CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
[MEME] Apa Jadinya Kalau Cristiano Ronaldo Ngeyel Sama Polisi India?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eafd5ab5cf6c40dd232f100/meme-apa-jadinya-kalau-cristiano-ronaldo-ngeyel-sama-polisi-india

[MEME] Apa Jadinya Kalau Cristiano Ronaldo Ngeyel Sama Polisi India?

India menarik perhatian dunia, termasuk Indonesia akibat ketegasan aparatnya saat situasi lockdown di berbagai kota untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pemerintah India telah memberlakukan lockdown sejak akhir Maret 2020 lalu. Namun, sayangnya ekspektasi penerapan lockdown di India tidak sesuai dengan realita yang ada.

Masyarakat masih banyak yang bandel dan ngeyel melanggar aturan yang diberlakukan selama lockdown.

Melihat hal ini tentunya aparat India tidak bisa tinggal diam. Langkah tegas pun harus dilakukan agar masyarakat yang bandel tersebut paham akan resiko berbahaya dari tertularnya virus corona.

Otoritas yang berwenang di India pun secara rutin melakukan patroli untuk membubarkan masyarakat yang masih berkerumun. Gokilnya lagi polisi disana menggunkan pentungan sejenis rotan atau bambu untuk menyabet warga bandel yang melanggar regulasi lockdown.

Melihat fenomena tersebut, warganet pun menjadikan ketegasan polisi India sebagai bahan lucu-lucuan. Meme yang memperlihatkan polisi India melakukan patroli dengan membawa sabetan rotan pun bertebaran di media sosial. Malahan objek sasaran pukul polisi tersebut diubah menjadi Cristiano Ronaldo.

Lantas seperti apa ya jadinya kalau Cristiano Ronaldo terjebak lockdown dan ngeyel sama polisi India? Ini hukumannya Gan!
emoticon-Takut

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ente pada jangan ngikutin jejak Ronaldo ya Gan. Jangan kayak si Pogba, udah tahu ngelanggar aturan itu gak bagus, malah diikutin jejaknya si Ronaldo.

Kira-kira PSBB kalau dijaga sama polisi begini ente pada ngeri gak Gan?
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 202 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Opo iki cuk? emoticon-Bingung (S)


























































emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 20 lainnya memberi reputasi
Uwooogh 😱😱😱😱
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 22 lainnya memberi reputasi
ramaikan hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 22 lainnya memberi reputasi
benchad benchod u bloodypuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 19 lainnya memberi reputasi
ngeri sih gan tapi ceritanya 👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 19 lainnya memberi reputasi
wah emoticon-Hot News
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 18 lainnya memberi reputasi
haduh kasian ronaldo ngga bisa cetak gol lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 18 lainnya memberi reputasi
keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 15 lainnya memberi reputasi
seandainya di terapkan di Indonesia, gimana ya...? 😁✌️😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh seenchan18
ngakak sumpah.
emoticon-Ngakak

#CULESBARCAINDO
#CITIZEN

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 16 lainnya memberi reputasi
Asli, gara2 Gabut, Stay At Home kelamaan jd gini emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 19 lainnya memberi reputasi
Bisa ae emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 17 lainnya memberi reputasi
Amaziiiing.. Penantian panjang akhirnya dateng juga. MEJENG DI PEJWAN COOOOY 👍
Pas bener di ts idola gua ronaldo. 💟
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh enriquegoen
yg neymar ada gak cuk?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 15 lainnya memberi reputasi
gaa abis pikir akuuu emoticon-Ngakak (S) abis beli pulau dapet meme wkwk

______________________

DI TUNGGU CENDOL NYA GAN!
BUAT ANE BUKA XIXI

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 19 lainnya memberi reputasi
wkwkwkwkwk... kenapa terakhir2 ada si bogba 😀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 17 lainnya memberi reputasi
tambahin si neymar yg versi guling2 keknya seru gan.. 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 16 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwkwk ade2 aje editornye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 16 lainnya memberi reputasi
Wakakak opo ae toh iki?
ngakak liat pose CR7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 15 lainnya memberi reputasi
ajay polkis india....manteb diterapin dimarih di warkop2 noh..masih banyak yang bandel...cpless cpless...biar bubar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pakdhe.blangkon
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di