CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Gandeng Jokowi Mania Bagi Sembako, Muncul Tagar #GoodbyeSandiagaUno
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf1dc5a727684f5b700360/sandiaga-gandeng-jokowi-mania-bagi-sembako-muncul-tagar-goodbyesandiagauno

Sandiaga Gandeng Jokowi Mania Bagi Sembako, Muncul Tagar #GoodbyeSandiagaUno

Quote:


Komeng TS =
Heran sama netijing +62, sumbangan kemanusiaan ngapain ditabrakin ke urusan politik ?

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mendadakranger
Halaman 1 dari 3
kadrun pastinya tapi mungkin kadrun lepel dasar emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan servesiwi memberi reputasi
Beritanya TS kurang lengkap karena gambar yg di twitter gak ditampilkan jg, soalnya di berita, tulisannya ga ada sedikitpun nyebut tagar yg dijadiin judul..

Dari gambar twitter, dijadiin judul berita, yg ga ada dalam penyajian tulisan beritanya, keren wartawannya yak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
TS kayak ga tau tim buzzer kadrun partai sapi aja
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan ilhamramadhani8 memberi reputasi
Kayanya kebalik. Yg ngucapin goodbye harusnya sandi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 4 lainnya memberi reputasi

KADRUN makin bingung ama Imannya....emoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 2 lainnya memberi reputasi
suneo kasian

udh dipalak kardus, masih di selamat tinggalin kyk penghianat
profile-picture
voorvendetta memberi reputasi
Bangsa apa kita sebenernya
Segala sesuatu emang harus diributkan ya
Segala sesuatu emang harua dibantah2 ya
Racun nyinyir ala militansi Kadrun HTI, IM dan wahabi nular kemana2


Apa ane harus berkesimpulan bahwa Kadrun itu tak punya pemimpin sejatinya...
Beragama tapi korup
Beragama tapi maksiat
Beragama tapi ghibah
Udha biasa banget

Nah skrg nih
Ketua MUI
UAS
Ada Gym
Habib Riziq
Dsb
Kurang apa mereka
Kasih himbauan terkait wabah Corona ini
Dilepeh emoticon-Big Grin
Satu sisi mereka nyinyir pemerintah kurang tanggap dan lamban
Di sisi lain mereka masa bodo ma wabah
Mereka ini berkelakuan sekehendak hati dan perasaaan mereka sendiri
Mereka ini sejatinya tak punya pemimpin
Kalo sedang mengidolakan itu hanya kebetulan memuaskan pikiran dia saja
Beragama hanya pakai perasaan
Sesuka hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
umigami dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
maksutnya baik knp jadi negatif responnya? gak heran sih tagar gtu di twitter hehehe
profile-picture
ilhamramadhani8 memberi reputasi
Coba anies gandeng jokowi?


Ekspresi Cebokng dongoooook jancok

profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
emoticon-Wakaka

Auto kafir bagi Kadrun
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-WakakaD
profile-picture
ilhamramadhani8 memberi reputasi
"Ngomong lagi gogamparin atu2 lu!"

Sandiaga Gandeng Jokowi Mania Bagi Sembako, Muncul Tagar #GoodbyeSandiagaUno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 2 lainnya memberi reputasi
Pilpres udah selesai
Tapi banyak orang yg belum selesai dengan dirinya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Sandiaga Gandeng Jokowi Mania Bagi Sembako, Muncul Tagar #GoodbyeSandiagaUnoemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yg ngomong kudunya erdogan pasti byk yg nurutemoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
unok itu uh lama lohemoticon-Mad
sekalian kampanye
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan ilhamramadhani8 memberi reputasi
Quote:


kalau duit sendiri ya apresiasi..
lagian ya untuk kemanusiaan..
sempat2 nya bawa ke politik..
nempel dikit ama yg ini auto klaim, nempel dikit ama yg itu auto dimusuhi..
sempit banget pikirannya..
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di