CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Mahasiswi Disiram Air Keras di Pancoran, Polisi Duga Dipicu Motif Asmara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eafbec1facb9542a02740a5/viral-mahasiswi-disiram-air-keras-di-pancoran-polisi-duga-dipicu-motif-asmara

Viral Mahasiswi Disiram Air Keras di Pancoran, Polisi Duga Dipicu Motif Asmara

Viral Mahasiswi Disiram Air Keras di Pancoran, Polisi Duga Dipicu Motif Asmara

Quote:


Heboh kasus penyiraman air keras kepada seorang wanita yang diketahui seorang mahasiswi diduga dilakukan seorang pria di kawasan Duren Tiga, Pancoran, viral di media sosial. Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan turun tangan untuk mengungkap kasusnya.

"Pelaku masih dalam pencarian tim kepolisian," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto seperti dilansir Antara, Senin (4/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Irwan menjelaskan hasil penyelidikan sementara antara wanita yang menjadi korban penyiraman air keras dengan pelaku diduga saling kenal. Pria tersebut menyiram wanita itu dengan motif persoalan pribadi (asmara).

"Pelaku dan korban saling kenal. Motifnya masalah pribadi," kata Irwan.

Sebelumnya diketahui peristiwa penyiraman air keras kepada mahasiswa tersebut berawal dari sebuah video yang diunggah di media sosial pada Minggu (2/5/2020). Dalam narasi video tersebut disebutkan bahwa wanita tersebut adalah korban penjambretan yang disiram dengan air keras.

Video amatir yang diambil oleh warga berdurasi 33 detik itu memperlihatkan seorang wanita duduk di trotoar pinggir jalan dikerumuni warga sedang mengusap-usap wajahnya.

Irwan menegaskan bahwa kejadian dalam video viral tersebut bukan peristiwa penjambretan, melainkan persoalan asmara yang terjadi di jalan Duren Tiga, Depan Kampus Trilogi, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Info sesuai hasil rekaman video tersebut bukan begal, namun setelah dilakukan penyelidikan merupakan dugaan penganiayaan dengan cara siram air keras," kata Irwan.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
mungkin daripada disiram air aki sugiono lebih baik disiram air aki mobil
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasihan gan
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan uratkumbang memberi reputasi
bukkake versi extreme emoticon-Traveller
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kok makin banyak aja cowok2 yg tangannya enteng begini. Apalagi sama cewek beraninya emoticon-Matabelo
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Sejak Dulu Begitulah Cinta,Deritanya Tiada Akhir..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gh20 dan gigbuupz memberi reputasi
wah bakal lama ini kasusnya. liat aja novel. uda bertaun2 belum kelar kan.
profile-picture
profile-picture
pr1mus_corleone dan qiyazya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
video apaan ngeker kaki bgsd gak niat bikin dokumentasi gak usah bikin kampret, goblok lu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reneegadee dan 3 lainnya memberi reputasi
Cinta matiemoticon-Leh Uga
makanya jangan pacaran. ta arub aj
Manusia goblok kyk gak ada cewe lain..
profile-picture
kucingmenangis. memberi reputasi
Viral Mahasiswi Disiram Air Keras di Pancoran, Polisi Duga Dipicu Motif Asmara

Emang bajingan orang yang nyiram pakai air keras...tapi ini orang lebih bajingan lagi bre...ngiklan masukin penyakit ke indon..
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
UPDATE:

itu ternyata suami istri bray..
Suaminya nolak gugatan cerai istri.
Udah ketauan sekarang pelakunya, beda ama kasus lama yg sudah2, yg pelakunya ga jelas...

Et dah, drpd masuk penjara, mendingan dicerai..

Bisa abis itu suaminya di penjara..

emoticon-Ngakak

https://megapolitan.kompas.com/read/...as-di-pancoran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blackaqua dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh setiapmenit
Lihat 1 balasan
Waduh kalo soal air keras...prosesnya pasti panjang..bisa sampe..ganti kapolri baru beres ini...
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
“Sejak dulu beginilah cinta, penderitaannya tiada akhir…”
profile-picture
profile-picture
gh20 dan gigbuupz memberi reputasi
kasihan banget ga ada otak kali. emosi+++
emoticon-Ngamuk
klo mau dktn ya lemah lembut lah.. d tolak ya mundur tau diri.. intropeksi.. apalagi klo smpe d terima trus jdi istri.. bsa KDRT atau bsa d habisin kali nyawa istrinya.. hadeh
profile-picture
serliacan memberi reputasi
duh miris
makin banyak bocah kelakuan nol,, miriss
BSH emoticon-Buldog
korban revolusi mental jokowi emoticon-anjing
Diubah oleh J.CornelPrincen
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di