terapin besok coba buat


GDP Network
Beritagar • Bolalob • Garasi • Historia • IESPL • Kincir • Kurio • Opini • Womantalk
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di