CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Bakal Wamil Minggu Depan, Yook Sungjae 'BTOB' Pamitan pada Penggemar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf68b47414f57aa748cd7f/bakal-wamil-minggu-depan-yook-sungjae-btob-pamitan-pada-penggemar

Bakal Wamil Minggu Depan, Yook Sungjae 'BTOB' Pamitan pada Penggemar

Satu persatu anggota BTOB sekarang sudah mulai menjalankan kewajibannya untuk wajib militer nih. Setelah Eunkwang, Minhyuk dan Changsub, kini giliran Yook Sungjae yang akan menjalankan kewajibannya. Cube Entertainment sendiri sudah mengonfirmasi kalau Sungjae akan memulai wamilnya pada 11 Mei mendatang. MaknaeBTOB tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif.


Bakal Wamil Minggu Depan, Yook Sungjae 'BTOB' Pamitan pada Penggemar
foto: singles


Waktu dan lokasi pendaftaran Yook Sungjae sendiri nggak diumumkan. Sebelumnya, kepergian Yook Sungjae untuk wamil sendiri sudah diketahui para penggemar. Yaitu sejak ia memutuskan untuk mundur dari acara 'Master in the House'. Sungjae bilang, kalau dia ingin mengambil cuti sebelum mendaftar wamil.

Yook Sungjae juga sudah menyelesaikan proses syuting drama terbarunya yang berjudul 'Mystic Pop-Up Bar'. Drama yang ia bintangi bersama Hwang Jung Eum ini dijadwalkan bakal tayang pada 20 Mei 2020 mendatang. Kehadiran drama tersebut sekaligus bisa mengobati rindu para Melody saat Sungjae berangkat wamil nih. Mendekati hari berangkatnya wamil, idol berusia 25 tahun ini menyapa para penggemarnya pada 3 Mei.


Melalui akun Instagramnya, Yook Sungjae mengunggah foto teaser album solonya kemarin yang punya konsep perayaan ulang tahun, ya sekaligus buat ngerayain ulang tahunnya yang jatuh pada 2 Mei. Lewat postingannya itu, Sungjae menuliskan pernyataan tentang banyaknya ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar. Selain itu, Sungjae juga secara resmi mengumumkan hari keberangkatannya untuk wamil. Ia juga, meminta para Melodies untuk selalu sabar menanti comebacknya BTOB. Apalagi tiga member tertua BTOB akan segera menyelesaikan wamilnya. Sebagai informasi nih, sang leader, Eunkwang sudah keluar lebih cepat pada April sesuai kebijakan di tengah COVID-19.




Nah, berikut nih pernyataan resmi yang ditulis Yook Sungjae melalui akun Instagram resminya:


"Halo, ini Sungjae. Pertama, terima kasih banyak untuk semua Melodies yang merayakan hari ulang tahunku! (Aku melihat semua postingan di media sosial, iklan dan berbagai acara).

Aku nggak tahu bagaimana harus memulai mengatakan ini, jadi aku memikirkan sejak lama. Tapi karena aku terlalu jauh berpikir dan larut dalam kekhawatiran, aku memutuskan bahwa hal yang benar adalah memberi tahu kalian sesegera mungkin.

Kalian akan sangat terkejut, tapi aku telah memutuskan untuk mendaftar di militer pada 11 Mei! Akan ada orang-orang yang terkejut dengan informasi tiba-tiba ini, serta orang-orang yang peduli, tetapi karena seberapa banyak cinta yang aku terima sampai sekarang dari Melodies, aku memiliki keyakinan bahwa aku akan menerima cinta dan bahagia dan sehat dimanapun berada! Aku tidak khawatir! Aku akan bisa pergi dengan pikiran yang nyaman.

Karena pendaftaran terus menerus dari para anggota BTOB, pasti akan ada jeda, tetapi karena Melodi sedang menunggu kita, kita akan mendapatkan kekuatan dalam memikirkan hari dimana kita akan bertemu lagi. Tidak ada banyak waktu yang tersisa, tetapi aku pasti akan berkomunikasi dengan Melodies melalui siaran langsung, dan member  lainnya akan segera keluar, dan 'Mystic Pop-Up Bar' akan segera tayang perdana, jadi harap bersabar dan tunggu. Hari dimana BTOB dan Melodies bertemu lagi akan segera tiba!

Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang, dan aku meminta dukungan kalian terus di masa depan! Sampai hari aku kembali dengan citra yang lebih baik, aku harap kalian akan menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan sehat. Dari 6Sungjae".


Selamat bertugas Sungjae! Melodies bakal kangen huhuhu~
profile-picture
denbagoes01 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di