CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keji! YouTuber Ferdian Paleka Prank Waria Kasih Sembako Isi Batu dan Sampah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf9378f0bdb201c84008df/keji-youtuber-ferdian-paleka-prank-waria-kasih-sembako-isi-batu-dan-sampah

Keji! YouTuber Ferdian Paleka Prank Waria Kasih Sembako Isi Batu dan Sampah

Keji! YouTuber Ferdian Paleka Prank Waria Kasih Sembako Isi Batu dan Sampah

Suara.com - YouTuber Ferdian Paleka memancing amarah warganet gara-gara membuat konten video prank atau menjahili waria.

Ia berdalih membagikan sembako yang dibungkus kardus kepada waria. Padahal sebenarnya, beberapa kardus yang telah disiapkan itu berisi sampah dan batu bata.

Video prank waria ini diunggah ke kanal YouTube Ferdian Paleka pada Minggu (3/5/2020).

"Jadi di sini kita mau bagi-bagiin. Jadi gini, kita mau mensurvei dulu bencong yang di pinggir jalan apakah bulan puasa ini mereka juga ada atau enggak gitu," kata Ferdian Paleka dalam video berdurasi 12.11 menit itu.

Temannya lalu berkata, "Soalnya kita mau membagikan sembako bahan pangan".

Ferdian melanjutkan, "Jadi yang belum tahu ini isinya apa? Batu-batu, nanti dilihat saja videonya pas kita masuk-masukin batu dan sampah-sampah."

"Jadi, kalau ada bencong kita kasih ini, kalau enggak ada berarti kota ini aman akan waria," ujar Youtuber yang telah mendapat lebih dari 87.000 subscriber ini.

Ferdian dan teman-temannya kemudian mencari waria di pinggir jalan. Saat menemukan waria, mereka kemudian memberikan kardus-kardus berisi batu bata itu.

"Pasti ada yang ngomong, bang elu enggak kasian sama banci-banci itu. Ya mau gimana lagi. Kan ini bulan suci Ramadan," ucap Ferdian.

Temannya menambahkan, "Apalagi dia enggak mematuhi pemerintah kan, PSBB".

Aksi ini mendapat kecaman dari banyak warganet. Bahkan video yang telah disaksikan lebih dari 49.000 kali mendapat 9.500 dislike pada Minggu (3/5/2020) sore.

Cuplikan video prank yang dilakukan Ferdian Paleka ini diunggah ulang oleh akun Instagram Lambe Turah, Minggu (3/5).

"Nape seh selalu make kata-kata Prank kalo mo bikin konten?? Ga ada yang laen apa yeee??" tulis Lambe Turah.

Warganet pun membanjiri kolom komentar video itu dengan kecaman.

Seorang warganet di Youtube, Ade Chairunnisa menulis, "Kalau tidak bisa membantu orang lain, setidaknya gak melecehkan. Miris manusia kayak kalian buat konten untuk mempermalukan orang lain."

"Astaughfirullah....Sampe segitunya kalian cuma demi konten...Waria ama Bencong juga manusia kali....Memang susah ya buat kalian untuk memanusiakan manusia?" komentar Ayu Azzahra.

Warganet yang lain menagih permintaan maaf YouTuber

"Gak memanusiakan manusia, lu sendiri gak PSBB malah muter-muter gak dirumah aja! Ditunggu video minta maafnya, udah dilaporin juga kalian, jangan nangis-nangis bos!" tulis Dias Shamady.

Seorang netizen lain bahkan mengecam tindakan Ferdian dan teman-temannya.

"Ya Allah sumpah jahat banget, padahal mereka udah seneng banget dikasih makanan. Doain aja mereka bertiga cepet dilaknat," tulisnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan yang dikeluarkan oleh Ferdian Paleka. Video prank kepada waria ini juga masih terdapat di kanal YouTube tersebut dan belum dihapus.

https://www.suara.com/news/2020/05/0...atu-dan-sampah

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 21 lainnya memberi reputasi
Cah geblek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Nih youtuber minta di sponk pake gigi ta?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 5 lainnya memberi reputasi
pranknya nggak lucu, tapi liat orang kena kasus disini lucunya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bang ferdian ini nantang... nti kalo kena balas dendamnya ditusbol waria se-kota.
bedrest ngga bisa jalan 1 bulan dah minimal

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
denger-denger rumahnya di baleendah digrebek nih bocah emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Masker lu mana?
Lu di mobil juga gimana posisi duduknya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 4 lainnya memberi reputasi
sebenernya dia sendiri yg lebih sampah dr sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 3 lainnya memberi reputasi
pada umumnya emang banyak yutuber kan yang bisanya bikin konten nyampah, prank, misteri misteri setingan, pamer pamer dan sejenisnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dan sekarang rumahnya diserbu sama orang yg dia prank tapi orangnya dah kabur nggak berani pulang emoticon-Wakaka

lebih banci dari banci rupanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sulit bikin konten yang berfaedah makanya bikin konten yang kontroversial biar cepet viral.
Plot ceritanya: Youtuber dilaporin ke polisi, sedikit rame di sosmed dan tv, Youtuber minta maaf di depan publik terus ambil jalan damai, dan "Poof!" Youtuber nya jadi duta2an atau selebgram bin influencer kece badai deh nanti.
Gak perlu capek2 daftar jadi peserta Prakerja dan ambil pelatihan kan... emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Digeruduk warga cuy



Selamat sudah jadi trending emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo sampe ditahan 1 hari aja di bui, siap2 aja kalo kentut ga bunyi ditusbol waria emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yutuber kaleng tukang prank lagi
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
ini sih gampang,..tgnnya iket dibelakang trus bugilin trus masukkin ke sel aja bareng warianya abis dah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
paling selesai dgn materai kyk biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cebong goblok!! Sok asyik... Ampas!!

emoticon-Najis
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
mampus bocah kaga punya otak giliran di grebek ngumpet lu kabur kaga punya nyali mending tu pler potong aja, mending mati lu sono terjun ke laut daripada bikin konten yang merusak generasi muda,

Ni bro alamat youtub nya bocah kaga punya otak
https://www.youtube.com/channel/UCCl...wQQ8DLqoIhfG7Q
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh .gedonggincu.
Sunda KontoI. Sok iya bgt ini si nghenthoth .. !! emoticon-Tai
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di