CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gairah Seks Bisa Meningkat saat Puasa, Apa Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0fcc28d9b1722de39d790/gairah-seks-bisa-meningkat-saat-puasa-apa-alasannya

Gairah Seks Bisa Meningkat saat Puasa, Apa Alasannya

Gairah Seks Bisa Meningkat saat Puasa, Apa Alasannya

Sebagian dari Anda mungkin saat ini memiliki kesepakatan tersendiri dalam hal bercinta selama puasa. Hal-hal seperti membuat jadwal tertentu, mengurangi intensitas bercinta, hingga menghindari hubungan intim sama sekali tentu sangat diperhatikan.


Tetapi sebagai kebutuhan biologis yang terjadi secara alami pada tubuh manusia, berhubungan seks juga bukanlah hal yang mudah untuk dihindari. Terlebih lagi menurut seorang pakar filsafat Jawa dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Prof. Dr. Damardjati Supadjar mengatakan, hasrat seksual seseorang akan cenderung meningkat saat puasa di bulan Ramadhan.




Gairah Seks Bisa Meningkat saat Puasa, Apa Alasannya

Meski selama puasa kondisi fisik kita cenderung menurun, namun tubuh kita juga memiliki reaksi lain. Menurut Prof. Dr. Damardjati Supadjar, meningkatnya gairah seksual selama puasa disebabkan oleh sel-sel darah dalam tubuh tidak menerima banyak asupan nutrisi, sehingga lebih banyak darah yang mengalir ke area genital.


“Ketika darah tidak mendapat asupan makanan, darah jadi tidak bekerja sesuai tugasnya dan jadi mengalir ke area lain,” ungkap Prof Dr. Damardjati seperti dikutip dari situs resmi UGM.


Ia juga menambahkan bahwa apa yang ia katakan telah dibahas secara rinci dalam buku Jawa kuno, Bayanullah. Oleh karena itu, Prof. Dr. Damardjati menyarankan supaya kita bisa menahan gairah bercinta hingga Idul Fitri nanti supaya ibadah selama Ramadhan bisa berjalan lebih baik.

Namun jika i ngin tetap melakukannya, ada baiknya Anda mulai berdiskusi dengan pasangan dan menentukan jadwal untuk bercinta. Anda bisa melakukannya setelah berbuka

https://kumparan.com/kumparanwoman/g...LnBxIffIB/full

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
emoticon-Om Telolet Om!
kalau puasa seks itu biasa buat pasangan
kalau cewek atau istri lagi haid
jelas kita sabar sampai selesai haid baru main seks ...

TS sih tak pernah coba seks dgn cewek yg lagi haid
cewek lagi haid itu cenderung suka emosi ,suka marah2
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan juraganind0 memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
makanya kemaren ada anu yg bilang coli siang2 gpp emoticon-Ngakak

auto debus @auto.debus666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Gairah Seks Bisa Meningkat saat Puasa, Apa Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 4 lainnya memberi reputasi
iyalah dirumah doang, bae² tingkat kelahiran anak melejit nih abis corona emoticon-Leh Uga
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emang otak mesum ngapain carik alasan emoticon-Hansip kampret
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan bajier memberi reputasi
Ganti agama aja. Gue puasa ga naek birahi tuh. Kepikir pun engga. Namanya aja beda agama dengan adik bungsu yg berkebutuhan khusus sih ya paling itu sebab nya.



emoticon-Traveller
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
mungkin puasa itu preview jannah emoticon-Jempol

Gairah Seks Bisa Meningkat saat Puasa, Apa Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
“Ketika darah tidak mendapat asupan makanan, darah jadi tidak bekerja sesuai tugasnya dan jadi mengalir ke area lain,” ungkap Prof Dr. Damardjati seperti dikutip dari situs resmi UGM.

emoticon-Wakaka

Darah nya ngalir ke biji...
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan erwaleste memberi reputasi
Dari lahir sampe masuk kuburan yg dipikirin cuma selangkangan
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan qavir memberi reputasi
damarjati ini kejawen.. masi suka makan kembang jg..
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
Gairah Seks Bisa Meningkat saat Puasa, Apa Alasannya


Kalau nggak mampu mengatasi atau mengendalikan gairah seks selama puasa, artinya puasamu belum bisa menjadikanmu orang yg lebih baik.

Itu. emoticon-Cool
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
Diubah oleh qavir
lagi puasa dilarang mantap-mantap. manusia itu kalo semakin dilarang semakin pingin
emoticon-Leh Uga
profile-picture
franssinaga memberi reputasi
Penjelasannya kurang nih, masak cuma begitu aja bre ... tidak melegakan, kalo aliran darah mengalir ke area lain, area lain kan banyak, bukan cuma genital aja emoticon-Bingung
profile-picture
franssinaga memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di