CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Youtuber Ini Berbagi Sembako Ke Waria Berisi Batu dan Sampah, Dimana Nuranimu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eafad32a2d19569cd72d843/viral-youtuber-ini-berbagi-sembako-ke-waria-berisi-batu-dan-sampah-dimana-nuranimu

Viral! Youtuber Ini Berbagi Sembako Ke Waria Berisi Batu dan Sampah, Dimana Nuranimu?

Viral! Youtuber Ini Berbagi Sembako Ke Waria Berisi Batu dan Sampah, Dimana Nuranimu?

Viral! Youtuber Ini Berbagi Sembako Ke Waria Berisi Batu dan Sampah, Dimana Nuranimu?

Di tengah pandemi Covid-19 ini sistem ekonomi tentu pasti akan melemah. Banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan. Wabah Corona yang melanda negeri ini sangat memporak-porandakan pendapatan keuangan masyarakat. PHK sudah terjadi di mana-mana, sebagian toko di pasar swalayan pun harus ditutup, dan tempat-tempat yang berpotensi membuat keramaian pun tak luput dari kebijakan. Maka, tak heran jika semua itu mempengaruhi daya beli masyarakat di pasar. Karena pendapatan berkurang, sedangkan pemasukan terus bertambah.

Di masa-masa seperti inilah jiwa sosial mesti hadir. Bagi kita yang memiliki rezeki lebih bisa membantu mereka yang saat ini mengalami kekurangan. Karena berapapun nilai yang diberi sangatlah berharga. Terlebih bagi mereka yang memang kehidupannya tergantung dari pendapatan harian.

Viral! Youtuber Ini Berbagi Sembako Ke Waria Berisi Batu dan Sampah, Dimana Nuranimu?

Kemarin, beredar berita perihal seorang aktor India terkenal membagikan sekilo tepung terigu dalam jumlah banyak. Tepung yang sudah dimasukkan ke dalam kantong plastik itu pun dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Namun, peristiwa luar biasa terjadi. Para penerima bantuan nampak terkejut ketika mendapati di dalam tepung tersebut ternyata tersimpan uang sebanyak 15 rupee atau jika dirupiahkan sekitar 3 juta rupiah. Tentu adalah sebuah surprise yang sangat menggembirakan bagi masyarakat. Ternyata uang-uang tersebut memang sengaja disimpan di dalam tepung. Agar bantuan itu tersalurkan kepada yang berhak menerima. Analoginya adalah bagi mereka yang benar-benar membutuhkan tentu saja akan rela datang mengantri untuk mendapatkannya.

Namun, sayangnya kisah kedermawanan tersebut berbalik 360 derajat seperti yang terjadi di Indonesia. Baru-baru ini, sebuah kejadian viral terhadap seorang youtuber karena perilakunya yang dianggap tak bernurani. Pasalnya, sang youtuber bernama Ferdian Paleka telah membuat konten video prank yang dinilai sudah melewati batas.

Viral! Youtuber Ini Berbagi Sembako Ke Waria Berisi Batu dan Sampah, Dimana Nuranimu?

Peristiwa itu bermula ketika Ferdian Paleka dan kedua temannya hendak membagi-bagikan sembako kepada waria dan anak-anak yang mereka temui sepanjang jalan di kota Bandung. Di dalam video tersebut juga terlihat para pemuda ini tengah mempersiapkan bingkisan dari kardus yang ada di dalam mobil. Kemudian seorang pemuda juga yang diketahui teman dari Ferdian ini nampak sedang mencari sesuatu di tempat sampah.

Setelah memasukkan sampah ke dalam dus, Ferdian dan temannya lantas memacu mobilnya berkeliling kota Bandung mencari waria yang biasa mangkal di pinggir jalan. Tak berselang lama, Ferdian dan teman-temannya menemukan seorang waria dan memanggilnya. Lalu menawarkan sembako yang telah diisi batu dan sampah. Setelah diberikan kepada waria tersebut, mereka diminta untuk berfoto sebentar. Kemudian para pemuda ini langsung pergi sebelum sembako kardus itu dibuka.

Viral! Youtuber Ini Berbagi Sembako Ke Waria Berisi Batu dan Sampah, Dimana Nuranimu?

Tak hanya diberikan kepada waria, Ferdian pun memberikan bingkisan kardusnya kepada anak-anak yang mereka temui. Wajah ceria dan gembira terlihat dari para bocah tersebut. Kemudian mereka diminta untuk membukanya. "Sampah!" Teriak anak-anak itu. Ferdian dan teman-temannya pun langsung tertawa melihat ekspresi bocah tersebut karena berhasil kena prank. Adapun video yang diunggah pada 3 Mei 2020 itu berjudul PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL'.

Merasa sakit hati, keempat waria Sani (nama panggilannya), Dini (56) alias Dani, Luna (25), dan Pipiw (30) melaporkan kejadian tersebut ke Satreskrim Polrestabes Bandung. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa saat itu tengah mangkal di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung. Lalu, ia dipanggil oleh Ferdian dan temannya. Dan memberikan sembako yang diambil dari bagasi mobil. Saat dibuka isinya batu pavling blok. Selain itu, di dalam kardus itupun juga ditemukan sampah seperti toge busuk.

Spoiler for Video Youtuber Prank Sembako Berisi Sampah:


Rumah Ferdian yang berada di Kavling Bojong Koneng Indah, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung sempat digeruduk massa. Namun, yang bersangkutan tak berada di rumah. Warga yang geram merasa perbuatan Ferdian dan teman-temannya itu sudah di luar batas. Apalagi di tengah kesulitan saat ini.

Perilaku yang dilakukan oleh Ferdian dan teman-temannya itu memang sudah tak bernurani lagi. Apalagi alasannya hanya untuk konten video youtube yang mana itu merupakan proyek pribadi. Diketahui juga dari video itu, youtuber ini ingin membasmi para waria yang sedang berkeliaran di tengah bulan suci Ramadhan. Tapi, apapun alasannya perbuatan tersebut tetap salah. Banyak cara yang patut dan lebih manusiawi yang bisa dilakukan.

Sumber :

1

2

3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 52 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kelakuan ya. Gak liat kondisi tengah kesusahan begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Viral terus kena tangkep. Minta maaf sambil emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Hanya dengan embel embel " prank "
Semua hal yang tidak pantas di anggap hanya untuk hiburan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
keadaan gene klw mo niat ngasih ga usah pake acara bullshit prank segala daghemoticon-Blue Guy Bata (L) vuangkee tugh org
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nggak ada akhlaq emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini mah ngeprank beneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
demi apapun ga lucu itu gan org2 kyk begitu,
kek sok asik gitu dikira ente lucu sama keren apa,
apa sih fenomena prank prank gini,
seakan2an prank adalah perbuatan yang terpuji dengan solusi minta maaf setelah itu,
ga mikir ape ya,
hadeuh emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biadab ini. Harusnya jeblosin ke ruang pasien corona..emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anjing dibuat mainan susahnya orang demi kontenemoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Youtuber ini ingin membasmi para waria yang sedang berkeliaran di tengah bulan suci Ramadhan"

emang bisa membasmi mereka pakai cara kek gitu? lalu kalau emang targetnya cuma waria, kenapa anak kecil juga kena? Banyak kali lah cincongnya emoticon-Berbusa (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Inilah cita-cita anak zaman sekarangemoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Inilah pentingnya pas lahir diadzanin, biar kelakuannya ga kayak setan emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ini mah kacau, baru opening video aja udah ketawa, ngerasa bangga gitu bikin prank-nya.
kadang mikir dimana hati nih orang ya emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Siap siap video viral nya minta maaf ke publik wkwkwkw


Cendolnya bole gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
gile....brengsek bgt nih orang kaya gini... mudah2an ketengkep dipenjara dah emoticon-Hammer2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
gak guna...
dasar budak AdSense
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
gua paling gampang ketawa orangnya boy bahkan dg humor yg kadar garingnya 75% emoticon-Big Grin
tapi jaman sekarang ini prang prang.. bisa jelasin ga boy lucunya sebelah mana? emoticon-Cape d...
kurang ajar ama ngelucu bukannya beda ya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan raafirastania26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anjing.. anjir..kosakata yg konthol banget..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 2 lainnya memberi reputasi
nah ini main prank2 dikira lucu ya? kalo udah kaya gini gak manusiawi awas loh Waria bisa srem kalok lagi marah 😂
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di