CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Karyawan Pabrik Sampoerna Positif Corona, Rokoknya Aman Dikonsumsi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf703f28c99156c15cefe6/karyawan-pabrik-sampoerna-positif-corona-rokoknya-aman-dikonsumsi

Karyawan Pabrik Sampoerna Positif Corona, Rokoknya Aman Dikonsumsi?

Spoiler for :


Sumur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Tutup dlu emoticon-Marah jangan asal carik duid loe yak
profile-picture
semawo memberi reputasi
sejak kapan rokok aman dikonsumsi?? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ga pake corona jg rokok dah ada tulisannya.... Merokok membunuhmu.... wkwkwkwkwk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wong ada tulisanya aman piyeTohemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan semawo memberi reputasi
Kalo aman gak bakalan ada peringatan rokok membunuhmu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan semawo memberi reputasi
Rokok kok dikonsumsi emoticon-Ngakak

Makan tuh rokok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo gitu ga usah merokok aja, kata yg sebel jd perokok pasif..

Beli produk yg laen aja, kata produsen rokok saingan..

Klo kata wa, ya udah, rendem sama alkohol aja rokoknya sebelum dipake..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Aman dong emoticon-Blue Guy Smile (S)

Konon katanya perokok aktip aman dari korona emoticon-Blue Guy Smile (S)











































emoticon-Belgia
profile-picture
semawo memberi reputasi
Karyawan Pabrik Sampoerna Positif Corona, Rokoknya Aman Dikonsumsi?
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan flothermow memberi reputasi
mereka sm kanker, gguan jantung , impotensi, stroke, ada tulisan merokok membunuhmu aja gak takut , apalagi cuman corona yg bisa sembuh sendiri emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adha
kalo dah begini beneran rokok bisa membunuh emoticon-Takut
profile-picture
semawo memberi reputasi
Musnahin aja rokoknya, bakar ampe linting terakhir emoticon-Belgia .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
di ganti tulisan rokok akan membunuhmu..jadi .korona akan membunuhmu bila di isap...
profile-picture
umbrusmbaor memberi reputasi
stop dulu aja dah
Emang sejak kapan rokok aman dikonsumsi?
Maksudmu itu virus nempel dirokok kemungkinan ada tp ga lama mati anggap kek paket expedisi, klo dasarnya mmg rokok ga baik utk kesehatan aplg yg imunnya ringkih ga merokok kena sakit receh uda mokademoticon-Ngakak gw keluarga perokok berat dr kakek sampe adik2nya diberi anugerah umr panjang wafat rata2 90tahunan matinya damai tanpa sakit sesak. Gw yg dampingi sblm sakaratul minta es krim santuy lalu wafat dgn senyum emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
cydol dan qavir memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Mana bisa virus Corona nempel di rokok sampai lama!
Yg bikin hoax itu kebangetan!

emoticon-Wakaka

Virus cuma bisa nempel kalau ada inang hidup!
Kalau tidak ada inang, hanya bisa bertahan beberapa jam saja lalu mati!

Rokok dari packing sampai ke tangan konsumen itu bisa sampai 6 bulan baru dirokok!

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
cobaan buat yang ngakep samporna emoticon-Ngakak
profile-picture
umbrusmbaor memberi reputasi
Khan sudah dibakar, ada filternya pulak..emoticon-Shakehand2
rokok di konsumsi maksudnya apa itu rokok dikunyah terus ditelan ke tenggorokan?? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di