CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korban Prank Polisikan YouTuber Bandung Pembagi 'Makanan' Sampah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf5c8382d4952122025c75/korban-prank-polisikan-youtuber-bandung-pembagi-makanan-sampah

Korban Prank Polisikan YouTuber Bandung Pembagi 'Makanan' Sampah

Korban Prank Polisikan YouTuber Bandung Pembagi 'Makanan' Sampah
Aksi YouTuber Bandung buat prank bagikan dus makanan berisi sampah (Foto: tangkapan layar video viral).

Bandung - Warga Bandung dihebohkan dengan video prank YouTuber yang membagikan dus makanan bantuan berisi sampah kepada waria dan bocah. Tak terima dengan aksi tersebut, korban melapor ke polisi.

Videk aksi YouTuber itu awalnya diunggah melalui akun YouTube 'Ferdian Paleka'. Meski video tersebut kini sudah dihapus, rekaman video itu masih tersebar di media sosial (medsos).

Dalam video belasan menit tersebut, tampak ada tiga orang pemuda. Di awal video, dua di antaranya menjelaskan rencana mereka malam itu.
"Jadi gini kita mau mensurvei dulu bencong-bencong. Bulan puasa gini, mereka tuh ada nggak," ucap salah satu pemuda berbaju putih dalam video tersebut.

"Kita mau membagikan sembako, bahan pangan. Isinya batu bata," ucap pemuda lainnya yang terlihat menggunakan jaket.

"Nanti lihat saja ya ketika kita masukin batu-batu, sampah-sampah ke sini. Jadi kalau ada bencong kita kasih, kalau enggak ada berarti kota ini aman akan waria," kata pria berbaju putih itu membalas.

Video lalu berlanjut pada aksi pemuda tersebut memasukkan sampah ke dalam kardus mi instan. Usai kardus terisi oleh sampah, mereka pun lantas pergi untuk mencari 'sasarannya'.

Mereka lantas bertemu dengan dua waria di sisi jalanan Kota Bandung. Mereka lalu membagikan masing-masing waria itu satu dus bantuan berisi 'sampah'.

"Bagi-bagi tuh sama temen-temennya," kata pria di balik kamera.

"Bilang apa dulu, jangan lupa subscribe," kata pria berbaju putih menimpali.

Setelah ke dua orang waria, mereka lalu mencari lagi waria lain. Mereka pun bertemu dengan dua waria lain dan kemudian membagikan bantuan 'sampah' itu ke korban selanjutnya.

"Ka aku mau kasih makanan boleh?" kata pemuda itu.

Selain terhadap waria, di video itu juga mereka memberikan dus berisi sampah itu kepada sekelompok anak-anak.

Dari seluruh korban pembagian dus sampah, hanya kelompok anak-anak saja yang terlihat menyadari dus yang diberikan tersebut berisi sampah.

Usai kejadian itu, salah satu korban melaporkan insiden tersebut ke polisi. Mereka mengaku kaget saat mendapat bantuan yang ternyata berisi sampah.

Salah satu korban bernama Sani (39) mengaku peristiwa dalam video itu terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu, dia sedang berada di kawasan Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung dan kemudian didatangi YouTuber tersebut.

"Sudah gitu ada mobil itu lewat ke situ terus manggilin katanya mau ngasih bagi-bagi rezeki, terus aku manggil temen aku kata dianya nanti satu-satu dulu takut cenah (katanya), terus aku nyamperin terus dia kasih bingkisan udah gitu aku bawa terus ini temen saya dikasih satu, dia pergi dan aku buka tiba-tiba itu toge busuk," ucapnya saat ditemui usia membuat laporan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (4/5/2020) dini hari.

Sani mengaku tak menyangka ada orang yang tega memberi bantuan berisi sampah di bulan puasa terlebih saat kondisi Pandemi COVID-19.

"Aku kira kan biasa kalau bulan puasa kan dari dulu ada yang ngasih di dalam itu ada sarung, kemeja kayak gitu. Pas ngebuka kaget dan sedih lah. Marah. Nggak menyangka soalnya kan bulan puasa dulu kan suka dikasih, itu kan di dalamnya ada kemeja, sarung, kayak gitu," ujarnya.

sumber

Heboh Prank YouTuber Bandung Bagikan 'Makanan' Sampah ke Waria-Bocah

Korban Prank Polisikan YouTuber Bandung Pembagi 'Makanan' Sampah
Aksi YouTuber bikin prank bagikan dus makanan isi sampah (Foto: tangkapan layar video viral)

Bandung - Jagat maya dihebohkan oleh kelakuan YouTuber asal Bandung yang membagikan dus makanan berisi sampah kepada sejumlah waria dan sekelompok bocah. Video aksi prank YouTuber bagi-bagi 'makanan' sampah itu banjir kecaman.

Ulah Ferdian Paleka, si YouTuber, bersama dua rekannya itu sempat diabadikan melalui saluran YouTube. Akun Ferdian Paleka mengunggah dan menayangkan rekaman video berjudul 'PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL' pada Minggu (3/5). Namun, 15 jam setelah tayangannya muncul, pada hari yang sama, video tersebut tak bisa diakses.

Dalam video yang bikin geger publik itu, Ferdian dan dua pria rekannya menggunakan satu unit mobil mengangkut sejumlah dus mi. Ada momen saat Ferdian dan temannya itu memasukkan sampah terbungkus plastik dari tong ke dalam dus.

Mereka lalu berkeliling menemui beberapa waria yang mangkal di tepi jalanan Kota Bandung. Pengambilan video ini berlangsung malam hari.

Dus-dus yang diikat tali rafia itu dibagikan kepada dua waria. "Sambil difoto dulu," kata Ferdian saat menyerahkan dus tersebut dalam video yang dilihat detikcom, Senin (4/5/2020).

Trio pemuda ini lalu tancap gas. "Cabut... cabut...," kata Ferdian memerintahkan temannya memacu mobil.

Jelang akhir video, Ferdian berjumpa dengan sekelompok anak. Lagi-lagi, Ferdian melancarkan prank. Satu dus diberikan kepada para bocah. Sambil mobil bergerak perlahan, kamera menyorot anak-anak saat membuka isi dus. "Sampah!" teriak seorang bocah.

Reaksi mereka disambut gelak tawa YouTuber dan rekannya. Mobil kemudian melesat.

Ulah konyol Ferdian di tengah wabah Corona dan momen Ramadhan ini disesalkan netizen. Salah satu netizen menilai aksi dan konten YouTube yang dibuat tidak memiliki nilai manfaat.

"Itu konten Youtube-nya gada yang berfaedah sama sekali...Heran YouTubers kek gitu," tulisnya.

Kemudian netizen lainnya ikut menyayangkan aksi yang dilakukan YouTuber tersebut. "Ini emang bocah tiap bikin konten juga tentang PSK mulu,,,nah sekarang lebih parah di tengah pandemi kaya gini," tulis netizen lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, korban prank sudah melaporkan insiden tersebut ke Mapolrestabes Bandung.

Sampai berita ini dibuat, konfirmasi detikcom ke pihak Polrestabes Bandung belum direspons.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenzzForaLL dan 171 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 16
Korban Prank Polisikan YouTuber Bandung Pembagi 'Makanan' Sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 30 lainnya memberi reputasi
youtuber sampah,isi konten nya sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 58 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Tinggal nunggu mereka yg kemaren ketawa² gegara ngeprank oeang, pasti besuk nangis² minta maaf bla..bla..bla..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Setelah prank ojol muncul prank batal puasa, skrg muncul lagi prank goblok spt ini.
Attaek
Ricishit
Hasanjancok

Pls deh jgn nambah lg ytber sampah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 49 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dicari waria sebandung raya tuh bocah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Youtuber mana ? kagak pernah denger
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
youtuber otak sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 21 lainnya memberi reputasi
maaaan, gw kok jadi ngeri ya sama masa depan negera ini.
bukan lebay, tapi kok gw pratiin di ig, yutub, atau twitter kok byk banget anak2 muda sampah model ginian yg cita2nya bukan engineer atau ahli akuntan tapi yutuber/selebgram bermodal konten tai. miris emoticon-Nohope

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 65 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dibanned.melulu
Lihat 17 balasan
Quote:


lebih sereman ini daripada FBI emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
penjarakan saja binatang binatang ini emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 24 lainnya memberi reputasi
Quote:


wk, kalo dikaskus karna gabut aja kebanyakan.
Kalo gw jujur udah ada usaha dipertanian, tp karna covid ini jadi slowemoticon-Ngakak (S), jd bisa dislingin kaskusan..
Kadang suka miris liat trending yt indo, bykan pembodohannya emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 33 lainnya memberi reputasi
sama kyk isi otaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 22 lainnya memberi reputasi
Kami harap jika nanti sudah dciduk ama polisi jangan minta maaf, ngegas terus aja sampe mampus...

Kami udah bosan dgn drama abis dciduk minta maaf...

Harap beri kami hiburan out of the box d tengah pandemi ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
konten berikutnya sudah tau lah bakal apa, klarifikasi+materai 6000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Wakaka sampah dikasih sampah oleh sampah lainnya sampai marah marah.. wow marvelus marvelus.. dua tiga tutup botol, gak jelas lu dua duanya khontol..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 30 lainnya memberi reputasi
Umpanin aja ke banci2 yg di tulungin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 22 lainnya memberi reputasi
Cari booming dia nya, berhasil nih... anak orang kaya, ntar juga keluar cepet trus ngonten lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 23 lainnya memberi reputasi
Dah report rame rame aja akunnya biar akun alay yg unfaedah berkurang 1...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Efek lahir tanpa otak ya gini.
Kasian bapak ibunya, ngasih makan cuma buat gedein badan doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di