CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf7df965b24d13bc44e408/buat-orang-bijak

Buat Orang Bijak

Agan agan yang budiman

Pengen cerita nih,

Jadi ane punya om, nah dia itu terlalu hedon padahal moom maaf dia agak kurang dalam ekonomi. Semua dia babat nyicil mobil,nyicil rumah lagi padahal dia udah punya rumah walau kecil,beliau punya anak 4 kerjanya ojol gitu, tapi karna begitu dia susah bayar cicilan,nah udah dibilangin sama ortu ane biar dilepas lah atau dijual gitu rumahnya,btw dia nyicil 2 mobil tapi katanya ini investasi buat anak anaknya nah gua mau nasehatin dia,pengen ingetinlah intinya. Kalo agan yang baca punya saran bisa kasi tau yaa komen plis kasian gua kalo lagi liat om gua bingung gua ama pemikirannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
Mereka adalah aset berharga bagi perbankan.



Jadi yg salah sebenernya sistem perbankan.
ts lg nyindir kaskuser lain
Kalau rumah (ini lahannya sih) bisa jadi investasi, selama daerahnya akan menjanjikan di waktu kedepannya.

Kalau mobil kedepannya cuma jadi barang rongsok, nggak bisa jadi investasi untuk jangka pendek / menengah. Hanya bisa jadi investasi jangka sangat panjang (mungkin setelah 100 thn yang akan datang), apabila dirawat dengan baik.

--- eh ini bp ternyata bukan lounge ---
Diubah oleh venantius
subannalloh, kerjaan ojol doang tapi bisa nyicil rumah sama mobil 2, pasti tiap bulan bisa dpt minimal 30 jt hasil dari narik ojolnya emoticon-Nyepi
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di