CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Dramatis... Kawasaki ZX636 Header Titanium, Biru Saat Panasss
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaffcc9a2d1955edf191a13/dramatis-kawasaki-zx636-header-titanium-biru-saat-panasss

Dramatis... Kawasaki ZX636 Header Titanium, Biru Saat Panasss

Dramatis... Kawasaki ZX636 Header Titanium, Biru Saat Panasss Kawasaki ZX636 atau ZX6R disebut-sebut sebagai moge sport yang menyenangkan dari segala segi. Selain karena Kawasaki cenderung ramah kantong dibanding model di jajarannya, rasa sport dan sederet fitur juga dibenamkan.

Motor yang punya ciri rongga besar di depan ini memakai sasis aluminium yang membuatnya nurut saat dikendalikan.

Memakai mesin 4 silinder inline, DOHC, si hijau juga dipasangi kontrol traksi KTRC dan Kawasaki Quick Shifter sehingga tidak perlu tekan handel kopling saat ganti gigi.

Dengan suguhan itu, satu "show" lain yang bisa dinikmati adalah suara dengan knalpot semisal SC Project dan header material titanium.

Dramatis... Kawasaki ZX636 Header Titanium, Biru Saat Panasss Bagi yang belum kenal material titanium, part yang dipasangkan sebagai pipa-pipa penyambung empat silinder ke satu pipa menuju silincer tersebut tentu sangat enteng tetapi juga kokoh.

Material unik ini karenanya tidak gampang dibengkokkan dalam proses pembentukan. Makanya, pengerjaannya diserahkan ke tangan seniman spesial.

Salah satu header titanium ini plug and play dengan lubang-lubang keluaran Kawasaki ZX636. Beruntung, perajin lokal di bawah brand R9 membuatkan khusus.

Bukan cuma ringan, pastinya header titanium--sebagai part--yang mudah terlihat ketika dipasangkan adalah proses kimia. Header akan menjadi biru manakala mesin moge sudah panas. Dramatis!

Header ini sendiri dijual di DuniaMotor.com dengan set yang sudah didesain mengikuti lekuk kolong Kawasaki ZX636 plus lubang sensor O2.


HARGA


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di