CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdian Paleka: Tembus 30 Ribu Followers Dulu, Baru Gue Nyerah ke Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0cc2f09b5ca59680fbbd2/ferdian-paleka-tembus-30-ribu-followers-dulu-baru-gue-nyerah-ke-polisi

Ferdian Paleka: Tembus 30 Ribu Followers Dulu, Baru Gue Nyerah ke Polisi

Ferdian Paleka: Tembus 30 Ribu Followers Dulu, Baru Gue Nyerah ke Polisi

Ferdian Paleka sepertinya tidak memiliki rasa takut setelah jadi buronan polisi usai melakukan prank terhadap waria di Kota Bandung. Pasalnya, Ferdian mau menyerahkan diri asalkan mendapatkan 30 ribu pengikut pada akun Instagramnya.

Sebelumnya, Ferdian dan temannya membuat konten video bertemakan bagi-bagi makanan di tengah bulan Ramadan untuk transpuan. Akan tetapi, kotak makanan yang ia berikan malah berisikan sampah dan batu.

Alhasil sejumlah waria yang awalnya senang karena mendapatkan bantuan, berubah menjadi marah dan akhirnya melaporkan kepada pihak kepolisan.

Usai menerima laporan dari waria yang menjadi korban, pihak kepolisian langsung mencari keberadaan Ferdian hingga ke rumahnya di kawasan Kavling Bojong Koneng Indah, Baleendah, Bandung. Namun Ferdian tidak ada di rumah.

Sampai akhirnya, Ferdian mengunggah sebuah insta story melalui akun Instagramnya @ferdianpalekka pada Senin (4/5/2020). Dalam insta storynya, Ferdian menyampaikan permintaan maaf lantaran telah menyinggung seluru orang akibat dari video yang dibuatnya.

“Gw minta maaf buat semua orang yang tersinggung atas video saya,” kata Ferdian.

Kemudian Ferdian mengungkapkan kalau ia tidak tahu harus berbuat apa. Namun di sisi lain, Ferdian malah mencari keuntungan yakni mencari pengikut akun Instagramnya.

Ferdian mensyaratkan kalau akun Instagramnya sudah diikuti 30 ribu pengguna, maka ia mau menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

“Tembus 30k followers gw bakal nyerahin diri ke kepolisian,” ujarnya.



Ferdian Paleka: Tembus 30 Ribu Followers Dulu, Baru Gue Nyerah ke Polisi
sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/05/ferdian-paleka-tembus-30-ribu-followers-dulu-baru-gue-nyerah-ke-polisi/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 87 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
Sakit nih bocah..... Bener2 krisis eksistensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bener-bener bocah sableng gatau malu.

udah diburu polisi dikejar banyak orang kok masih sempet aja promo ig. gblk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Plg bentar lagi menggunakan meterai 6000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 25 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak (S) bocil bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 20 lainnya memberi reputasi
nieh bocil kalo IG ama youtubenya di banned pasti meronta2 kek orang gila emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Fotonya disebarin ke semua waria se indonesia biar di to sama waria...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anak anjing emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
itu tuh fake akun bray,, aji mumpung cuma nyari follower, ah elah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Medsos yg paling gw gak pahami itu ig. Klo buka beranda isinya video pendek orang joget2 gak jelas....

Yg jago main ig kasih tau tips main ig yg faedah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Dia tau yg lapor cmn waria ga punya duit ke polisi makanya anggap remeh dengan kekuatan duitnya dia pasti bebas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ngakak..
toxic emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 16 lainnya memberi reputasi
Ni bencong mau cari followers yee. Muka kek samsak minta ditinju. emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 22 lainnya memberi reputasi
cukur rambut nya cabut bulu betisnya pake lakban trus lepasin mau liat apa gak jadi DPO waria ne anak emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 19 lainnya memberi reputasi
sampah sosmed, pisahin dia ma gadget seminggu auto bunuh diri ni bocah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eksspy dan 22 lainnya memberi reputasi
Narsistik bikin otak ga waras. cocoknya disiram air keras

baru bisa merenung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 17 lainnya memberi reputasi
kode pengen dikulum sama waria.. emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pazonda95 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
biar dapat pelajaran di dunia nyata di penjara sana

dia pikir dunia itu hanya media sosial emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 15 lainnya memberi reputasi
kasian ya
ganteng enggak
nyusahin org lain doank isinya
sekali2 coba cari udh bermanfaat apa hidupnya buat diri sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 14 lainnya memberi reputasi
jiah... foto muka lo udah disebar. Sekarang lo berdoa aja polisi nemuin lo lebih dulu, sebelum lu ditangkep waria yang solider sama sesama mereka...

gue rasa, netizen sih lebih berharap lu ketangkep waria aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Yang ada followers ny tinggal 30 orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di