CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Buku Fiersa Besari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb100b37414f5164f210b24/buku-fiersa-besari

Buku Fiersa Besari

Buku Fiersa Besari


Profil Penulis :

Fiersa Besari, biasa disapa Bung, ialah seorang lelaki beruntung kelahiran Bandung, 3 Maret 19XX. Didasari oleh kecintaannya pada dunia musik, setelah menyelesaikan pendidikannya di jurusan sastra Inggris di STBA Yapari ABA Bandung, Bung malah menjauhi disiplin ilmu yang ia pelajari selama ini dan berujung membuka studio rekaman. Di studio rekaman inilah ia mengenal banyak musisi, sekaligus mengembangkan karir musiknya. Bung kemudian merilis beberapa album solo sejak tahun 2012, sebelum mengalami fase patah hati dan akhirnya berkelana keliling Indonesia selama tujuh bulan untuk mencari jati diri. dilansir dari (Gramedia )


Buku Karya Fiersa Besari :



1. Tapak Jejak
Buku Fiersa Besari
Sinopsis :

Bulan April, tahun 2013, berawal dengan niat dan tujuan yang berbeda, tiga pengelana memulai sebuah perjalanan menyusuri daerah-daerah di Indonesia. Meski akhirnya teman seperjalanan satu per satu memilih arah pulang, langkah yang sudah dijejakkan harus diteruskan. Tapak Jejak akan melanjutkan perjalanan Arah Langkah, mengunjungi daerah-daerah di wilayah timur Indonesia, menelusuri keindahan alam, budaya, dan tradisi, menembus dinding kegelisahan akan makna keluarga dan rumah. Namun, satu hal yang tidak akan pernah berubah bahwa sejauh apa pun kaki melangkah, hati kita akan selalu menemukan arah pulang menuju satu tempat yang paling tepat: rumah. .


2. 11:11

Buku Fiersa Besari

Sinopsis :

Orang bilang, jodoh takkan ke mana. Aku rasa mereka keliru, Jodoh akan ke mana-mana terlebih dahulu sebelum akhirnya menetap. Ketika waktunya telah tiba, ketika segala rasa sudah tidak bisa lagi dilawan, yang bisa kita lakukan hanyalah merangkul tanpa pertu banyak kompromi.


3. Catatan Juang

Buku Fiersa Besari

Sinopsis :

Seseorang yang akan menemani setiap langkahmu dengan satu kebaikan kecil setiap harinya.

tertanda,Juang

4. Arah Langkah

Buku Fiersa Besari

Sinopsis :

Bulan April, tahun 2013, berawal dengan niat dan tujuan yang berbeda-salah satunya karena hati yang terluka, tiga pengelana memulai sebuah perjalanan menyusuri daerah-daerah di Indonesia. Lewat cara yang seru tapi menantang, mereka tidak hanya menyaksikan langsung keindahan negeri ini, mereka juga harus menghadapi pertarungan dengan kegelisahan yang dibawa masing-masing. Arah Langkah bukan sekadar catatan perjalanan yang melukiskan keindahan alam, budaya, dan manusia lewat teks dan foto. Tetapi juga memberikan cerita lain tentang kondisi negeri yang tidak selalu sebagus seperti di layar televisi. Meskipun begitu, semua daerah memang memiliki cerita yang berbeda-beda, namun di dalam perbedaan itu, cinta dan persahabatan selalu bisa ditemukan.


5. Garis Waktu : Sebuah Perjalanan

Buku Fiersa Besari

Sinopsis : 

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terbuka dan kehilangan pegangan.
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu.
Maka, ikhlaskan saja kalau begitu.
Karena sesungguhnya,yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.

Untuk Harga bisa di Cek di Gramedia



Sumber : Sendiri dan Gramedia



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di