CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eafea1310d29502b8199216/anxiety

Anxiety

Anxiety seorang freshgraduate


Bagaimana jika pekerjaan selanjutnya lebih buruk, atau bahkan mereka akan lebih susah mendapat pekerjaan? Pemikiran semacam ini memang wajar jika muncul. Namun bagaimana jika perubahan itu perlu untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Wow, ini adalah kebohongan besar yang bisa merugikan diri Anda sendiri. Dalam karir Anda tak bisa terus-terusan terjebak dalam satu tempat. Anda harus berkembang, dan Anda pasti mau melakukannya, karena semua orang pun melakukannya. Tentu ada risiko gagal, namun di balik itu juga ada kesempatan untuk sukses. Banyak orang yang berhasil mendaki tangga karir dan mencapai kesuksesan. Jika mereka bisa, Anda juga pasti bisa melakukannya.

Ketika dunia dan orang-orang menjauhi atau bahkan menyakitimu. Yang datang ialah sahabat sejatimu. Mereka akan senang hati menolong agar tak berlarut-larut dalam kesedihan. Sahabatmu adalah sosok yang bisa kamu andalkan selalu. Tanpa diminta sahabatmu akan tahu bahwa kamu tengah dalam masalah dan butuh bantuan.

Atau menghiburmu dengan sekadar membawakan makanan kesukaanmu ketika kamu sedang bosan. Mereka inilah yang akan awet berteman denganmu. Dikarenakan sosoknya yang royal dan tentunya juga loyal. Sehingga yang tersisa dari circle pertemananmu adalah sahabat sejatimu saja.

Akhirnya kamu tahu ‘kan mengapa makin dewasa makin sedikit teman-temanmu? Itu karena seleksi natural yang kamu lakukan. Guna memilih siapa yang memang cocok dan pantas untuk berteman denganmu.

Hari ini tanggal 9 april 2020 adalah hari dimana aku di Phk dari perusahaan , dengan alasan adanya wabah covid19 , sementara hal yang sebenarnya terjadi ialah permanan perusahaan. Kita dipaksa membuat surat pengunduran diri. Betapa hancurnya harapan seorang karyawan harian seperti kami, berharap kami masih bisa menyambung hidup, ada yang mempunyai tanggung jaab merawat keluarganya, kebutuhannya,hutangnya dan yang lain lain.
Betapa kerasnya hidup di negeri sendiri bung, akan tetapi apapun yang terjadi hidup tetap berjalan dengan semestinya , memang dunia tidak selalu berpihak kepadamu , inilah pertarunganmu , kamulah kapten dibalik kemudimu , kamu kapten dalam perang , ada keluarga yang menunggumu dirumah, jangan mau kalah dengan keadaanmu just do it.

Jangan hanya menggantung harapanmu menjadi angan angan, kadang semua orang hanya ingin tahu deritamu , bukan ingin membantumu.

Ada banyak hal-hal sulit datang dalam kehidupan dan ia tidak akan hanya dengan dibayangkan , ia tejadi untuk dijalani, hidup tidak adalah perjalanan yang tidak menawarkan pilh lain selain dijalani . kesuksesan milik semua orang gak harus sarjana kok baru bisa sukses , sarjana bukan berarti tanda kesuksesan , tetapi arti dari sarjana itu sendiri adalah bahwa kalian pernah berfikir.
profile-picture
profile-picture
999999999 dan denbagoes01 memberi reputasi
Thread sudah digembok
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di