CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Travelling Ke Luar Angkasa? Bisa Kok Di Masa Pandemi Ini, Coba Deh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eafc4ff7e3a7229f23059dc/travelling-ke-luar-angkasa-bisa-kok-di-masa-pandemi-ini-coba-deh

Travelling Ke Luar Angkasa? Bisa Kok Di Masa Pandemi Ini, Coba Deh

Travelling Ke Luar Angkasa? Bisa Kok Di Masa Pandemi Ini, Coba Deh


Masa pandemi Covid-19 belum berlalu dan anjuran juga himbauan untuk tetap #DiRumahSaja masih relevan untuk kita ikuti kita patuhi demi untuk melindungi diri kita dari keburukan dan hal-hal yang tidak baik bagi kita sekarang ini dan ke depannya, sehingga pekerjaan, kegiatan, dan bahkan beribadah pun kita disarankan untuk dilaksanakan di rumah saja.

Pernah gak sih, merasa bosan dengan sehari-hari seperti ini, di rumah terus, selonjoran, makan dan tidur begitu aja terus, haha....

Pengen kan kita travelling seperti hari-hari sebelum ada pandemi, ada liburan panjang selalu kita agendakan untuk bepergian kemana, atau berkumpul bersama keluarga di mana, tapi tidak untuk sekarang kan? Bahkan tempat-tempat wisata sekarang ini pada tutup, begitu pula dengan tempat belanja pun dibukanya terbatas waktunya.

Tapi ternyata, kita bisa lho tetap travelling sekarang ini, bahkan bisa kita travelling ke luar angkasa dengan perangkat yang disediakan oleh NASA untuk kita. Ya, meskipun travelling kali ini adalah travelling virtual, justru di sinilah kesenangannya, kita bisa berekspedisi ke luar angkasa cukup dari rumah saja kita sudah bisa menyaksikan indah dan gemerlapnya alam semesta.

Tertarik?
Kalau begitu kita coba beberapa tur online yang disediakan oleh NASA berikut ini:

Quote:


Quote:


Quote:


Gimana? Meskipun kita dianjurkan di rumah saja, masih bisa kok kita travelling bahkan ke luar angkasa yang bahkan mungkin ini adalah pengalaman pertama jalan-jalan ke luar angkasa. Menarik kan?

Kalau udah siap menjelajah ruang angkasa, jangan lupa ajak teman dan juga anggota keluarga untuk tur virtual tersebut
Jangan lupa ajak TS juga yaa...emoticon-Malu (S)

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 133 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ada yang pernah coba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenitan dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hrs install appsnya dlu kyknya om
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenitan dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
Quote:


Udah coba kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenitan dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Impian ane emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenitan dan 17 lainnya memberi reputasi
Boleh nie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenitan dan 18 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ini simulasi ke ruang angkasa naik roket ala Mukidi!

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenitan dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Coba pake pc/laptop emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenitan dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pake vr ya gan?
.
.
.
Cendolnya boleh gaan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 15 lainnya memberi reputasi
Nama.a juga
BORJU
BEBAS



emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 13 lainnya memberi reputasi
Terbang jauh dan melampauinya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Uwooogh 🚀🚀🚀🚀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 12 lainnya memberi reputasi
ngikut page one
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 10 lainnya memberi reputasi
ijin ninggalin jejak gan. takut hilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 12 lainnya memberi reputasi
Wah menarik banget ini.. Layak dicoba! emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Travelling sekalian hunting alien/ufo emoticon-Motret
Travelling Ke Luar Angkasa? Bisa Kok Di Masa Pandemi Ini, Coba Deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chocoterra
Maen game mass effect jg udh cukup dibilang travelling lintas galaksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 12 lainnya memberi reputasi
wah lumayan nie bisa ngicip sensasinya dulu.. kalo ke luar angkasa beneran ane malah gak berani wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
wah ntar coba ah.. perlu vr box ga ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 12 lainnya memberi reputasi
biaya nya berapaan gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 9 lainnya memberi reputasi
mantap walaupun cuma dirumah tapi kita masih bisa diberikan kesempatan traveling ya gan, ke luar angkasa bahkan walaupun dalam arti kiasan, tapi seenggaknya ada experience yang baru ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saveur dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di