CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! Pasangan Artis Ini Siap Disuntik Virus Corona Dalam Tubuhnya, Ini Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb036777e3a7242ef148b9f/heboh-pasangan-artis-ini-siap-disuntik-virus-corona-dalam-tubuhnya-ini-alasannya

Heboh! Pasangan Artis Ini Siap Disuntik Virus Corona Dalam Tubuhnya, Ini Alasannya

Saat ini kasus Corona masih belum menunjukkan tanda-tanda mereda di tanah air. Bahkan per 30 April 2020 kemarin ada penambahan signifikan sebanyak 347 kasus baru. Sehingga saat ini total kasus Covid-19 di Indonesia tembus diatas 10.118 kasus (kompas.com, 30/4).

Heboh! Pasangan Artis Ini Siap Disuntik Virus Corona Dalam Tubuhnya, Ini Alasannya
Nora dan Jerinx (Sumber: merdeka.com)


Corona juga menjadi momok menakutkan bagi banyak orang di Indonesia. Adanya penolakan penguburan warga dan penolakan tenaga medis di tempat kost atau kontrakannya menjadikan indikasi bahwa keberadaan Covid-19 memang menakutkan bagi mereka.

Heboh! Pasangan Artis Ini Siap Disuntik Virus Corona Dalam Tubuhnya, Ini Alasannya
Jerinx dan Nora (Sumber: pop.grid.id)


Anehnya di saat banyak orang ketakutan dengan Corona, musisi anggota Band Superman Is Dead, Jerinx, malah sebaliknya. Ia mengaku siap berinteraksi dengan pasien yang positif Corona.

Heboh! Pasangan Artis Ini Siap Disuntik Virus Corona Dalam Tubuhnya, Ini Alasannya Keberanian Jerinx dan Syaratnya (Sumber: today.line.me)


Dan bukan hanya itu. Bahkan Jerinx mengaku berani untuk disuntik virus Corona dalam tubuhnya. Pernyataan itu ia sampaikan saat berdiskusi live di Instagram bersama influencer dr. Tirta. Jerinx mengaku siap untuk disuntik Corona karena ingin menyuntikkan rasa berani ke orang-orang. Agar masyarakat tidak ketakutan karena Corona (detik.com, 1/5)

Menurut Drummer Superman Is Dead itu Corona tidak semenakutkan yang dilukiskan media-media. Ia menegaskan bahwa Covid-19 tidak menakutkan jika imun kita kuat.

Dan untuk hal itu Jerinx mengaku rela mati. Bahkan menurutnya istrinya juga ikut disuntik jika dirinya disuntik virus Corona.

Pernyataan Jerinx tersebut dikuatkan oleh Sang Istri, Nora Alexandra. Dalam diskusi yang sama dengan dr Tirta di instagram, Nora menegaskan ia akan ikut disuntik jika Sang Suami disuntik Corona. Alasannya menurutnya adalah agar Jerinx tidak sendirian.

Tetapi kesediaan Jerinx untuk disuntik Virus Corona itu bukan tanpa sarat. Ia mengajukan syarat akan berani disuntik dan jika ia selamat maka seluruh elemen masyarakat yang menyuarakan untuk lockdown di Indonesia untuk menyerahkan diri ke polisi. Seluruh elemen tersebut meliputi dokter, influencer, media, selebgram dan sebagaianya.

Jerink mensyaratkan mereka semua yang menyuarakan lockdown untuk dengan suka rela minta dibui. Karena apa? Menurut Jerink karena mereka memberikan solusi yang salah dan merugikan seluruh warga negara Republik Indonesia.

Sebuah keberanian yang hebat dan syarat yang juga berat. Mungkinkah akan diterima? Atau semua ini hanya sekedar retorika...?I]



Referensi:

1. https://hot.detik.com/celeb/d-499813...425.1586073146

2. tagar.id, 28 April 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 198 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
Ane no komen gan ngeri salah netijen indo gahar banget pada emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
skip aja lah tu anjeenkrinx.. fokus aja buat semua tenaga medis, masyarakat dan pemerintah bahu membahu memberantas korona. gak usah dengerin orang orang mau cari panggung, cari muka, cari celah buat dapet keuntungan dari pandemi covid19..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 47 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dasar kau muka tebal... muka tebal.. memang tak punya malu. emoticon-siul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasian Nora, mending disuntik ane neng daripada ama corona emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Katakanlah immun tubuh dia kuat, tapi kalau dia kemudian (sebagaimana dikemukakan tidak mau mengurangi aktivitas di keramaian/umum) keluyuran, bagaimana bila ada orang/anak yang kurang kuat immunt tubuhnya kemudian tertular dan kemudian dut ?
===> Sudah ada kasus ada balita dut karena corona, ketika diajak keluyuran oleh ortunya.

Terkait kasus seperti wabah ini, sudut pandang yang dipakai adalah manusia sebagai mahluk sosial, dimana bukan cuma kepentingan diri pribadi yang dijadikan acuan.

...
Bawa ini kepada "awal mula kejadian" ... Bila manusia tidak mementingkan kepentingan dirinya pribadi saja, tetapi juga mau melihat dirinya sebagai bagian dari alam lingkungan di bumi, berupaya sedemikian rupa agar alam tidak "murka" , tentunya wabah ini tidak akan terjadi.
...
Dan memang .. "biasanya", "obat" dan "penyakit" itu selalu ada pada sisi yang berseberangan. Dimana "sembuh"/"normal" itu terjadi ketika keseimbangan bisa tercipta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 46 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
wah foto nya jerink isyaratkan mata 1 bree.. apakah dia pasukan dajjal yah akhi, makanya dia kebal ?? dia mati juga gak ngaruh dah, eh itu bininya bagus tuh klo ngejanda emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sangkelentut
Lihat 1 balasan
Hasil diskusi jrx vs dr.tirta apa? Ada yg nonton?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 24 lainnya memberi reputasi
Ane tim nyimak sama horein aja kalo emang doi mau emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 21 lainnya memberi reputasi
Mantaabhhh brader satu inii emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 25 lainnya memberi reputasi
Suntik sianida aja gmana? Bisa minta tolong ama jessica...

Kelamaan pake corona, nyusahin orang se Indonesia ...

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Malu sendiri nonton live IG mereka 😪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Punya laki bandar tato, muka garang kayak preman, mulut tukang nyinyir kayak emak2 di pasar.
Tukang ngajak ribut orang pula..

Heran, apa yang dilihat si nora alexandra dari si jering ini?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan


Quote:


Kalo disuntik sama ente, nanti perutnya jadi bengkak gan...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sok dilanjut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 20 lainnya memberi reputasi
Jujur gw dari dulu gak suka sid emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jerinx artis kere caper kebangetan emoticon-Buldog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 25 lainnya memberi reputasi
Gak usah bangga nyusahin orang lain deh. Gak usah ngiri pengen disebut pahlawan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini siape sih gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 19 lainnya memberi reputasi
Silahkan saja langsung disuntik itu orang, nanti rasakan apa yang terjadi. Jadi memang kalau tidak tahu ilmunya virus ini ya begitu, seperti menantang dan nanti lihat sendiri akibatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di