CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0c5b0f4d6952e2801f5ad/penyanyi-didi-kempot-meninggal-dunia

Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia


Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un 

Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia


Solo - 
Penyanyi campursari kenamaan, Didi Prasetyo atau beken dengan nama panggung Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini. Didi meningal di RS Kasih Ibu Solo.

Hal tersebut dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pagi ini, pukul 07.45 WIB.

"Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga," ujar Divan kepada detikcom.

Menurutnya, Didi masuk rumah sakit baru pagi ini. Namun dia belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Didi Kempot.

"Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu," katanya.

Pelantun lagu-lagu campursari kenamaan tersebut meninggal pada usia 53 tahun. Tentang rencana pemakaman Didi Kempot masih belum diketahui.


Semoga beliau di tempatkan disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan diampuni dosa2nya. Selamat jalan oom Didik, karyamu akan abadi... AAMIIN emoticon-Berduka (S)

Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia


COPAS Sumber: https://m.detik.com/news/berita-jawa...eninggal-dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 2
copas laa yaww...


emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka


SEWU KUTO

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbahjoyo911 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
ambyar tenan ditinggal pas sayang-sayang eemoticon-Mewek . semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT... Selamat jalan legenda, karya-karyamu akan tetap abadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
AMBYARR LURRRRRRRR

LORD DIDI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deadsec09 dan 8 lainnya memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Baru juga ane mulai suka sama lagu2nya, malah ditinggal

Semoga amal ibadanya diterima di sisiNya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deadsec09 dan 8 lainnya memberi reputasi
Ambyar sudah! emoticon-Turut Berduka

Goodbye the godfather of brokenheart!

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deadsec09 dan 7 lainnya memberi reputasi
Hal yg paling ane inget dari Didi Kempot itu pas waktu ane kecil

Dulu waktu hari minggu ane sering rebutan ama ortu ane, antara mau nonton kartun waktu pagi atau dengerin lagunya Didi Kempot, jelas ane langsung ane matiin itu cd buat nonton kartun wkwkwk

ane baru paham lagunya pas udah gede sekarang

Sobat ambyar bakal benar2 ambyar sekarang

But his song will last forever

R.I.P Didi kempot emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deadsec09 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hah??!!! Masa iya?? Gila koq tahun2 ini banyak yang meninggal secara mendadak?? Kemarin Glenn Freddy, eh sekarang Om Didi Kempot. Padahal baru2 kmrn deh dia bikin konser di rumahnya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deadsec09 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


.... emoticon-Mewek,

Keinget nasibnya Mbah Urip yg meninggal saat jaya2nya..... ya Lurrr...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbahjoyo911 dan 7 lainnya memberi reputasi
sobat ambyar bener bener ambyar hatinya sekarang om didi
semoga tenang di sisi Nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
nooo... god father indo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Innalilahi
Sobat ambyar emoticon-Turut Berduka emoticon-Sorry
Ane ga nyangka padahal baru liat iklannya diRTV
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh thecrawler
Rip sang maestro....lagu sewu kutho bakal jadi lagu legend yg sedih nya tiada tara...
musisi sad song terbaik yg pernah ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
إِنا لِلٰهِ وَإِنا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ

Innalillahi wainailaihi roji’un.

Selamat jalan sahabat, kisahmu tak akan pernah kami lupakan. Semoga Alloh menghapus segala dosa dan kesalahan serta menempatkan mu dalam surgaNya. Aamiinn


Selamat jalan maestro campur sari, kita sobat ambyar akan selalu melestarikan karya-karyamu selamanya
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ftdimas
susah tidak mengingat lagumu ketika berada di stasiun balapan dan semua stasiun kereta api, simbol tentang patah hati.. RIP bos emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
gw yang dulu nggak suka campursari aja jadi suka, ya karena om Didi Kempot ini..
Selamat jalan Didi Kempot, musisi godfather of brokenheart, semoga semua amal ibadahmu diterima Allah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mbahjoyo911
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
RIP Om Didi emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
selamat jalan,,,
innalilahi wa innailaihi rojiun,,,
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
liee dan iskrim memberi reputasi
gembok,,,
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di