CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Sekda Palembang Panggul Sendiri Bantuan Ke Rumah Lansia Malam Hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaefb069a972e6f7174c7b3/sekda-palembang-panggul-sendiri-bantuan-ke-rumah-lansia-malam-hari

Sekda Palembang Panggul Sendiri Bantuan Ke Rumah Lansia Malam Hari

Sekda Palembang Panggul Sendiri Bantuan Ke Rumah Lansia Malam Hari

PALEMBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang Sumatera Selatan Ratu Dewa memanggul sendiri bantuan ke rumah Zakaria, lansia yang tinggal bersama istri dan anaknya dengan kondisi yang memperihatinkan.

Menurut Ratu Dewa, warga yang tinggal di Karta Baru, Alang-alang lebar tersebut saat ditemui sedang sakit. Kondisi rumah berada di tengah semak, tanpa penerangan listrik.

Untuk makan, suami-istri ini mengharapkan bantuan dari tetangga karena kondisi sakit tidak memungkinkan kakek Zakaria untuk bekerja.

Baca Juga:

"Alhamdulillah semalam sudah main ke sana, kita doakan semoga beliau dan keluarganya sehat walafiat. Segera kita carikan solusi untuk kehidupannya kedepan, dan kesehatan beliau," kata Ratu Dewa.

Menurut pengakuan Zakaria, dia bersama istri dan anaknya menempati rumah tersebut baru enam bulan. Warga setempat yang prihatin melihat kondisi keluarga ini menyarankan untuk melapor ke lurah setempat agar mendapat bantuan.

"Baru 6 bulan, belum pernah ada petugas datang mendata ke sini. Biasanya kalau lagi sehat saya memulung, sekarang sakit mengharapkan bantuan dari tetangga," ucap Zakaria.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...ari-1588511109

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sekda Palembang Panggul Sendiri Bantuan Ke Rumah Lansia Malam Hari Pasien Corona Tembus 554 Kasus, Rumah Sakit Rujukan di Surbaya Overload

- Sekda Palembang Panggul Sendiri Bantuan Ke Rumah Lansia Malam Hari Pasien Positif Corona Meninggal, 25 Orang di Blora Jalani Rapid Test

- Sekda Palembang Panggul Sendiri Bantuan Ke Rumah Lansia Malam Hari Sekda Palembang Panggul Sendiri Bantuan Ke Rumah Lansia Malam Hari

profile-picture
anasabila memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di