CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Cara Mendapatkan Uang selama #dirumahaja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf9caf349d0f2cd76fefdb/cara-mendapatkan-uang-selama-dirumahaja

Cara Mendapatkan Uang selama #dirumahaja

Pada saat ini dengan adanya virus Corona membuat ekonomi kita merosot, kita semua berputar otak bagaimana cara mendapatkan uang . Terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, banyak relawan / bansos yang membantu meringankan beban saudara kita dalam menghadapi situasi saat ini.

Di era digital saat ini banyak cara alternative untuk kita mendapatkan uang tambahan, pada saat ini banyak alternative untuk mendapatkan uang. Mendapatkan uang di era digital itu dapat diperoleh dengan berbagai macam cara, ada yang membayar penggunanya dengan syarat pengguna harus mengisi survei, kemudian ada juga yang membayar penggunanya dengan cara pengguna harus membaca berita, satu lagi hanya bermain hp.

Berikut Aplikasi Penghasil Uang :

1. Surveyon

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa aplikasi ini berisi tentang survei, surveyon saat ini sudah didownload oleh 1 juta pengguna menurut data di play store. Sistem mendapatkan uangnya pun mudah, kalian akan diberika pertanyaan – pertanyaan baik seputar kehidupan pribadi dll. Setelah kalian selesai menjawab pertanyaan yang sudah diberikan kalian akan mendaptkan poin sebersar 50 – 10.000. poin. Untuk penukaran poinnya kalian dapat menukarnya dengan pulsa minimum 11.000. poin untuk mendapatkan pulsa sebesar 10.000, penukaran poin juga bisa dilakukan lewat paypal untuk pencairan melalui paypal kalian harus memiliki minimum 20.000. poin untuk ditukarkan , jumlah yang dibayarkan adalah USD 2.00.

2. YouGov

Aplikasi yang sudah diunduh oleh 500.000. pengguna di play store ini hampir sama system mendapatkan uangnya dengan Surveyon bedanya aplikasi ini mencairkan poin yang sudah dicapai dengan berbagai voucher, baik itu voucher pulsa, voucher toko online, voucher pesawat, donasi untuk UNICEF, dan juga pencairan uang melalui paypal. Minimum penukaran poin yang dapat dilakukan adalah 5000 poin.

3. Cashzine

Baca newsbreak dapat duit itulah slogan yang bisa menggambarkan aplikasi ini, aplikasi yang sudah didownload oleh 5 juta pengguna di play store memiliki system mendapatkan uang dengan cara yang mudah. Kalian hanya harus membaca berita yang sudah ada diberikan oleh cashzine, setelah membaca berita yang sudah ditentukan waktu membacanya kalian akan mendapatkan poin . Pengalaman saya kalian akan mendapatkan 50 poin setiap membaca berita yang sudah diberikan kepada kalian. Untuk system penukarannya pun mudah, kalian perlu mengumpulkan koin sebesar 500.000. untuk uang tunai Rp. 100.000, koin 1.000.000. ditukarkan dengan Rp. 200.000. , 2.000.000. koin untuk Rp. 400.000.

4. CashPop

Main Hp Dibayar ! itulah slogan yang diberikan developer untuk aplikasi yang satu ini, data play store menunjukkan aplikasi ini sudah didownload 1 juta kali. Mendapatkan uang di aplikasi ini hanya bermain hp saja, aplikasi ini sangat cocok untuk anak kos dan untuk yang lagi kepepet di tanggal tua. Bermain hp bisa menghasilkan uang, terutama kalian yang sering bermain hp hingga lupa waktu. Saat kalian bermain gadget kemudian sedang mengoperasikan suatu aplikasi kalian akan mendapatkan koin, perhitungannya 90 detik kalian membuka aplikasi itu kalian mendapat 100 koin. Nah, koin – koin tersebut dapat ditukarkan dengan voucher pulsa, voucher ojek daring, voucher bioskop, dll.

Akhir Kata :

Itulah 4 aplikasi penghasil uang yang saya rekomendasikan dapat kalian gunakan untuk menambah pundi –pundi uang selama #dirumahaja , jangan lupa share artikel ini ke sanak saudara kalian agar info bermanfaat ini dapat berguna bagi semua. Semoga Bermanfaat
profile-picture
denbagoes01 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di