CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Tirta: Kaca BMW E60 Tebal, Alarm Nggak Bunyi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb10b17facb957b283cce5e/dokter-tirta-kaca-bmw-e60-tebal-alarm-nggak-bunyi

Dokter Tirta: Kaca BMW E60 Tebal, Alarm Nggak Bunyi

Dokter Tirta: Kaca BMW E60 Tebal, Alarm Nggak Bunyi
Foto: Mobil dr Tirta dibobol maling (Instagram)

Jakarta - Mobil BMW E60 milik dokter Tirta Mandira Hudhi atau dr Tirta dibobol maling di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Melalui akun Twitternya, @tirta_hudhi cerita mengenai kejadian pembobolan mobilnya.

Saat itu Tirta sedang mampir di sebuah minimarket. Dia memarkir mobilnya di seberang jalan. "Kemudian terdengar bunyi kaca pecah," kata Tirta.

Kaca mobil sebelah kiri pecah. Beberapa barang di dalam mobil pun raib. Menurut dr Tirta, mobil BMW Seri 5 lansiran 2009 itu memiliki kaca yang tebal.

"Bro ini mobil bmw serie 5. Lu tau kaca nya setebel apa. Dan alarm ga bunyi," tulis dr Tirta di Twitter.

Dokter Tirta juga curhat di grup Facebook Motuba. Di sana juga ia menyebut bahwa kaca BMW Seri 5 tersebut lumayan tebal.

"Padahal kaca e60 udah mayan tebel tuh. Tapi namanya maling , ya ttp aja ada akal," tulisnya. "Skrng pr nyari kaca serie 5," kata dia.

Ia menyimpulkan, maling sangat ahli dalam menjalankan aksinya memecahkan kaca dan mengambil barang di dalam mobil. "Ga kaleng2. Padahal mobil gue tempel sticker relawan bnpb, id card lengkap. Emng pure nekat karena ada kesempatan. Ceroboh gue emang," sebutnya.

Tirta mengaku ceroboh karena meninggalkan dokumen penting di jok mobil. Apalagi ada laptop pula di dalam mobil tersebut. Kini, kasus pembobolan mobil dr Tirta sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

detikOto sedang menanyakan terkait hal teknis kepada pihak BMW Group Indonesia seperti seberapa tebal kaca BMW E60 yang dimiliki dr Tirta dan mengapa alarm tidak berbunyi. Hingga berita ini ditulis pihak BMW Group Indonesia belum memberikan jawabannya kepada detikOto.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Caper bener nih orang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rianna.nai dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 2 balasan
Mampus.....

Musuhnya bmw skrg.

Jadi ingat fortuner yg bikin dahi benjol kayak bakpau
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan nopaliko memberi reputasi
Dilempar pecahan busi ancur kok...
profile-picture
biawak.pink memberi reputasi
Jaman skrg pecahin kaca mobil kaga perlu di gebukin kenceng2, cukup siram cairan aja lalu getok dikit udh lsg pecah
Alarm kaga bakal bunyi lah

Lagian pamer amat sampe sebutin merek ama tipe mobil nya segala, kek sendiri doang yg pny bajai merah warna nya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 7 lainnya memberi reputasi
Di tunggu gorengan teori konspirasi rejam rejim dari kadrun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Napa lo semua pada kepanasan liat mobil dia????

Jiwa2 miskin klian langsung menjerit kah????

Masa mobil bmw yg d colong dia bilang pick up emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sprinter dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
siap2 diumbar itu isi laptopnya,.makanya mobil yang biasa aja,.punya w panther jaman dulu, kacanya dibuka trus krna acnya mati aman2 aja tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 2 lainnya memberi reputasi

Di mobil ente ada stiker relawan bnpb dan id card? Siapa peduli?

Stars syndrome
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galer2124 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
trus apa pentingnya coba beritain dia kemalngan??
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan gigbuupz memberi reputasi
sempax ni bocah wkkkk
profile-picture
andanlandung memberi reputasi
Salah sendiri markir mobil sembarangan. Apa salahnya parkir di parkiran minimarket. Or tgl lurus saja pasti juga ada minimarket di depan.

Minimarket di jakarta tuh ada berhadap2an, sampingan. Tiap 500 meter pasti ada kok. Itu sdh trik marketing. Alphamart, cicrle k, indomaret pasti berdekatan
profile-picture
andanlandung memberi reputasi
bacooot everywhere..

emoticon-fuck3emoticon-fuck3emoticon-fuck3emoticon-fuck3
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
paling yg maling jg cokin BSD emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
pas parkir pastiin d ada tukang parkir... dan ditempat ramai..gua curiga lg malem2 itu kejadiannya...dan ga ada tukang parkir..
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan pertotperbaik memberi reputasi
Relawan BNPB & id card pun disebutin wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rianna.nai dan 3 lainnya memberi reputasi
baru tau yah klo maling lebih pinter dari lu walaupun dah sekolah tinggi-tinggi? emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Dokter Tirta: Kaca BMW E60 Tebal, Alarm Nggak Bunyi

Sama agya aja masih murahan ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Mobil lu ada sensor gerak gak ?
kalo gak ada yah gak bunyi...
Lihat 1 balasan
bahas kaca dan alarm di podcast si dedi atau gak di ilc aja dok
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di