CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diperiksa Swab, 3 Penumpang KRL Bogor Positif Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb106adb8408807502898fe/diperiksa-swab-3-penumpang-krl-bogor-positif-corona

Diperiksa Swab, 3 Penumpang KRL Bogor Positif Corona

Quote:


Ehemm serem..
Kita lihat akan ada kebijakan apa lagi?

Dan ingat... Hal ini juga pernah disampaikan oleh 5 Kepala Daerah di Jabodetabek namun sayangnya tidak didengar oleh Opung...
dan seleksi alam terus berlanjut
profile-picture
dvdvd77 memberi reputasi
Go Go corona emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
dvdvd77 memberi reputasi
Dan jokosibodo bakal tetep planga plongo

Pas awal covid dia bilang siap siap prettttt banget

Cebong mana nih kok pada ngumpet kalo ada berita begini
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
ini pemeriksaan random atau gimana?

trus total penumpang yg dites swab berapa?
salahin si opung tuh gak mau stop krl !
krl memang banyak penyebaran...ngeri2 sedap naik krl pas wabah corona gini.
Diubah oleh jurumudi75
Herd selection baby. Semua yang mampu jaga kandang di rumah saja deh.

Biarkan lah alam mengatur. Yang penting kita selamat hingga ada vaksin baru kita keluar.
Inilah hasil dari kebijakan banci plintat-plintut kaga jelas

Kebijakan kayak taikkk gini kok mau wabah selesai di akhir Juni emoticon-Ngakak

Gas terus. Sekarang mudik sudah dibolehkan emoticon-Ngakak

Bersiaplah penyebaran virusnya semakin ga terkendali

Epic

Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di