CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jung Il Woo Bela-belain Datang ke Musikal Sandara Park Meski Sibuk Syuting Drama Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf76697414f57aa748cdac/jung-il-woo-bela-belain-datang-ke-musikal-sandara-park-meski-sibuk-syuting-drama-baru

Jung Il Woo Bela-belain Datang ke Musikal Sandara Park Meski Sibuk Syuting Drama Baru

Jung Il Woo Bela-belain Datang ke Musikal Sandara Park Meski Sibuk Syuting Drama Baru
sumber : Soompi

Aktor Korea Jung Il Woo diketahui memang berteman baik dengan mantan member 2NE1, Sandar Park. Keduanya kerap kali menunjukkan dukungan untuk satu sama lain di berbagai kesempatan. Berkat kedekatan itu, beberapa fans sempat berharap mereka memiliki hubungan spesial. Namun, pada kenyataannya mereka hanya bersahabat kok. Persahabatan mereka bahkan awet banget sampai saat ini. Il Woo dan Sandara diketahui udah bersahabat selama 12 tahun dan masih berlanjut. 

Baru-baru ini Il Woo dan Sandara Park kembali menunjukkan betapa hangatnya persahabatan mereka. Jung Il Woo diketahui bela-belain datang untuk menonton musikal adaptasi dari drama 'Another Oh Hayoung' yang diperankan oleh Sandara. Padahal, Jung Il Woo kini juga tengah sibuk melakukan proses syuting drama barunya. Melihat sahabatnya menyempatkan datang, Sandara pun berterima kasih. Pada tanggal 3 Me 2020 kemarin, Sandara mengucapkan terima kasih pada Il Woo dengan mengunggah foto mereka berdua di Instagram pribadinya.

"Il Woo di sini! dia sangat sibuk akhir-akhir ini karena syuting dramanya, tapi Il Woo adalah yang terbaik untuk datang melihat performaku bahkan setelah ia melakukan syuting sepanjang malam. Terima kasih banyak, aku yakin  kamu lelah tapi aku dengan baik mengatakan kamu merasa terobati karena musikalnya sangat menyenangkan," tulis Sandara.




Tak cuma menuliskan hal itu, Sandara juga menuliskan jika Jung Il Woo menemukan sisi lain dari Sandara saat menonton musikal tersebut. Menurut Sandara sendiri, karakternya yang diperankannya memang berbeda dengan dirinya sehari-hari. Selain membicarakan soal musikalnya, Sandara juga menyampaikan dukungan untuk drama baru Jung Il Woo yang akan datang, 'Late Night Man anda Woman'. Sandara berharap agar drama yang akan menggelar premier pada 25 Mei mendatang itu bisa berhasil.

"Terima kasih banyak dan saya akan menantikan drama 'Late Night Man and Woman.' Semoga beruntung!" tambah Sandara di akhir tulisannya.


Sumber : Soompi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
Mbak Dara visualnya, ga lekang oleh waktu emoticon-Kiss


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di