CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sakit Hati Kena Prank Sembako Isi Batu dan Sampah, 4 Waria Lapor Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf7fe08d94d041731f5eb7/sakit-hati-kena-prank-sembako-isi-batu-dan-sampah-4-waria-lapor-polisi

Sakit Hati Kena Prank Sembako Isi Batu dan Sampah, 4 Waria Lapor Polisi

Sakit Hati Kena Prank Sembako Isi Batu dan Sampah, 4 Waria Lapor Polisi
Buntut dari video prank sembako Youtuber asal Bandung, Ferdian Paleka yang ternyata berisi bantu dan sampah, berujung laporan polisi.

PikiranSehat.com - Buntut dari video prank sembako Youtuber asal Bandung, Ferdian Paleka yang ternyata berisi bantu dan sampah, berujung laporan polisi. Empat waria yang menjadi korban prank Ferdian, melaporkan apa yang menimpa mereka ke Satreskrim Polrestabes Bandung.

Keempatnya yakni, Sani (nama panggilannya), Dini (56) alias Dani, Luna (25) dan Pipiw (30). Mereka tak terima atas aksi prank Ferdian.

Quote:


"Sakit hati saya. Mereka ngasih dus gitu, katanya bantuan. Eh pas di buka toge busuk," kata Sani, saat ditemui di Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Senin (4/5/2020) dini hari.

Sementara korban lainnya, Dini alias Dani, menyebutkan apa yang menimpa ia dan teman-temannya, terjadi pada Kamis (30/5/2020). Saat itu mereka tengah mangkal di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung.

Kemudian, mereka didatangi Ferdian dan teman-temannya. Saat itu, Ferdian mengaku ingin memberi bantuan, kepada keempatnya.

"Mereka ngambil di bagasi paketnya. Pas mereka pergi, aku buka isinya, batu paving blok," kata Deni.

Menindaklanjuti laporan empat waria yang jadi korban prank youtuber Ferdian Paleka, saat ini polisi tengah mencari keberadaan Ferdian. Hal itu ditegaskan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indra Giri.

"Kita gabung dengan Polsek mencari yang bersangkutan (Ferdian)," singkat Galih saat dihubungi via pesan singkat.

Seperti diketahui, video prank Ferdian, menjadi viral dan berseliweran di jagat media sosial. Video prank waria ini diunggah ke kanal YouTube Ferdian Paleka pada Minggu (3/5/2020).

"Jadi di sini kita mau bagi-bagiin. Jadi gini, kita mau mensurvei dulu bencong yang di pinggir jalan apakah bulan puasa ini mereka juga ada atau enggak gitu," kata Ferdian Paleka dalam video berdurasi 12.11 menit itu.

Temannya lalu berkata, "Soalnya kita mau membagikan sembako bahan pangan".

Ferdian melanjutkan, "Jadi yang belum tahu ini isinya apa? Batu-batu, nanti dilihat saja videonya pas kita masuk-masukin batu dan sampah-sampah."

"Jadi, kalau ada bencong kita kasih ini, kalau enggak ada berarti kota ini aman akan waria," ujar Youtuber yang telah mendapat lebih dari 87.000 subscriber ini.

Ferdian dan teman-temannya kemudian mencari waria di pinggir jalan. Saat menemukan waria, mereka kemudian memberikan kardus-kardus berisi batu bata itu.

"Pasti ada yang ngomong, bang elu enggak kasian sama banci-banci itu. Ya mau gimana lagi. Kan ini bulan suci Ramadan," ucap Ferdian.

Temannya menambahkan, "Apalagi dia enggak mematuhi pemerintah kan, PSBB".

Aksi ini mendapat kecaman dari banyak warganet. Bahkan video yang telah disaksikan lebih dari 49.000 kali mendapat 9.500 dislike pada Minggu (3/5/2020) sore.


Sourch:
https://www.pikiransehat.com/2020/05...isi-batu.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 57 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Buruan siapin materai 6 ribu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 6 lainnya memberi reputasi
Punya duit berapa berani lapor2?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Becandanya kelewatan cuk ga tau jaman susah tiap bansos dianggap serius emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan 8 lainnya memberi reputasi
Caranya salah dan gak punya otak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan 8 lainnya memberi reputasi
orang susah lo bully lagi

pas bulan puasa lagi

kelakuan kadrun emang top dah emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 9 lainnya memberi reputasi
Youtuber tolol.. Cari konten gitu amat emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 4 lainnya memberi reputasi
tak bermoral...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Udah viral, gak usah pake duit..justru polkis rebutan urus kasusnya..lumayan bisa nambah track record karir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinything dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
banyak amat yutuber tolol belakangan ini ya.bikin yutub jadi sepet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 6 lainnya memberi reputasi
Jgn gangu banci ..jgn gangu banci... Mesti nya prank ny kasi nasi bungkus campur sianida ... Kan mayan munahin makluk jenis bencong emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 4 lainnya memberi reputasi
Akibat becanda yg keterlaluanemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 4 lainnya memberi reputasi
Siap siap ada yg mewek nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 5 lainnya memberi reputasi
Paling ujung2nya damai doang ini mah. Gak bisa dibaikin orang2 kaya gini emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 4 lainnya memberi reputasi
Kelakuan kadrun orang susah malah dibuat lebih sengsara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 4 lainnya memberi reputasi
bikin video klarifikasi, sukur² korban mau diajak kolab sekalian promosi akun yusuf si wariaemoticon-Cool

stoooooonnkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tillian.pearson
kok bisa2nya ngeprank kayak gitu ?

mending ngeprank kayak gini :

Sakit Hati Kena Prank Sembako Isi Batu dan Sampah, 4 Waria Lapor Polisi

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
padahal kalo dari awal bikin pernyataan maaf, tambah duit berapa buat tuh bencong selesai urusan, ini malah kabur jadi buronan panjang cerita jadinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kasihan warianyaemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 2 lainnya memberi reputasi
Siapin Materai 6000 ya Yutubers.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eFVZee
Ini orang besok sudah pake baju tahanan kalo sudah kadong viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di