CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Semoga dia cepat mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb133b8337f9352993dc515/semoga-dia-cepat-mati

Semoga dia cepat mati

seller tokopedia brengsek.. order pake JN* YES , dikirimnya malah reguler.. semoga sellernya cepat mati. duit gua ga dibalikin pula
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Quote:


Rugi berapa gan..

Gw kemarin di lazad* pesan hp, yg dtang malah kardus isinya botol ,batu,dan plastik.

Untung cod,jdi rugi di ongkir,
Mana pihak lazad* nya gk bertanggung jawab lg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romojuliet40 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kushina99
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
kalo mau cepet pas psbb gini pake sicepat
alasan si seller ngirim via reguler apa ya?
Ada kendala di ekspedisi kah?
Dan sepengetahuan mu kah sebelun ngirim?

dulu pernah juga ngirim barang via ekspedisi, mau nya cepet nyampe.
Eh, ternyata cuma ada reguler di ekspedisi nya.
Sebenarnya sich bisa aja nyari ekspedisi lain, tapi tanggung nyari toko lain.

Btw, udah komplain ke cs marketplace nya?
Mohon bersabar ini ujian
Quote:


Nah iya emang kzl klo lgi butuh2 nya, mending jgn dulu beli online dah,krn udah bnyak korban, tpi kan lu butuh bgt ya barang nya,
Krn gw beli hp jdi bisa di tunda gan
Quote:


Masih untung,dri pada di anggap bapaknya,
Ummm coba nyatakan cinta ala bocah gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Selama psbb gw mau rehat dlu beli online, takut ketipu
Quote:


Gk tahu ,gk pernah nyatain cinta
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tunggu gw googling dlu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ah dapat,

Datang ke rumah gebetan bawa gitar sama bunga, terus nyanyi depan dia.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lazada ane kapok gan... miris si
Quote:


Lupakan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Nikmatin.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Friend.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Analoginya gw kurang sreg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bisaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Teman itu seperti kupu-kupu dan bunga...
saling menguntungkan,
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quote:


Gk ada
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di