CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb00bcd337f933f5921f961/insecure

Insecure

Gan sis suka insecure gak sama diri sendiri ?
Aku lgi ngalamin nih .. insecure sama temen temen yang udah bagus karirnyaa ..
Aku juga ngerasa diri aku tuh gk layak buat dicintai sama cowo ,padahal aku udh punya cowo, tpi ya gk pedee ajaa gitu..
Semenjak dirumah ajaa jadi kepikiran teruss..
Ada yg pernah ngalamin dan cara mengatasinya seperti apaa..
Masukan kalian pasti ngebantu buat dirikuu.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Berhenti melihat ke atas....syukuri apa yg sudah kamu punya dan capai...tetap berusaha maksimal utk masa depan.

Klo keseringan membandingkan hidup, apalagi ke kalangan yg lebih beruntung. Memang bikin dada sesak dan galau....makanya jangan sering2....
profile-picture
keraskepala13 memberi reputasi
ane dlu pernah insecure tp ane lawan ama yg namanya bersyukur, gimana ente mau bisa mencintai orang lain kalo ente sendiri kagak bisa mencintai diri sendiri, manjain diri ente sendiri gak usah mikir bacot, derajat, ato fisik orang lain, paham.emoticon-Jempol
laaaaaah tooooo, gara gara dirumah saja jadi ne stress
main catur gih ato monopoi or karambol. ir otaknya jalan terus, kalo banyak kegitan pasti gak mikir aneh aneh
ga ush bandingin hidup sendiri sm org lain

tp susah sih, didikan ortu asia selalu membanding2kan hidup sndiri sm org lain
kalau selalu membandingkan dengan orang lain gk akan ada habisnya emoticon-Big Grin
Itu cowoknya beneran suka sista/ ada yang bikin sista minder? Contoh pacarnya lebih 🙏

Kalau saya misal insecure banget kalau di sukai cewek yang di atas saya, cewek2 kampus/anak orang kaya.

Kalau di bawahnya enggak, makanya nyari yang udah kerja/baru mulai kerja. Dan enggak bakalan insecure karena sanggup kasih penghasilan layak! emoticon-Cool
Diubah oleh monkeydfarly


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di