CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
BERHUBUNGAN DENGAN PRIA ITALIA ? KENALI DULU HAL INI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0318e4601cf1d2a13a07e/berhubungan-dengan-pria-italia--kenali-dulu-hal-ini

BERHUBUNGAN DENGAN PRIA ITALIA ? KENALI DULU HAL INI

BERHUBUNGAN DENGAN PRIA ITALIA ? KENALI DULU HAL INI "Perbedaan antara seks dan cinta adalah bahwa seks meredakan ketegangan dan cinta yang menyebabkannya." - Woody Allen

Hubungan Kencan Terlibat Menjadi takut terlibat ... 

Menjadi takut tidak cukup terlibat ... Dan, dengan demikian, membodohi orang yang Anda kencani dan juga dibodohi oleh orang ini. Rasa takut untuk disakiti atau disakiti, rasa takut berada dalam hubungan yang tidak Anda sukai, rasa takut untuk ditipu atau ditipu, rasa takut kehilangan waktu ...

Karena sifat manusiawi kita, keinginan bawaan untuk membangun hubungan yang kuat dengan lawan jenis dan ketakutan untuk melakukan kesalahan besar adalah di antara masalah pribadi yang paling rumit yang cepat atau lambat semua orang hadapi. Selain itu, kontradiksi intrinsik ini telah menjadi lebih umum dan lebih jelas, sejak keraguan terjadi atas cinta sejati. Yaitu, untuk memulai hubungan yang serius, orang Italia dianggap tidak hanya dengan apa yang mereka rasakan, tetapi kebanyakan dengan apa yang mereka inginkan dari kehidupan. Posisi sosial, situasi ekonomi, pendidikan, penampilan, dll. Semua faktor dimasukkan. Terutama, karena saat ini orang Italia tidak lagi percaya pada dongeng.

"Apakah saya yakin tentang pilihan saya? Apa berikutnya? Bagaimana jika…?" Dan kebanyakan , "Apakah itu akan berhasil?" Ini adalah pertanyaan batin yang menyiksa kita dari waktu ke waktu dan memiliki kekuatan untuk mengubah suasana hati kita dengan mudah. Apalagi, terkadang menjawabnya dengan jujur bisa membuat kita berubah arah.

Kau tak pernah tahu…

Tidak peduli apakah Anda mulai berkencan dengan seseorang yang sudah sangat terlibat (fantastis!), Apakah Anda hanya merasa sedikit simpati sementara merasa sangat kesepian, atau apakah Anda tetap sangat skeptis tentang seluruh situasi, namun merasakan kupu-kupu di perut bagian atas Anda ... Intinya adalah Anda tidak pernah tahu bagaimana itu akan berakhir. Atau apa yang akan terjadi:

(a) suatu hari Anda mungkin menyadari bahwa Anda berdua tidak kompatibel satu sama lain. Jadi, Anda akan berpisah. Akhir dari cerita.

(B) jika tidak, Anda dapat tinggal bersama atau menikah yakin untuk hidup bahagia selamanya. SEMOGA

Namun, beberapa kisah cinta Italia tampaknya lebih sulit untuk ditafsirkan. Karena garis yang memisahkan kemungkinan dua jenis hubungan yang berbeda ( cinta atau hanya seks ) terlalu subtitle. Terutama, karena sebagian besar waktu kita berharap dan hanya melihat apa yang ingin kita lihat.

Jadi, bagaimana orang bisa tahu jika cerita khusus ini akan bermutasi menjadi cinta sejati dan hubungan serius? Atau apakah itu hanya daya tarik seks tanpa ikatan dan tanpa masa depan sesudahnya ?

Mari kita coba memahami "sifat" hubungan dengan pria Italia melalui membaca tanda-tanda.

Jika dia tidak pernah menelepon ...

... atau lebih baik, ia menelepon atau mengirim SMS hanya untuk memperbaiki janji temu. Itu sebabnya dia tidak begitu tertarik. Mungkin dia menyukaimu; mungkin dia suka bercinta denganmu. Tapi intinya adalah, jika dia tidak memiliki keinginan untuk hanya tahu "apa kabar?" beberapa kali sehari, untuk mengirimi Anda “selamat pagi” dan “selamat malam” dia tidak terlalu menyukai Anda. Dan, tentu saja, dia hampir tidak berpikir untuk membangun hubungan jangka panjang dengan Anda.

Jika dia memilih pertandingan sepak bola daripada kamu ...

Maaf, hati yang manis, tetapi sekali lagi dia tidak menyukai Anda. Anda lihat, hal tentang pria Italia adalah ketika mereka jatuh cinta, mereka tidak memiliki batas karena yang mereka inginkan adalah Anda. Sederhana!

Jika Anda berkencan dengan pria Italia selama beberapa bulan, namun Anda belum bertemu dengan satu pun anggota keluarganya...

Jelas, dia tidak berencana menjadikan Anda pacarnya. Dengan probabilitas besar, dia mungkin menikmati waktunya bersama Anda. Dan sementara itu, mencari orang lain.

Jika pacar Italia Anda meminta Anda untuk membagi tagihan di restoran atau membayar setengah dari liburan pertama Anda bersama-sama ...

Anda bilang, dia mungkin benar-benar miskin. Saya katakan, dalam hal ini seorang pria Italia akan menyiapkan makan malam atau mengundang Anda untuk makan pizza. Dengan kata lain, dia akan menciptakan sesuatu yang dia mampu. Intinya adalah, jika benar-benar menyukai dan menghormati Anda, jika dia ingin Anda menjadi pasangan hidupnya, dia tidak akan pernah membuat Anda merasa tidak nyaman dan akan mencoba bertindak sebagai pria terhormat.

Kedua, jika dia tidak seburuk itu, dan tetap ingin Anda membayar sendiri, itu karena dia melihat Anda sebagai jodoh (jodoh, jodoh, apa pun). Secara harfiah ini berarti Anda bukan bagian dari dirinya dan tidak akan pernah menjadi bagian darinya.

Namun, membuat rencana bersama menandakan bahwa Anda berdua sudah membangun hubungan yang bisa tahan lama, solid, dan aman. Jika Anda setuju dengan rumus 1 + 1 = 2, dan bukan 1 + 1 = 1 .

Jika dia tidak pernah, atau hampir tidak pernah, menginap semalam di tempat Anda ...

Mhm ... Ketika pria Italia benar-benar jatuh cinta, dia tidak akan pernah kehilangan kesempatan seperti itu, tidak peduli kesulitan apa pun yang mungkin dia miliki. Sekali lagi, ketika pria Italia jatuh cinta, tidak ada batasan atau batasan.

Jika dia mengatakan bahwa Anda dapat menggunakan sikat giginya jika Anda tidak memiliki sikat gigi ...

Jelas, dia sangat menyukaimu, dan dia bisa berbagi dengan Anda apa pun rahasia intim. Tapi mungkin, itu hanya kompatibilitas seks yang ekstrem dan lengkap. Hubungan sebenarnya dimulai ketika dia membelikan Anda sikat gigi untuk disimpan di tempatnya dan di kamar mandi Anda “ada” miliknya ...

Jika dia memberi Anda kunci tempatnya ...

Apakah saya perlu berkomentar? Dia mencintai dan menginginkan Anda di rumahnya dan dalam hidupnya. Berarti kamu adalah bagian dari hidupnya!

Semua atau tidak

Pernahkah Anda mendengar lagu musim panas “All or nothing” (oleh Lost Frequencies Feat. Axel Ehnström) ? Sambil mendengarkannya, saya tiba-tiba menyadari bahwa kata-kata ini adalah kunci tepat untuk menyelesaikan semua keraguan yang mungkin ada mengenai masalah cinta. Dengan kata lain, untuk memahami apakah pria Italia sedang jatuh cinta dan ingin memiliki hubungan yang serius sudah cukup untuk berpikir dalam istilah "semua atau tidak sama sekali". Kedengarannya drastis dan melodramatik? Anda ingin memberinya waktu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya? Nah, itu, Nyonya, terserah Anda untuk memutuskan!

 

Diubah oleh maruruBLUE


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di