CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YOUTUBER TAK BEROTAK DAN KONTEN SAMPAHNYA!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb095b8b41d30588f1a5476/youtuber-tak-berotak-dan-konten-sampahnya

YOUTUBER TAK BEROTAK DAN KONTEN SAMPAHNYA!!

YOUTUBER TAK BEROTAK DAN KONTEN SAMPAHNYA!!
sumber

Kembali, youtuber bikin ulah dan membuat warganet naik pitam. Beberapa waktu lalu muncul kembali konten tak manusiawi mengatasnamakan kemanusiaan yang berujung menyakiti perasaan sesama.

Baru-baru ini, sebuah konten youtube unfaedah menjadi trending. Gara-gara sebuah prank mengatasnamakan kemanusiaan.

Sebut saja Ferdian Paleka seorang youtuber yang manurut mimin gak berotak, gak berkeperimanusiaan dan tak memiliki hati.

Dalam keadaan bangsa yang sedang berjuang berjibaku mengatasi masalah covid-19 dan masalah-masalah lain. Ferdian Paleka justru mengabil kesempatan untuk membuat sebuah konten prank yang tidak pada tempatnya dengan isi konten yang benar-benar unfaedah.

Beberapa waktu lalu, Ferdian Paleka prank 2 orang waria dengan berpura-pura memberikan sebuah bantuan atas dasar keperimanusiaan, di mana dalam bantuan beberapa kardus yang ia berikan tersebut berisi sampah dan batu.

Sehingga menghadirkan polemik baru yang berujung pelaporan kepada pihak berwajib.

YOUTUBER TAK BEROTAK DAN KONTEN SAMPAHNYA!!
sumber
Belum Kapok

Selepas masalah prank yang ia buat, rupanya youtuber satu ini masih belum jera. Bahkan semakin menjadi. Dalam kicauanya di akun instagram miliknya ia berkicau bahwa dirinya akan menyerahkan diri asal followeranya 30k.

Dalam kicauanya di akun instagram, ia berkilah akan meminta maaf, namun permintaan maafnya tersebut tidam cuma-cuman.

Di mana Ferdian Paleka meminta sebuah timbal balik dari permintaan maafnya dengan sebuah followers 30k. Hal ini adalah efek dari akun utamanya yang di report oleh seseorang.

Sehingga followernya diakun baru baru berjumlah 16ribu.

Sontak saja kicauan tersebut membuat para netizen +62 semakin meradang.

Bukanya menyadari kesalahan yang ia buat, namun justru ia membuat sebuah perkara baru yang menjadikanya sosok yang tidak disukai oleh orang.

Pesan mimin, dalam keadaan negara yang sedang berjuang mengatasi masalah covid-19 ini, jika ingin berkarya sebaiknya yang memiliki mantaat untuk orang lain.

Jika ingin berbagi, ya berbagilah dengan sungguh-sunggu tanpa harus melukai perasaan orang lain.

Agar hidupmu damai dan bahagia tanpa harus menjadi musuh bagi sesama.

Nah gimana nih menurut kalian sahabat Kaskuser?

Yuk kasih opini kalian di kolom komentar

Dan makasih sudah mampi 😊😊😊

5 mei 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thumb142 dan 82 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kellerbee
Halaman 1 dari 5
mari mampir kawan kawan 😊😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 12 lainnya memberi reputasi
Sebelum brtindak, apa gak dipikirkan dulu??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
doa orang yang berpuasa insyaAllah dikabulkan, "semoga dia mampus kena corona" aamiin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jangan buat kopi ane mendadak asem lihat tampang binatang bgsd satu ini emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
gak ada kerjaan tuh orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Gimana kalo prank sampah ini adalah karya seni bernilai tinggi? Sangat layak dan patut diapresiasi. Seriously bukan candaan. Karena sebagaimana anak2 muda jaman sekarang menganggap model model telanjang juga sebagai karya seni bernilai tinggi. Dan menganggap busana tertutup sebagai pengekangan thd kebebasan berekspresi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Mukenya aja kyk.??? ..... ..... ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Dia siapa sih.... kok sy gak pernah liat dia di you tube...????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
semoga cepet tobat nih orang, gabisa buat konten tapi maksa bgt buat nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sekarang lagi diburu oleh banyak youtuber lain. Karena otak nyelenehnya ini sudah membuat banyak orang yang menderita makin menderita. yang beginian harusnya langsung dibenamkan saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
orang model bgini ,culik diam diam masukin karung buang ke laut
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalo ada yg ketemu, gw titip tampol 1x ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
cara hancurin dia gampang bro.

rumah orang tua diteror aja tiap hari ampe kapok. gw yakin bakal nongol.

salah orang tuanya juga besaran anak kek gitu

Ente bisa kabur tapi orang tua lu bakal menderita tinggal rumah nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh toefl
Lihat 1 balasan
mukanya welcome bgt, jadi pengen naroh sandal gw disitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Merusak citra dunia per youtube an, sangat menyedihkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mukanya aja kayak sampah gay keciduk party liar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalo nemu yotuber yg kek gini, sebarin ke temen2 kalian dan suruh mereka untuk me report channelnya secara bersamaan.. Biar tau rasa dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bakar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Model gini obatnya cuma masuk penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasian orang tuanya... udah capek2 bersetubuh pagi, siang, sore dan malam buat memperjuangkan kelahiran anak ini. udah gede dikasih makan + jajan + paket internet unlimited.
Semua dilakukan dengan niat, doa tulus iklas berharap si anak lahir sehat dan tumbuh besar jadi anak yang baik.
Eeeh... si anak malah bikin malu.
sabar ya pak.. sabar ya bu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di