CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0c3dab840885c967b3663/denny-siregar-sindir-sby-kerahkan-cucu-minta-jokowi-lockdown

Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown

Quote:



Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown
Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown

Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown
Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengerahkan cucunya untuk meminta kepada Presiden Jokowi agar segera menerapkan kebijakan lockdown.

Sindiran itu disampaikan Denny Siregar melalui akun Twitternya, @Dennysiregar7.

Denny Siregar menanggapi surat terbuka cucu SBY, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang meminta Jokowi melakukan lockdown.

Menurut Denny, SBY sudah pernah menyuarakan agar Jokowi melakukan lockdown. Hal serupa dilakukan putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kali ini giliran cucu SBY yang juga putri dari pasangan AHY dan Annisa Pohan yang menyuarakan lockdown.

Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown,” sindir Denny Siregar.

Sebelumnya, AHY mengunggah foto di akun Instagramnya. Dalam foto itu, AHY dan istrinya Annisa Pohan sedang menemani anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono membuat surat terbuka kepada Presiden Jokowi.

AHY dan Annisa Pohan menemani anaknya tulis surat terbuka ke Jokowi
Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown

Di keterangan foto, AHY mengungkapkan surat tersebut tersebut merupakan tugas Aira dari sekolahnya selama masa pandemi.

Tugas sekolah itu diungkapkan AHY berupa pidato dalam bahasa Inggris yang menjelaskan tentang lockdown pada masa pandemi covid-19.

“Beberapa hari yang lalu, Aira, putri saya mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat dan menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris, menjelaskan tentang lockdown dalam masa pandemi covid-19 ini, dan kenapa harus lockdown secara mandiri di rumah. Tentu semua dilakukan di depan komputer, secara virtual,” tulis AHY.

“Yang seru, skenarionya: pidato tersebut, harus disampaikan langsung ke hadapan Presiden Jokowi dan jajaran pemerintahan,” tambahnya.

Terkait hal tersebut, Aira katanya mengajaknya dan istri, Annisa Pohan untuk berdiskusi dalam merampungkan naskah pidatonya.

AHY mengaku terkejut dengan tugas sekolah tersebut. Sebab Aira baru menginjak kelas enam SD, tetapi harus menjabarkan realitas wabah virus corona yang menjadi pandemik saat ini.

“Menarik sekali, anak kelas 6 SD sudah diajak memahami dan mengartikulasikan realitas dunia hari ini dengan baik. Alhamdulillah Aira bisa mengerjakan tugasnya dengan baik,” kata AHY.

(one/pojoksatu)

Sumur
https://pojoksatu.id/news/berita-nas...kowi-lockdown/




Bising amat partai pecundang yg dilangkahin nasdem nih.. kasian ga ada lagi yg dengerin..

Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown
Denny tak memberikan komentar apa pun pada foto tersebut. Namun foto itu mengingatkan pada kejadian penggerebekan Andi Arief di salah satu hotel di Jakarta pada Minggu 3 Maret 2019.

Saat digerebek, Andi Arief ditemukan di dalam kamar bersama seorang perempuan berinisial R. Namun berdasarkan pemeriksaan, polisi memastikan R negatif narkoba.

Di dalam kamar tersebut ditemukakan bong atau alat isap sabu dan kondom bergerigi.


Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown

Zaman kaga ada fb, twitter, yt aja semua pada ditangkapin si kebo baper auto pilot ini..

Quote:


Edit:

Gini dibanggain?

Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown
Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown

Inflasi 8%, infrastruktur mangkrak, puluhan BUMN diprivatisasi dijual ke asing..
Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown
Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown

10 tahun yg sia sia..

Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown


SBY coba mengais suara lewat bencana korona, lebay amat lu kebo.

Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown

Denny Siregar Sindir SBY Kerahkan Cucu Minta Jokowi Lockdown

Partai saya kok jadi jadi no.7
2014 masih 3 besar huu..Saya prihatin..
AHY PLECIDENT emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikardus
Halaman 1 dari 2
ga penting
bukan anies

jadi ga rame
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan liee memberi reputasi
Saya Prihatin,
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan liee memberi reputasi
nanti surat nya dibales Jan ethes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
ntr di konter cucu wiwi
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan liee memberi reputasi
Diubah oleh tillian.pearson
Sebenernya banyak yang memanfaatkan anak anak untuk numpang tenar, seperti anak sd kelas 1 yang menyumbangkan celengannya ke korban covid, tentunya anak itu juga belum ngerti apa2, ortunya yang ngajarin, tp buat ane sih selama itu ga mengganggu yang lain dan bisa membantu, ya ga masalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maniakasur dan 3 lainnya memberi reputasi
Jan ethes ngapain nanggapin hal ga penting...


Ga usah ikutin mbaknya ya...


Biarlah mbaknya yg dimanfaatin ma engkong dungu.. .


profile-picture
profile-picture
extreme78 dan liee memberi reputasi
Cuman tugas skola aja kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 3 lainnya memberi reputasi
“Yang seru, skenarionya: pidato tersebut, harus disampaikan langsung ke hadapan Presiden Jokowi dan jajaran pemerintahan,” tambahnya.
keliatan bohong banget. gimana guru bisa ngasih syarat kek gini ??
brapa anak satu sekolahan yang punya akses langsung ke presiden ??
satu sekolah bisa gak dapat nilai semua kecuali almira.
profile-picture
profile-picture
liee dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
liat komuk cucunya gak di depan laptop
emoticon-Ngakak seolah2 isi hatinya "apaan sih ga jelas banget"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
JIka tidak siap menerima respon netizen, lebih baik jangan ber medsos.
Simpel saja.
Apalagi jika belum cukup umur, lebih baik jangan.
Butuh kedewasaan dan wawasan berpikir yg luas utk ber medsos
profile-picture
profile-picture
liee dan gigbuupz memberi reputasi
KPAI sengaja ga mau buka suara
Quote:


sampe paragraf pertama gw masih percaya
begitu baca yg bold merah gw langsung gak percaya
non sense lah

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
liee dan kingoftki memberi reputasi
siapa sih ni org emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
liee dan kingoftki memberi reputasi
airaaa.. lockdown atau ga lockdown... keluarga besarmu aman naak... kalian toh mo ada corona tujuh turunanpun ga bakal laper dan melarat.
tenang ya naaak...
nulis surat buat pakde pun percuma... dia presiden indonesia bukan presiden luar negeri... jd beliau mbaca suratmu pun.. ga ngerti maumu.. karena suratmu pake bahasa inggris naaak...
profile-picture
profile-picture
liee dan hichael999 memberi reputasi
Diubah oleh deviay21
yaelah kebo dunguk caper lagi
profile-picture
liee memberi reputasi
gak sia2 komisi buzzer Rp dinaikkan emoticon-Matabelo


kakak pembina kak desi pasti bangga dgn TS emoticon-Ultah
profile-picture
liee memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Alhamdulillah pendapat emak bapaknya bisa diterima oleh anaknya
Quote:


Mungkin lain kali si desi diajak diskusi juga biar ga kepanasan. emoticon-Malu (S)
profile-picture
liee memberi reputasi
Jangan bully anak kecil, bully yg udah tua aja
profile-picture
liee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
batak buzerp emoticon-Buldog
gak gongong tempat makan bakal kosong emoticon-Buldog
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:

Lockdown?

No, No I don't think I will


By Mr. Presiden
profile-picture
liee memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di