CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
10 Motor Harley Davidson Terbaik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0c32b10d2954c92078482/10-motor-harley-davidson-terbaik

10 Motor Harley Davidson Terbaik

10 Motor Harley Davidson Terbaik

Harley Davidson adalah produsen sepeda motor utama Amerika, dan inilah pemikiran kami tentang 10 model teratas yang telah mereka rilis selama bertahun-tahun
Harley adalah perjalanan impian bagi banyak pecinta sepeda motor di seluruh dunia. Sekuat Murican, dibuat dengan indah dan cukup kuat untuk semua sensasi roda dua di dunia, tidak ada yang mengalahkan sepeda motor Harley Davidson biru yang sebenarnya.

Mereka membuat tourer yang luar biasa tetapi juga sepeda cepat dan yang lainnya di antaranya, dan hampir tidak ada pengendara sepeda di dunia yang belum bernafsu mengejar Harley seumur hidupnya. Tapi selalu ada yang terbaik di antara atasannya dan jadi inilah sepuluh Harley Davidson terbaik yang pernah ada, diurutkan dalam urutan yang lebih baik ke yang terbaik.

10. VRSCDX Night Rod Special
10 Motor Harley Davidson Terbaik
VRSC adalah singkatan dari V-Twin Racing Street Custom atau hanya V-Rod. Mereka termasuk dalam jajaran sepeda otot merek sepeda motor legendaris ini. Harley V-Rod memulai debutnya di bazaar sepeda pada tahun 2007 dan memerintah dunia sepeda motor hingga 2017. VRSCDX Night Rod Special adalah pujian yang menyenangkan dalam jajaran Harley-Davidson ini.
Semuanya dihitamkan di DX. Itu dilakukan agar terlihat ramping dan jahat. Mesin balap ini dipersenjatai dengan mesin DOHC Revolution berpendingin cairan 1247cc yang dikembangkan bersama oleh Porsche dan Harley. Mesin revolusioner dapat melepaskan tenaga puncak 125 tenaga kuda dan torsi puncak 85 ft-lb.

9. Konversi Softail CVO 2012
10 Motor Harley Davidson Terbaik
Jajaran CVO diperkenalkan oleh Harley Davidson untuk memanfaatkan pasar sepeda motor kustom yang berkembang di pasar domestik. Softail Convertible tiba pada 2010 dan langsung sukses. Namun, itu adalah model tahun 2012 yang mencuri hati setiap pengendara motor. Pada saat itu, contoh 2012 menonjol dari yang lain karena ada banyak hal di piringnya.
Sepeda motor konvertibel ini tampak segar karena menampilkan sandaran yang dapat dilepas, kursi penumpang belakang, dan kaca depan. Sepeda ini memiliki banyak pengagum wanita karena ketinggian jok ini cocok untuk pengendara wanita yang tidak tinggi. Pria menyukainya karena memiliki daya tarik yang kuat dan kehadiran yang masif.

8. 1990 FLSTF Fat Bo
10 Motor Harley Davidson Terbaik
Harley ini dijuluki sebagai salah satu sepeda motor yang paling dicintai dalam sejarah mobil. The Harley-Davidson FLSTF Fat Boy debut pada tahun 1990 dengan banyak kemeriahan. Ini menampilkan semua roda 16-inci yang solid baru, baik depan, dan belakang. Sepeda motor ini dicat perak yang elegan dan highlight kuning halus yang meningkatkan daya tarik keseluruhannya yang baru bagi pengendara sepeda motor pada zaman itu. Fender yang menyala menambah keindahannya.
Ini adalah salah satu Harley yang dicintai oleh jutaan orang. Itu mesin 1337cc berpendingin udara empat-stroke V-Twin OHV mesin yang mampu mengeluarkan 48 tenaga kuda. FLSTF Fat Boy diproduksi hingga 2017 dan digantikan oleh FLFB / FLFBS pada tahun 2018.

7. Kereta Malam FXSTB 2009
10 Motor Harley Davidson Terbaik
Harley Davidson FXSTB Night Train terkenal karena kinerjanya yang luar biasa. Mesin 1584cc Twin-Cam 96B diikat ke transmisi Cruise Drive enam percepatan, cukup baik untuk menghasilkan torsi 87,9 ft-lb hanya pada 2500 rpm. Kereta Malam FXSTB diperuntukkan bagi pengendara yang memiliki selera untuk kebebasan dan bukan hanya kecepatan. Itu sebabnya ujung depannya lebih panjang. Postur naiknya memberikan perasaan yang tepat.
Motor itu dilapisi dengan lapisan hitam di seluruh, dari mesin ke rodanya ke seluruh kerangka bodinya dan bahkan menggerakkan sabuk sproket. Itu membuatnya menonjol dari kerumunan dengan segala kemuliaan.

6. 2009 FLHT Electra Glide Standard
10 Motor Harley Davidson Terbaik
Harley ini dipersenjatai dengan motor Twin-Cam V-Twin dengan Electronic Throttle Control (ETC) dan satu mesinnya dikenal karena kepercayaannya. Mesin empat langkah motor ini mampu menyemburkan torsi 96,6 ft-lb pada puncak 3.500 rpm. Motor ini memiliki suspensi udara yang dapat disesuaikan dan unit mesin berpendingin udara 1.584 cc yang diikat dengan transmisi penggerak enam kecepatan yang setara.

Ini adalah motor jarak jauh yang mungkin tidak memiliki apa yang ditawarkan oleh sepeda Harley yang bermuatan krom lain, tetapi tentu saja sepeda ini dikemas dengan beragam fitur hebat. Ini dijuluki sebagai salah satu Harley paling stabil dari semua sepeda Harley.

5. 2007 XL1200N Sportster Nightster
10 Motor Harley Davidson Terbaik
XL1200N Nightster milik keluarga Harley Sportster dan lebih dikenal karena kinerjanya yang luar biasa daripada penampilannya yang mengesankan. Ini debut pada tahun 2007 dan datang dengan fitur unik seperti spatbor belakang bob, pelindung kaki garpu depan, dan plat nomor yang terpasang di samping. Nighster memiliki powertrain Evolution V-Twin 1200cc yang didinginkan dengan karet udara dengan sistem Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI).

Mesinnya yang kokoh diikat ke unit transmisi 5 kecepatan yang sama efisiennya. Penjelajah serbaguna ini bertahan selama kurang lebih empat tahun di pasar sepeda motor, tetapi tidak diragukan lagi salah satu kapal penjelajah yang paling dicari.

4. 2002 VRSCA V-Rod
10 Motor Harley Davidson Terbaik
Ini adalah sepeda motor yang membuka pintu untuk balap drag dan selalu mengingatkan kita tentang balap drag Harley di masa lalu. Ini adalah perpaduan sempurna antara kinerja tinggi dan gaya khusus yang kemudian menjadi tolok ukur dalam dunia sepeda motor.

Ketika diluncurkan pada tahun 2002, badai ini membawa dunia sepeda motor. Ditenagai oleh Mesin V-Twin Revolution berpendingin cairan 1130cc yang dapat memacu 115 tenaga kuda pada 8.250 rpm dan torsi 74 ft-lb pada puncak 7.300 rpm. Motor ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 140 mph yang luar biasa untuk sepeda motor awal 2000-an.

3. 2006 VRSCSE2
10 Motor Harley Davidson Terbaik
Sepeda motor power-cruiser ini lahir dari tim Harley's Custom Vehicle Operation (CVO). Itu dikemas dengan modifikasi mesin performa tinggi CVO yang membuatnya lebih berdampak daripada pesaingnya di segmen ini. Sepeda motor ini, pada kenyataannya, lebih dari sekedar kinerja karena merupakan keseimbangan yang sempurna antara keindahan dan kekuatan. VRSCSE2 mendapatkan kekuatannya dari Screamin 'Eagle 1247cc Revolution Engine yang mampu mengeluarkan 123 tenaga kuda.

Motor itu tersedia dalam tiga kombinasi warna yang memukau yang menambah posisi berototnya: batu tulis arang dan mutiara merah merah, pir platinum bersama mutiara kuning krom, dan hitam dipasangkan dengan oranye listrik.

2. FLHR Road King 2012
10 Motor Harley Davidson Terbaik
Harley ini sesuai dengan namanya. Itu adalah raja jalanan yang sebenarnya. Ikon Harley yang debut ini pada tahun 1994 dan segera menjadi patokan untuk setiap nama sepeda motor lainnya di segmennya. Road King dikemas dengan kuda pacu 1690cc Twin-Cam 103 yang kuat yang dikimpoikan dengan unit transmisi penggerak enam kecepatan.

Turis jarak jauh ini dilengkapi dengan semua fitur premium yaitu sepeda motor modern. mekanisme ABS, suspensi belakang touring yang dapat disetel, dan kontrol pelayaran elektronik. Plus, jika seseorang ingin tumpangan yang mulus di jalanan, kaca depannya dapat dilepas sementara.

1. FXDWG Dyna Wide Glide 2008
10 Motor Harley Davidson Terbaik
FXDWG Dyna Wide Glide diperkenalkan oleh Harley pada tahun 1993. Sepeda motor ini lebih lama dari sebelumnya dan jauh berbeda dari saudara-saudaranya. Ini menampilkan knalpot Tommy Gun 2-1-2, ujung belakang yang lebih besar, dan spatbor belakang cincang yang membuatnya terlihat terpisah dari sepupunya.

Tempat duduknya ditempatkan lebih rendah sehingga orang bisa meluncur dan merasa bebas. Pada 2017, Harley harus menyerah dengan platform Dyna untuk memberi jalan bagi garis Softail baru yang didesain ulang. Dyna Wide Glide sekarang menikmati status legendaris di dunia sepeda motor. 

Kalau Bro and Sis pilih yang mana ?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di