CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bintang Emon ‘Nyap-nyap’ Netizen +62 Hujat Han Seo Hee dan Reemar Martin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0bb8a9a972e66a479f411/bintang-emon-nyap-nyap-netizen-62-hujat-han-seo-hee-dan-reemar-martin

Bintang Emon ‘Nyap-nyap’ Netizen +62 Hujat Han Seo Hee dan Reemar Martin


Bintang Emon ‘Nyap-nyap’ Netizen +62 Hujat Han Seo Hee dan Reemar Martin

Bintang Emon (Foto: Intsagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru aktris cantik Han Seo Hee dan seleb TikTok Reemar Martin menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia. Aksi netizen negara +62 ini pun dinilai memalukan.

Han Seo Hee dibully di cap perebu laki (suami) orang alias pelakor padahal itu hanya perannya di drama Korea ‘The World of the Married’, sementara Reemar Martin, dibully karena iri dan cemburu karena parasnya yang cantik.



Komika Bintang Emon turut gregetam menyoroti aksi netizen Indonesia yang meninggalkan memberikan komentar pedas untuk artis luar negeri, Han So Hee dan Reemar Martin.




“Kok bisa sih segitu jahatnya? Itu jempol kalau dikasih nyawa jadi Abu Lahab (paman Nabi Muhammad yang benci pada ajaran Islam) tuh,” kata Bintang Emon di video yang diunggah ke Instagram, Sabtu 2 Mei 2020.


“Aktris antagonis lu katain pelakor pelakor. Kan dia akting, jahatnya pura-pura. Kok lu bodohnya beneran?” lanjut sang komika.


Selain Han So Hee, Bintang Emon juga menyentil netizen yang secara khusus mereport akun seleb TikTok, Reemar Martin.


“Ya Allah dengki banget kayak Haji Muhidin (tokoh antagonis di sinetron) lu. Kebencian mulu yang ditebar. Itu malaikat Atid lembur,” ujar pria berlogat Betawi ini.


“Kecuali Reemar pas joget TikTok, kepala lu kesikut. Nggak apa-apa apa lu marah, ini kan enggak,” sambungnya lagi.


Bintang juga menyentil netizen Indonesia yang justru melampiaskan hujatan itu dengan bahasa yang tak dimengerti dua artis luar negeri ini.


“Udah jahat, bodoh. Orang Korea atau Filipina nggak ngerti. Ini yang tahu adalah orang Parung Panjang atau Ciputat!” tegasnya.


Untuk itu, Bintang Emon mengajak orang-orang bersikap bijak dalam menggunakan media sosial, teruatama saat bulan Ramadan seperti ini.


“Makanya nih, tren jempol jahat harus kita sudahi. Karena takutnya sia-sia, kaki jalan ke masjid tapi jempol kita sering bikin hati orang sakit,” tukasnya.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 12 lainnya memberi reputasi
Bintang Emon itu siapa sih cuk?
Artis kok nggak terkenal sama sekali!

emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
keren sih si bintang emon ini kalo udah ngeluarin nyap nyap an mautnya wkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di