CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Afghanistan Bilang Virus Corona Tak Membahayakan Umat Islam karena
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf81e4a2d1953af2144395/afghanistan-bilang-virus-corona-tak-membahayakan-umat-islam-karena

Afghanistan Bilang Virus Corona Tak Membahayakan Umat Islam karena

Quote:

https://www.wartaekonomi.co.id/read2...-islam-karena

umat buih emg parah
moga2 seleksi alam berjalan dan yg radikal2 ini koit smua deh, dunia lbh damai emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
keracunan agama menyebabkan otak jadi mampet..
ada baiknya jauh jauh dari agama
Mudah2-an sih bbrp minggu kedepan gak banyak korban disana.
profile-picture
dvdvd77 memberi reputasi
kasihan negara-negara tetangga afghanistan.

di sekeliling afghanistan bisa dibangun tembok besar nggak? biar mereka kalau mau mati sendiri saja, jangan ngajak-ngajak negara tetangga.
makanya gua pernah bilang kalo amrik mau ngalahin taliban kaga perlu pake senjata
cabut dari sana n cukup sanksi ekonomi aja
kualitas orgnya kaya gini soalnya, dijamin ancur sendiri
Lihat 2 balasan
bodo negara gagal ene.....
Nah, kan? Gue bilang banyak yang mau mati syahid. Didoakan saja, gan... 🙌👆🙏
Diubah oleh Jangan.maling
Quote:


Pengertian anda salah bung, yg jelas gmn individunya. Ada mslh apa anda dengan agama?? emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
antoniette dan Newbie220502 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ternyata 11 12. Kaum non kapir emoticon-Leh Uga
Ga cuma satu agama doang bre. Sang kakak juga ada yang gitu. Orang kalo dah beragama ya gitu bre. Kudu yakin. Kagak perlu lu nanya nanya dan mikir make logika lu.



emoticon-Ngakak
Quote:


Salahnya pemikiran anda dan media yg terlalu menyudutkan agama tertentu. anda terlalu melihat provokatornya, dan tidak memahami arti agama. Maaf, anda beragama tidak??
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di