CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Istriku Yg Tidak Sesuai Harapan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf236e10d29544e32d69f1/istriku-yg-tidak-sesuai-harapan

Istriku Yg Aneh

Istri ane suka nonton atta halilintar dgn anak hermansyah itu. Video yg menurut ane sangat unfaedah dan tentu memuakkan

Ane pikir,ini istri ane apa termasuk tol* bgt, yg mau buang2 waktu dan kuota hanya nonton yg bagi ane itu menjijikan. Palagi di masa covid19 skrg ini. Krisis melanda

Bijimane menurut agan². Apa yg hrs sy lakukan agar istri berhenti tol*l dgn nonton video bod*h itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh asheng87
Halaman 1 dari 2
Do'akan... , semakin dilarang pasti semakin berontak. do'ain spy diberi kesadaran unt hal2 yg lebih bermanfaat. Wkt tunggu sampai ia sadar....pahala buat nte Gan. 👍🏼
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
ini kan menurut TS.....menurut saya TS kurang bahan asyik sehingga dia lebih memilih nonton daripada habisin waktu sama TS???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pecintadurian96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lha dulu waktu pacaran gmn...kan harusnya tahulah kebiasaan istri gmn.

Ya ajakinlah nonton hal2 yg lebih berfaedah. Nonton kucing main piano atau apa kek...
Jgn diem nggrundel....tapi action. Klo loe cuman marah2 ga jelas...ya istri gatahu dimana salah dia, apa yg bikin kamu jelek moodnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakob007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
katanya kalo dah berumah tangga bener salahnya anggota keluarga (istri) ya tergantung kepala keluarganya (suami).

ato jangan2 istri juga nganggap agan suami yg gak sesuai harapan dia akhirnya pelariannya ya nonton video2 unfaedah itu.
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Lha ya emang kog baru tahu tontonan kesukaannya baru sekarang. Lha emang dulu gak pernah di komunikasikan kh sukanya apa.

Daripada nggrundel gak jelas ya mending diajak lihat tontonan yg lebih berfaedah bersama2& jangan juga di paksa.
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 12 balasan
Quote:


Cerai

Pasangan yang suka nonton konten sampah macam Atta dan anak2 artis itu sudah tidak worthed lagi untuk dipertahankan

Masih mending cewe yang suka nonton Drakor karena hal itu lumrah bagi cewe suka liat film drama dan aktor2, tapi liat konten sampah?

Divorce her brother

It's not negotiable
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 8 balasan
kocak wkwk
profile-picture
swiitdebby memberi reputasi
Ajak pelan-pelan ke tontonan bermutu, kayak Istri Ane, tonton Pagar Kehidupan dan Merry Riana. itu Baru BERMUTU! emoticon-Angkat Beer
Setuju unfaedah banget! Seharusnya content2 gitu di blokir ajalah!
kalo itu bikin dia bahagia biarin aja.
sambil pelan2 diarahin untuk tontonan yang lebih bermanfaat.

lah kita sendiri mungkin ada kegiatan yang dimata istri gak berfaedah
misalnya kalo ane, olahraga bareng temen2

dimata istri ini gak berfaedah, karena istri berpendapat lebih baik ane jalan bareng keluarga ke mall.
Lihat 1 balasan
Wajar gan, perempuan itu mental-nya mentok ABG. Mau umur berapa pun kelakuan pasti masih ABG, kalau nggak gitu nggak bisa ngurus anak.

Atta halilintar dkk memang konten-nya clickbait dan glamor gak jelas, cocok buat ABG.
Ya elu jangan jadi suami yang bilang tolal tolol mulu, have fun kek ajakin kegiatan misal masak, berkebun atau shopping. Ntar juga lupa sendiri. Atau pasang timer auto cut internet setelah beberapa jam di HP kan bisa, ada triknya, biasanya buat anak anak
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan aryanti.story memberi reputasi
Lihat 1 balasan
diajarin pinter donk Gan..jgn cuma ngatain emoticon-Hammer2
Semoga gak salah kamar.

Permisi semua, mungkin ada yang telah menikah dan mempunyai pasangan beda etnis / suku / latar belakang budaya bisa membantu mengisi kuisioner penelitian saya jika ada waktu senggang/luang. Semua data akan dijamin kerahasiaannya dan hanya untuk kepentingan penelitian saja. Terimakasih banyak atas bantuannya 🙏

Link : bit.ly/skripsialvin
Mungkin agan ngerasa dicuekin kali, tiap malem maunya ML, eh bini agan malah nonton. Jd keknya bukan masalah tontonan nya deh.
Ketahuilah, org itu susahhh bgt buat brubah. Dan kita ga bs ngerubah dia. Cukup 1-2x dikasi tau. Klo ga brubah juga, saatnya kita yg berubah. Harus terima kekurangan dia.
Toh kita sendiri juga gak sempurna.
Dgn gitu pernikahan br bisa jalan.
Saling menerima kekurangan masing2. Bukan saling nuntut berubah.
Kurang perhatian kali istrinya, pake dikata²in tolol pula sama suaminya.
makanya halu suka nontonin kemesraaan atta sama aurel ,
mungkin suaminya gak semesra mereka 😋
Diubah oleh a.rizzky
Salah sendiri ga bs handle istri... Jd ngomel2nya di sosmed, kesian deh lu
lah apa salahnya liat video orang2 sukses, justru motivasi agan untuk membahagiakan istri agan dan bekerja lebih giat
Wkwkwk mau ketawa takut dosa,,,masih muda tah usianya,,,gimana ya emang tontonan dan bacaan itu juga mencerminkan karakter sih,,lha emang dulunya kenal dimana?di kampus,dikerjaan,di organisasi atau di jendela kendaraan umum yg penting cantik aja dinikahi?
Oalah gan,,ya udah ya,,mungkin bini mu tipe orang sederhana,sederhana pemikirannya sederhana prilakunya juga,,yg penting bisa jd istri yang baik buat kamu keluargamu dan anak2 mu,,ndidik anakmu entar pake baby sitter yg mahal makanya juga kamu cari duit yg banyak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di