CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Prank yang Tidak Lucu Sama Sekali Di tengah Pandemik dan Bulan Ramadhan Pula
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eafd319f4d69524692f2dd6/viral-prank-yang-tidak-lucu-sama-sekali-di-tengah-pandemik-dan-bulan-ramadhan-pula

Viral! Prank yang Tidak Lucu Sama Sekali Di tengah Pandemik dan Bulan Ramadhan Pula

Prank Seorang Youtuber yang Sangat Hina!


Viral! Prank yang Tidak Lucu Sama Sekali Di tengah Pandemik dan Bulan Ramadhan Pula


Hai, Sahabat Kaskus. Baru saja seorang youtuber menjadi sangat terkenal setelah naik daun beberapa waktu. Tau kah kalian apa yang paling buruk dari seorang manusia? Adalah terlihat hina dengan menghinakan makhluk Tuhan, terlebih lagi manusia yang memiliki akal dan pikiran juga perasaan.



Viral! Prank yang Tidak Lucu Sama Sekali Di tengah Pandemik dan Bulan Ramadhan Pula


Seorang Youtuber bernama Ferdian Paleka yang dikenal dengan channel YouTube yang menjurus nakal. Melakukan prank dengan menjahili para transpuan alias waria. Ferdian membagikan sembako berbentuk kardus mie instan, dengan syarat membukanya setelah mereka pergi. Namun sungguh disayangkan, isi dari sembako tersebut adalah sampah dan batu bata. Sampah berupa tauge busuk dan bauk. Sungguh tindakan tidak terpuji.


Seseorang menjadi waria atau tunasusila terkadang kita tidak mengerti apa yang mereka hadapi. Bisa jadi, keluarga mereka mengalami sakit parah yang membutuhkan banyak biaya. Anak isteri tidak makan. Sekalipun mereka salah dalam mencari nafkah. Situasi kondisi sangat membuat seseorang terpaksa dalam keburukan.


Viral! Prank yang Tidak Lucu Sama Sekali Di tengah Pandemik dan Bulan Ramadhan Pula


Terkadang manusia meraih suatu popularitas dengan hal di luar logika dan nalar. Juga sangat rendah. Sekalipun transpuan tidak diterima menurut agama dan kalangan masyarakat. Tidak selayaknya melakukan hal itu terhadap mereka. Terlebih lagi di tengah pandemik Covid19. Di mana setiap orang banyak yang kehilangan pekerjaan dan mengalami kelaparan.


Viral! Prank yang Tidak Lucu Sama Sekali Di tengah Pandemik dan Bulan Ramadhan Pula


Akhirnya channel Youtuber ini mendapat amukan dan kecaman dari para netizen. Dislike ribuan membanjiri channel Ferdian Paleka.


Viral! Prank yang Tidak Lucu Sama Sekali Di tengah Pandemik dan Bulan Ramadhan Pula


Setelah viral, beberapa waria yang menjadi korban melaporkan tindakan tidak terpuji tersebut kepada polisi. Dan kabarnya sekarang menjadi buron polisi.


Kapolsek Baleendah Kompol Priyono melakukan penyidikan dengan mendatangi rumahnya, namun Ferdian tidak ada di rumahnya. Kepada polisi, orang tua Ferdian berjanji akan mengantarkan anaknya ke kantor polisi bila anak mereka kembali.


Polisi meminta masyarakat untuk tetap tenang dan jangan menjadikan hal ini sebagai bahan omongan. Terlebih lagi di tengah pandemik Covid19 ini.


Niat Youtuber awalnya adalah ingin mengetahui apakah Waria masih berkeliaran pada bulan Ramadhan. Namun caranya salah dan sangat tidak terpuji. Polisi menghimbau agar para youtuber harusnya memberikan hiburan berupa semangat di tengah pandemik Corona Covid19 ini. Bukan malah menimbulkan kegaduhan dan hal tidak masuk akal.


Bagaimana, Sahabat Kaskus? Sungguh tidak terpuji ya, demi sebuah ketenaran malah mengambil ide yang malah menjatuhkan diri sendiri. Benar-benar tidak Bermoral.


Sekian dulu ya thread sederhana dari ane. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih


Spoiler for SS Cendol :



Sumber :
Prank Youtuber
Buron Polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 3
Singgah, Sahabat Kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mumpung lewat dan salam kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mampus lu digangbanx waria emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tinggal tunggu video klarifikasi dan minta maap


yutuber yg pasarnya bocil biasanya bermasalah yaa emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
duh lagi kondisi kaya gini malahan dibikin prank2 buat konten yutub
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Mau itu waria atau apapun itu , tp dengan diperlakukan kaya gitu bener bener ga manusiawi sih

Klo emang mereka bilang tu waria sampah masyarakat , tu yutuber dengan kelakuan kek gitu kek nya lebih buruk dari sangkaan mereka sendiri

Bukan pro waria yak , tp maksud nya mereka manusia juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
fix anak tolol emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cuma biar viral sampe segininya, ya ampun mas mas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Wakaka Sumpah lucu banget ini cuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
segala jenis prank itu tujuannya hanya satu, demi konten. Mempermainkan perasaan dan ketidakberdayaan orang demi konten buat ane engga banged.
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalo tertangkap ,mohon serahkan saja pada para bences yg bersangkutan..

Biarkan mereka "menegakkan" yg perlu ditegakkan !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tapi ujungnya kena hujat, biar kapok deh ya dan nggak dicontoh orang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Aamiin sis, dan semoga gaada lagi konten kayak begini ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Tangkep lalu serahin ke waria aja biar di gangbang waria emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tipe youtuber beli subscriber nih...emoticon-Hammer2
sampahhhemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Kepada polisi, orang tua Ferdian berjanji akan mengantarkan anaknya ke kantor polisi bila anak mereka kembali."

Palingan anaknye lagi sibuk nyari materai 6000, gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nggak punya hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya Allah kasiaan, nggak gitu eey caranyaaaa, dan nggak lucu sama sekaliii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Makanya gan, ane yg cuma baca aja sakit hati apa lagi korbannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo ketangkap tolong serahkan kepada para waria aja untuk di adili emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di