CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
IPW Bicara Jejak 2 Buron KPK: Nurhadi Berpindah Masjid, Harun Masiku Nihil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0d70f7e3a7230da0535d0/ipw-bicara-jejak-2-buron-kpk-nurhadi-berpindah-masjid-harun-masiku-nihil

IPW Bicara Jejak 2 Buron KPK: Nurhadi Berpindah Masjid, Harun Masiku Nihil

Indonesia Police Watch (IPW) berbicara mengenai dua tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang hingga kini belum diketahui keberadaannya, yakni mantan Sekjen Mahkamah Agung (MA) Nurhadi dan bekas caleg PDIP Harun Masiku. Ketua Presidium IPW Neta S Pane meminta KPK 'memamerkan' keduanya jika berhasil menangkap.

Awalnya Neta menyinggung keberadaan Nurhadi yang menurutnya sempat terlacak di sejumlah masjid. IPW, sebut Neta, berharap Nurhadi bisa diringkus sebelum Lebaran 2020.

"Mantan Sekjen Mahkamah Agung, Nurhadi, sempat terlacak lima kali saat melakukan salat duha. Namun buronan KPK itu berhasil meloloskan diri saat hendak ditangkap. Sumber IPW menyebutkan, KPK dibantu Polri terus berupaya menangkap Nurhadi," kata Neta dalam keterangan tertulis, Minggu (3/5/2020).

"Mantan Sekjen MA itu selalu berpindah-pindah masjid saat melakukan salat duha. Setidaknya sudah ada lima masjid yang terus dipantau. Sumber itu optimis Nurhadi bakal segera tertangkap. IPW berharap Nurhadi bisa tertangkap menjelang Lebaran, sehingga bisa menjadi hadiah Idul Fitri dari KPK buat masyarakat," imbuhnya.

Selanjutnya, Harun Masiku. Neta menyebut jejak Harun sama sekali tidak terlacak. Sumber IPW, kata dia, menginformasikan bahwa Harun sudah tewas. Namun Neta tidak menjelaskan dengan rinci mengenai informasi yang menyebutkan Harun tewas.

"Bagaimana dengan Harun Masiku? Sumber IPW mengatakan anggota Demokrat yang hengkang ke PDIP itu sama sekali tidak terlacak. Harun seperti ditelan bumi. Harun terakhir terlacak saat Menkum HAM mengatakan yang bersangkutan berada di luar negeri, padahal KPK mendapat informasi Harun berada di Jakarta. Tapi sejak itu Harun hilang bagai ditelan bumi," papar Neta.

"Sumber lain IPW justru mengkhawatirkan Harun sudah tewas. Tapi sumber itu tidak menjelaskan, apa penyebabnya? Terlepas dari sinyalemen itu, IPW berharap KPK terus memburu Harun dan segera menangkapnya," sambung dia.

https://news.detik.com/berita/d-5000...n-masiku-nihil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 16 lainnya memberi reputasi
Makin hancur KPK di tangan Jokowi emoticon-thumbdown
Tapi tetap aja penjilatnya bilang KPK sekarang semakin kuat emoticon-thumbdown


Bat@!
profile-picture
profile-picture
Rixx789 dan lsenseyel memberi reputasi

Serem kalo beneran tewas, menyangkut sang sekjen pdip segitunya..

Masih respect sama demokrat dan pks, sekelas ketum bisa ditangkap..
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Layaknya software antivirus, si Nurhadi sama Harun Masiku tuh teridentifikasi virus yang hanya bisa dibasmi pake akses premium alias harus beli lisensi dulu dari sang empunya software; beda sama oknum koruptor lain yang bisa dicyduk sama akses free-user. emoticon-Hammer
Berlindung di rumah tuhan
subhanallah, dalam keadaan buron dan corona saat ini,
masih tidak lupa dan tidak meninggalkan kewajibannya kepada allah swt emoticon-2 Jempol



allah pasti akan selalu melindungi manusia2 seperti ini dari kejaran polisi emoticon-Ngacir
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
doain mereka kena corona bikin batal puasa?
Diperkuat ga nih KPK jadinya? emoticon-Bingung
Aparat masih tebang pilih, tajam ke bawah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di